Minggu, 12 Mei 2013

[Seru-seruan] - Rapid Fire Question

Ikut ngerjain PR dari temen-temen nih.

1. Nambah atau ngurangin timbunan buku ?
Nambah dong, soalnya dari lajang udah punya keinginan punya taman bacaan, minimal buat keluarga deh.
 
2. Pinjam atau beli buku ?
Beli atuh, walau kadang suka pinjam novel-nya keponakan :D 

3. Baca buku atau nonton film ?
Pasti baca buku. Ngga betah duduk manis nonton film. Terakhir ke bioskop itu 10 tahun yg lalu dan sukses tertidur , hehehehe. 

4. Beli buku online atau offline?
Seringnya offlline, beberapa kali beli online tapi langsung ke penulisnya, karena penulisnya adalah temen dunia maya.
    
5. Buku bajakan atau ori ?
Ori.
   
6. Gratisan atau diskonan?
Kalau gratisan pasti di terima apapun judulny, kalo diskonan liat-liat judul & isi bukunya.
   
7. Beli pre-order atau menanti dengan sabar?
Pre-order pernah, menanti dengan sabar juga pernah.
8. Buku asing (terjemahan) atau lokal?
Seringnya beli  buku lokal.

9. Pembatas buku penting atau biasa saja?
Biasa aja.
   
10. Bookmarks atau bungkus chiki?
 Maksud pertanyaan ini apa ya ...bookmarks aja, bungkus chiki kan sampah :D


Pertanyaan Tambahan :
1. Nulis fiksi atau nonfiksi
Nonfiksi, tapi lagi pengen bis nulis fiksi nih.
   
2. Buat nemenin nulis : minuman atau cemilan?
Ngga dua-duanya, kalau nulis jarang minum atau ngemil.
3. Nulis di laptop atau gadget lain?
Nulis di buku tulis, hehehe

4. Nulis siang atau malam?
Malam, lebih konsentrasi.
    
5. Aku cantik atau engga?
Kalau yang nanya perempuan, pasti jawabannya cantik :)

Pertanyaan Sari :
1. Nulis novel atau nulis karya ilmiah?
 Dua-duanya ngga deh .. hehe, tapi kalau tetep dipaksa milih, novel aja.

2. Berapa persen uang yang disisihkan untuk membeli buku?
Ngga pernah ngitung. Kira-kira berapa persen ya ...

3. Kontes menulis atau kontes SEO?
Menulis.

4. Kehilangan duit atau kehilangan buku kesayangan?
Kehilangan buku kesayangan, kan bisa beli lagi pakai duit yang ada :D

5. Pilih tikus atau kecoa?
Kecoa :D


Pertanyaan dari Mbak Susanti Dewi :
1. Bikin status di FB atau BW?
Tergantung mood, bisa status FB, bisa BW, bisa dua-duanya barengan :D
 
2. Kopi atau teh manis?
Teh manis, karena kopi mempengaruhi kesehatan :)

3. Nulis fiksi atau nonfiksi?
Nonfiksi, tapi lagi pengen bis nulis fiksi nih.
4. Komik atau cerita drama?
Cerita drama.

5. Tujuan hidupmu apa?
Nabung amal buat masuk surga ;)


O iya lupa, udah lama banget dapet sesuatu dari Isha, sekalian di pajang deh. Nuhun geulis, punten telat majang di sini :)


17 komentar :

  1. Balasan
    1. hihihi, dibilang cantik ama Isha .. :D

      Hapus
  2. siiiip sip, Prnya sudah dikerjakan :))))
    nggak ngetag lgi niy mak, nge tag orng lain, n ksi pertanyaan ke orng yg di tag?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, bingung mau nge-tag siapa. Udah pada dapet kali ya ..

      Hapus
  3. Hihihi... makasih bnayak mba Dey :) kok ga ngasih pertanyaan ke 5 org lagi mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jawabannya sama dengan jawaban untuk Sari, hehehe

      Hapus
  4. sama teh dey aku ya lebih suka buku lokal, kalo buku import agak lama mikirnya, hihihihihihihi

    BalasHapus
  5. banyak yg dapet PR ini ya bu hihihihi

    BalasHapus
  6. abis dari mba Orin trus kesini eeh ternyata dapet PR yg sama :)))

    BalasHapus
  7. qiqiqii...masih ada ternyata PR kaya ginian...

    BalasHapus
  8. Sy suka nonton jg mba. :)

    BalasHapus
  9. wihhh pake PR. hmmm pasti lapor tahunan nya bagus nih mbak. hehe

    BalasHapus
  10. Berkunjung di situs ini demi mendapatkan informasi yang sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  11. keren deh jawabannyaa...

    BalasHapus