Selasa, 23 Juli 2013

Ganti Nama

Fauzan : Ibu, boleh ngga kalo Aa ganti nama ?
Ibu : Emangnya mau ganti nama jadi siapa ?
Fauzan : Aa mau ganti nama jadi Richard.
Ibu (sambil gak tahan pengen ketawa) : Nanti di panggilnya jadi Aa Richard dong.
Fauzan : Ngga, manggilnya jangan pake Aa, tapi Richard aja.
Ibu : Trus nanti nama Fauzan di kemanain dong ?
Fauzan : Ya udah deh, nama aslinya tetep Fauzan, tapi di panggilnya Richard aja ya ?

Hahaha, aduhhhh ... ini anak, kok tiba-tiba ingin di panggil dengan nama Richard ya.
Emaknya (lagi-lagi) di buat geleng-geleng kepala. Ck..ck..ck

Obrolan yang ini emang bikin ibu ketawa, tapi lanjutannya dong, bikin emaknya termehek-mehek.

Ibu : Aa tau ngga arti nama Fauzan ?
Fauzan : Ngga
Ibu : Fauzan itu artinya kemenangan.
Fauzan : Tapi Aa ngga pernah menang tuh kalo maen game.
Ibu : Menang ngga harus maen game aja kok. Waktu Aa mau naik panggung dan nyanyi kemarin itu, artinya Aa udah menang ngelawan rasa ngga pede Aa. Ibu bangga banget sama Aa.
Fauzan : Aa juga bangga sama ibu, karena udah jadi ibu yang mau ngurusin Aa.
Ibu : *meleleh ...

Catatan : obrolan siang tadi sepanjang jalan, pulang dari sekolah.

66 komentar :

  1. mau urunan buat ganti nama..
    gmn klo nama Fauzan diganti menjadi michael.. kereeeen kan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang anakmu nanti mau dikasih nama Michael.. hahaha

      kasih nama saja Budi Santoso #ups calon mertuo wkwkwk mblayuuuu

      Hapus
    2. Nimbruuung aaach...Budi Santoso satpam dikantorku, uuups...ngekor uncle mblayuuuuu


      Hapus
    3. @sari, hahaha .. michael jackson ? :P

      @lozz, gpp tho kalo anaknya sari di kasih nama michael .. hehe

      @astin, itu nama temen sd-ku .. :D

      Hapus
  2. wkwkwk... Aa Fauzan nih Uncle beritahu ya.. Richard itu emang terdengar keren dan kebaratan karena kita jarang ketemu nama itu di sekitar kita. Tapi, kalau di barat sana nama Richard itu ya dianggap pasaran, sama halnya kita sering anggap lucu nama Indonesia yang katanya ndeso banget. Contoh nih Paimo. Lah coba Uncle di Amrik sana pakai nama Paimo Zulfikar Akbar, pasti orang Amrik akan bilang "Your name is biutipul" wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Your name is biutipul, uncle Paimo..... wkwkwkwk.....

      Hapus
    2. Hihihi, ntar di panggilnya Pay ... :P

      Hapus
  3. Balasan
    1. Iya, nama adalah doa orang tua buat anak2nya :)

      Hapus
  4. Hiyyyaaa...jadi inget muridku,namanya richard ^^
    tapi keren juga kok mbk hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren sih, artinya juga bagus, tapi ngga cocok buat Fauzan :D

      Hapus
  5. richard, weh weh aa bisa ajah deh, tapi ndak enak lho ndka bisa dipanggil aa lagi kalau richard :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, Aa Richard .. kurang pas ya ..

      Hapus
  6. Aa Richard, eeh salah... Aa Fauzan lebih bagus sayaang, jauuuh lebih bagus, sekalian doa untuk Fauzan agar selalu menang :)

    Richard, nama big boss kk diah niih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, mudah2an selalu menang :)

      Hapus
  7. so sweet aa Richard, eh aa Fauzan...

    BalasHapus
  8. Richard ...
    Waw ... waw ... waw ...

    Nanti panggilannya jadi ... Icat ya A'

    (cekikikan nyumput)

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. meski nyumput tapi kedengeran cekikikannya Om .. :D

      Hapus
  9. haha anaknya temanku yg tk jg ada yg komplain,minta ganti nama.

    BalasHapus
  10. ahahahahaha...aya2 wae ci Aa, tapi dialog berikutnya itu emang bikin meleleh ya Buuuu^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duka tah, meni kapikiran ganti nama :D

      Iyaaa, habis gitu pake meluk2 pula .. duh..

      Hapus
  11. hahahaha...mak sepertinya saya harus mempersiapkan diri suatu saat pasti mengalami hal demikian #YAKIN ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo siapkan mental dan jawaban dari sekarang :D

      Hapus
  12. wkwk, ada ada saja mbak si Fauzan

    itu ikutan di tipi tipi mbak, pengen punya nama yg kebarat-baratan, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, gara2 nonton TV tuh ..

