Minggu, 14 April 2013

Putus Aja

Minggu lalu, Fauzan libur selama empat hari karena kelas enam ujian sekolah. Awal bulan depan sepertinya bakal libur lagi karena kelas enam ujian nasional. Selama Fauzan libur itu, ibu juga ikut libur internetan. Malah dua akun Facebook ibu tidak di aktifkan dulu. Ya, demi lelaki kecil itu.

Selama libur, sempat ibu berdua Fauzan makan siang di salah satu restoran cepat saji. Ibu ngga ikut makan ding, cuma menemani Fauzan aja. Nah, saat itu ada lagu Separuh Aku-nya Noah. Ibu ikut bersenandung gitu, ehhhh .. tiba-tiba Fauzan nyeletuk,

Fauzan, sambil senyum-senyum menggoda : ciee..cieee

Ibu : emang kenapa A ?

Bukannnya jawab pertanyaan ibu, dia malah balik tanya : Apa sih yang ibu suka dari Noah ?

Ibu : lagu-lagunya.

Fauzan : ah, ibu suka sama Ariel ya ? (tetep dengan senyum menggoda)

Ibu : Ngga, kalau Noah emang suka lagunya. Tapi kalau vokalis, ibu suka Naga-nya Lyla.

Dengan kalemnya sambil makan, Fauzan bilang : Ya udah, ibu pacaran aja sama Naga.

Hahahahaha .....

Ibu : Kan pacar ibu itu bapak.

Fauzan : Ibu putus aja sama bapak.

Ibu : Kalau ibu putus sama bapak, nanti Aa nggak di temenin bapak lagi dong.

Fauzan : Ngga dink, becanda .. becanda (dengan wajah serius)

Hadeuh .... Fauzan, sering banget bikin ibu mengerutkan kening. Pacaran, putus .. duh .. kok udah ngerti yang kayak gini sih.

83 komentar :

  1. Wahahahahaha...
    Etapi iya sih, Naga-nya Lyla kan ganteng beuudd.
    Sayang dah nikah :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaaa, Naga emang ganteng, jarang ada gosip pula. Kerenlah pokoknya ..
      Nikah bukan halangan untuk menikmati gantengnya, hihihi

      Hapus
  2. haha lucu..iya ya Mak, kenapa anak - anak ini cepat sekali dewasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak2 sekarang emang beda ya, cepet dewasanya.

      Hapus
  3. Lhooo... jangan dong A'a Fauzan. Ibu suruh putus sama bang Naga ajaah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, harusnya begitu ya mbak.

      Hapus
  4. Hadeeeuuuh.... disuruh putus.... salam buat Fauzan, Mak Dey :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. putus hubungan dengan nyamuk sih masih gpp ya Mak .. hehe
      Salam kembali katanya.

      Hapus
  5. hehe...fauzan lucu ya...:)

    zidane malah pernah tanya begini ke ayahnya " kok ayah nggak punya pacar sih ?"...hehe

    anak2 jaman sekarang sepertinya lebih cepat paham tentang banyak hal ya bu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak faktor yang bisa bikin anak2 seperti itu, walau dirumah ngga di ajarin, tapi bisa jadi banyak denger di luar.

      Hapus
  6. hahaha...fauzan ada-ada saja nie

    BalasHapus
  7. Pasti Ibu langsung mati gaya, mati kata :D peluk sayang buat Fauzan mb Dey :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. emberrrr .. hihihihi
      makasih ya

      Hapus
  8. huahahaha....ci Aa lucu pisan ih :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu sih, tapi bikin ibunya gemes :D

      Hapus
  9. xixixixiixixixix yang penting jangan di putus dengan Inet kwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha, sempet juga di suruh putus sama inet :P

      Hapus
  10. Oooo. . penggemarnya Naga ya si Ibu Cantik inii. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, ketauan Idah.
      Iya, wajahnya itu lho, selalu senyum.

      Hapus
  11. Fauzan lucu...lucu banget dach, kalau suka sama ini, yang ini ditinggalin saja, hehee....
    Salam kenal Mba Dey

    BalasHapus
    Balasan
    1. pikiran simpel anak2 .. :)
      Salam kenal juga, tapi kayaknya udah sering ketemu di KEB dan WeBe ya ..

