Jumat, 28 Juni 2013

Yang Membuat Bangga

Sabtu tanggal 22 Juni kemarin, ada acara Pentas Seni dan pembagian raport di sekolah Fauzan. Sehari sebelumnya, kondisi ibu ngedrop banget. Ngga bisa bangun dari tempat tidur, kepala berdenyut-denyut dari ubun-ubun sampai tengkuk. Ngga nyaman sih, tapi ya di nikmati saja. Salah satu hiburan saat sakit kemarin itu adalah ceting sama dua orang sahabat yang salah satu dari mereka hari Jumat itu sedang kopdar. Hihihi, sambil tiduran masih bisa iseng. Piss ...

Memang, selama bulan Juni ini, fisik ibu rapuh (lagi). Sampai dua kali ke dokter. Awalnya hanya flu biasa, tapi karena pada dasarnya ibu mengidap hipertensi, ya ngikutlah si hipertensi itu. Sudah merasa sedikit sehat, di pakai aktivitas yang lain, kambuh lagi. Begitu terus, berulang.

Nah, karena tanggal 22 itu harus mengambil raport, ibu harus sehat dong. Demi ananda tercinta. Bukan masalah raport sebenarnya. Tapi, hari itu Fauzan mau tampil di atas panggung bersama teman-teman sekelasnya. Dia mau nyanyi rame-rame. Ibu ingin melihat langsung, ngasih dukungan. Terkesan lebay ? Masalahnya, Fauzan itu bukan anak yang percaya diri untuk tampil di depan umum. Selalu menolak kalau ada kegiatan seperti itu.  Masih inget kali ya, saat Fauzan naik panggung dua tahun yang lalu. Malah terjadi kehebohan di atas panggung, hehehe.

Alhamdulillah, kemarin itu Fauzan tampil dengan penuh percaya diri. Walau dia ada di barisan depan, terlihat santai dan nyaman berada di panggung. Sungguh, ini yang membuat ibu bangga. Nilai raportnya juga membaik di bandingkan saat kelas satu. Pokoknya mah Aa, ibu seneng banget hari Sabtu itu. Sakit ibu langsung hilang. Bangga deh sama Aa Fauzan...*peluk dan kecup.

 Fauzan ada di barisan depan, no.2 dari kanan.

Si ganteng anak ibu *memuji anak sendiri ngga apa-apa kan ya ... hehe

50 komentar :

  1. baru mo nanya.. ibuuuu, kemana ajah? *cipika-cipiki*..
    damang pan ya, ayeuna mah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adaaaa .. Alhamdulillah ayeuna mah, tos sae.
      Kangen mama Hilsya ..*peluk

      Hapus
  2. Fauzan memang ganteeeng...
    ikutan muji nggak apa-apa kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, gpp mbak .. makasih.

      Hapus
  3. Fauzan ganteng ih... semoga sehat selalu yaaaa teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, makasih bunda Kanaya ..

      Hapus
  4. Teteh, kumaha wartosna. ..... sukurlah ayeuna parantos sae.
    Duh Fauzan kasep pisan, pintar nyanyi oge, setiap kita sebagai emak selalu bangga dan haru akan setiap pencapaian buah hati.
    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah tos sae Ibu.
      Betul bu, bangga rasanya dengan pencapaian anak sendiri, walau mungkin di mata orang lain biasa saja.
      Nuhun.

      Hapus
  5. bangganya punya anak aktif ya mbak ^^..

    BalasHapus
  6. hihiihi..Aa pinter ya..
    hadeuh meni ijo2 bajunya menyegarkan..
    ga pake nangis lagi kan A..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pinter atuh tante, kan udah gede, masak masih mau nangis di atas pentas .. ;)

      Hapus
  7. Aiiih emang ganteng koo :D. Ekkejd ikut bangga juga lho teh. Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik, dapet pujian dari tante Mia .. Nuhun ah ..

      Hapus
  8. cihhuuyyy, si ganteng nyanyi bareng teman2nya.. paling depan pula.. udah naik kelas kan sekarang A?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tante, udah berani naik panggung dan udah naik kelas pula.

      Hapus
  9. kalau Fauzan yakin dech..suaranya bagus..ngak tau Ibunya kwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadeuh, meragukan suara ibunya ? :P

      Hapus
  10. Teteep lah A. .
    Cakeep, Maniis. . .