      Hapus
  13. haduh... ikutan melting, mbak.. *bayangin arya ngomong gitu ke aku*

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti bakal ngalamin deh kalo arya gede :)

      Hapus
  14. nemu nama Richard dari mana sih AA..?

    BalasHapus
  15. Haha, halo Richard sayang, ntar tante Al manggil Aa dengan sebutan Richard aja yaaa. :D
    Tapi tante Al kok lebih suka dg nama Fauzan yaaa, lebih keren tuh kedengarannya lho daripada Richard. Hehe.
    Iya, Aa, kemenangan itu ga harus dengan menang main game lho. Bisa berani tampil nyanyi itu juga udah sebuah kemenangan luar biasa kan? Sayangnya tante Al ga sempat nonton tuh. :)
    Eh iya, Ibu emang ibu yang sangat baik kan yaaa. Sabar tapi suka cerewet ya? #Kabur ah sebelum dikejar ibu. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha ... kalo di panggil Richard bakal nengok ngga ya ... :D

      Tenang tante, ibu ngga bakal ngejar kok, karena sadar diri kalo cerewet :D

      Hapus
  16. Hihihiih. .
    Anak kecil keinginannya memang macem2 dan selalu unik ya, Teh. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, selalu adaaaa aja sesuatu yang bikin ortunya geleng2 kepala :D

      Hapus
  17. mungkin dia abis lihat fotonya richard gere yang keren banget makanya minta ganti nama richard....hehehehehe.
    namanya anak2....selalu punya sesuatu yang bikin ortunya tersenyum....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an ketularan kerennya .. hehehe

      celoteh anak emang jadi hiburan buat ortunya ya bang ..

      Hapus
  18. Hihiii, kebalikannya sama Faiz. Abinya tuuuh kepingin banget namanya Faiz Ghaisan Ramadhan, tapi Faiz dengan lantang berkata:

    Nama Faiz, Faiz Ghaisan Muttaqi, bukan Ramadhan, enggak mau diganti>

    A Fauzan dapat nama Richard dari mana ya? ehheee, bagusan mah Fauzan A...

    Hihiii, anak jaman sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, Faiz & Fauzan artinya hampir sama kan ya ..

      iya nih, anak2 sekarang emang lebih berani mengungkapkan apa yang dia mau :D

      Hapus
    2. Hihiii iyaaah...dari sebelum hamil aku pingin nama Faiz artinya menang.

      Anak-anak mang ekren sekarang Mba, berani dan kritis

      Hapus
    3. Aku malah sama sekali ngga punya nama buat fauzan. Setelah lahir, sempet 2 minggu ngga di kasih nama tuh, hehehe.
      Setelah DL, baru deh dapet fauzan, itupun bapaknya yg ngasih nama, ngga tau dapet dari mana :D

      Hapus
  19. wakakakakak

    kalo ktemu Fauzan nanti Fay manggil Richard aaahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, bakal nengok ngga tuh di panggil Richard

      Hapus
  20. Salam buat Ruchard ya Mbak...
    He he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam balik buat tante dari Richard katanya .. :D

      Hapus
  21. he, adekku yang tk juga gitu, namanya Afifah, tapi suka nama Azizah, karena gak kesampaian, akhirnya bonekanya deh di-namain Azizah.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kk sepupu fauzan namanya azizah juga lho ..

      Hapus
  22. hihihi...obrolan yang menyentuuuuh banget Bu...
    jadi inget anakku

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang menyentuh begitu bikin terharu ya ..

      Hapus
  23. Ahaa edisi botjah ingin ganti nama belasan tahun silam kini bergulir ke Parongpong, Teh Dey. Salam tuk Aa Fauzan bageur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah mengalami juga ya bu saat belasan tahun silam :D

      Hapus
  24. udah ganti aja lah
    richard fauzan juga bagus kok
    yang penting bikin tumpeng dan aku diundang, ok..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapppp, tunggu undangannya ya Om .. hehe

      Hapus
  25. Penasaran, kenapa ya Fauzan milih nama Richard? Inspirasinya dari mana Teh Dey?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari TV katanya, ada tokoh pahlawan pakai nama itu.

      Hapus
  26. hweheheheheh, terinspirasi dari sapa yah nama Richard ntu?
    Kalau udah datang pujian dari anak, rasanya dimabuk kepayang.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari TV katanya, namanya anak2, hehe

      Hapus
  27. Ehm, nama Richard tuh terinspirasi dari mana yah?
    Kalau udah datang pujian dari buah hati, rasanya mungkin seperti di mabuk kepayang.hehehe

    BalasHapus
  28. hehehe...obrolan yang spontan tapi menyentuh hati ya Bu..
    Salam utk Aa Richard :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang spontan itu kadang lebih berkesan ya ..

      Hapus
  29. aa ga usah ganti nama jadi richard, kedengeran aneh di telinga..
    bagus aa fauzan, artinya juga bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh, anak2 mah suka aneh ya ..

      Hapus
  30. Sangat romantis banget ya ???

    BalasHapus