    Kemarin Iron Mannya gimana? :D
    Semoga sehat selalu ya, Teh. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, makasih tante Idah ..

      Iron Man-nya udah di jawab tuh. Tapi ngga ada yang dapet hadiah katanya, ngga ada yang bener semua jawabannya, hahaha.

      Hapus
  11. Fauzan ganteng yaaa.....membanggakan pulaa... Senengnya Ibu Dey... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih tante Lies ..*kata Fauzan

      Hapus
  12. sayang enggak punya anak gadis segede fauzan *perjodohan mode on
    Sehat sehat selalu Teh Dey...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, anak gadis yg lain ada ngga ?

      Hapus
  13. Bangga punya anak yg hebat
    Suatu saat Aa Zaki kan tumbuh dan hebat juga seperti Aa Fauzan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti Aa Zaki bakal jadi anak hebat juga, siapa dulu dong ortunya Aa Zaki ..

      Hapus
  14. Fauzan memang ganteng dan terlihat sangat percaya diri. kalau ngelihat si ganteng manggung gini, saya yakin, tekanan darah langsung turun, Bu.. he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, bener banger Mbak. Fauzan sukses manggung, tekanan darah memang turun karena ngga senewen lagi :D

      Hapus
  15. anak siapa dulu dong..?
    emaknya juga selalu pede...

    *eh kenapa sejak ganti domain jadi ga pernah masuk ke reading list aku ya. sampe ga ketauan kalo ada jurnal baru. kirain ngilang hehe
    harus daftar ulang kah..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, emaknya kadang kelewat pede :D

      Soal ngga masuk reading list sejak ganti domain, aku ngga ngerti. Kenapa ya ...*balik tanya, hehehe
      Tapi emang bulan Juni ini baru 3 kali posting kok.

      Hapus
  16. wuuuihh a'a udah pinter yachh.....pede tampil di panggung...si a'a emang TOP.....

    BalasHapus
  17. Fauzan ganteng deh... pelcum untuk Fauzan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelcum balik buat tante Santi .. ;)

      Hapus
  18. Hebaat Fauzan.. namanya anak-anak walaupun gelengan kepalanya gak kompak yang penting mau tampil..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, gak kompaknya itu malah seru ngeliatnya.

      Hapus
  19. Pasti Fauzan keren deh. Kalian emang ibu dan anak yang keren ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahay, di puji tante Evi ... ;)

      Hapus
  20. Calon penyanyi ... selain ganteng suaranya bagus donk .. kepilih gitu kok ...
    Semoga sukses ya Fauzan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini mah semua juga kepilih buat nyanyi kang, soalnya sekelas harus ikutan naik panggung semua, hehehe ..

      Amin, nuhun Uwa Yayat .. :D

      Hapus
  21. Ganteng lo si Aak
    Sudah sehat kan sekarang Teh?

    Saya juga lagi flu nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sudah membaik mbak, semoga kita semua selalu di beri sehat ya ..

      Hapus
  22. Ikut bangga dengan prestasi Fauzan, Dey...smoga sekarang Dey juga udah sembuh ya!
    :)

    BalasHapus
  23. Fauzan kereen, siapa dulu dong ibunyaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibunya yang punya blog ini dong, hehe

      Hapus
  24. yeaaaayyy Fauzan udah berani skrg. Ibunya pasti makin terharu, deh :)

    BalasHapus
  25. memang ganteng kok Buuu,,,,,semoga ke depannya semakin berani ya!!

    BalasHapus
  26. Bu Dey... udah mbaca dari kemarin ternyata diriku belum cuap-cuap disini.. hiks.. suka lupa kasih komen deh apalagi kalau mbaca dari hp..

    btw bu Dey aku sekeluarga juga kambuhan nih tekanan darah tingginya.. tapi mudah-mudahan bisa terkontrol ya.. bu Dey juga, semoga sehat selalu..

    dan Aaaa.. wuah! Ikutan bangga juga ngeliat Aa yang berani tampil, apalagi di barisan depan.. Pasti ke depan jauh lebih hebat lagi yah nggak A? Hmm.. Liburan sampe kapan nih Aa? Kalau anak liburan kita juga sibuk bermain sama anak ya iya nggak Bu Dey? hihihi...

    BalasHapus
  27. gantengnyaaaa aa fauzan...
    udah kayak abg ya..

    BalasHapus