      Hapus
  12. Aa Fauzaaan,maksudnya apa siiih? apanya yg putus?? emang si ibu main layang-layang sama bapak ya?? O_o

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Vania, itu ibu sama bapak lagi main layangan, talinya putus :D

      Hapus
  13. Eeaaaa... si Aa sok tua bener.. @_@

    BalasHapus
  14. Naga itu keren ,eh gimana ya jelasinnya aku juga suka banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asikkk .. ada temen penyuka Naga :D

      Hapus
  15. he he he he .....Dauzan bentar lagi bujang bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh, gak kebayang kalo ntar jadi bujang beneran.

      Hapus
  16. Hahahaha ...
    Si Aa ... ada-ada aja ...
    Padahal si Ibu udah merah ijo kuning nih ...

    Salam saya Ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya mah, udah warna warni Om .. hehehe

      Hapus
  17. anak anak sekarang pinter pinter kalau nanya. Informasi bisa didapat dari temannya atau dari Tv. Memang sudah bikin kaget sama kata kata baru yang keluar dari mulut anak anak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ortunya harus siap2 kaget lagi kayaknya nih ...

      Hapus
  18. fauzan... pinter ya hihhiii

    BalasHapus
  19. heheheheee anak anak jaman sekarang ya Bu...
    udah modren banget
    jaman kecil dulu, kelas 2 SD aku belom ngerti apa apa tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi jaman saya, kelas 2 SD itu masih ngapain ya ...

      Hapus
  20. Hahahaha :)), Fausan ada2 saja, untung saja Bu Dey gak serius menanggapinya, kalau serius gimana #ups hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. eitsss, jangan sampai atuh ..

      Hapus
  21. xixixiiii, itu karena ibunya sering dengerin lagu2nya Noah :p

    BalasHapus
  22. Emangnya tali? Pakai putus segala hihihi
    Aya2 wae nich si Aa Fauzan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tante, tali layangan :D

      Hapus
  23. haha... anak2 sekarang sering bikin ortunya terkaget-kaget ya Teh.. :)

    BalasHapus
  24. hahaha... Fauzan lucu banget sih.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu plus bikin kaget juga sih, hehe

      Hapus
  25. Anak-anak sekarang ya Bu..
    bukan badannya yang cepat gede, tapi pikiran nya yang cepet nyambung klo ngomong soal begituan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak faktor juga sih yang mempengaruhi, walau mungkin di rumah ngga di ajarin.

      Hapus
  26. anak2 cepat sekali menyerap informasi ya Teh.... kebayang ntar ngobrol seru kaya gini sama Kanaya....

    BalasHapus
  27. Heheheh... ponakanku juga udah ngerti pacaran, Mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahhh, banyak temen nih ..

      Hapus
  28. Artikel yg menarik, thanks untuk infonya
    Terima asih atas infromasi yang sdah disampaikan sangat menarik sekali gan !
    ditunggu ja kunjungan bailknya

    BalasHapus
  29. iya teh, adeknya isha juga gitu T.T

    BalasHapus
  30. jangankan Fauzan, anak tetangga yang baru kelas 1 SD aja udah ngomong2in pacar2an setiap lihat Dhe sama Hubby boncengan. Memang anak jaman sekarang ya mba :D. h

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak TK jaman sekarang aja udah tau kok.

      Hapus
  31. duuuhh, kebanyakan nonton sinetron ya fauzan?
    :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya di rumah jarang banget nonton sinetron, tapi ya begitulah, suasana di luar rumah kan ngga sama.

      Hapus
  32. hihi... Fauzan serius amat bilang bercandanya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. takut kalau sampai bapaknya benerin ngga nemenin lagi .. hehe

      Hapus
  33. Hihihihi.... si Fauzan kocak ihhh....

    BalasHapus
  34. hehehehehhe gokil juga ya fauzan, anak-anak sekarang cepat sekali dewasa ya mak dey

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah Mak ... ortunya yang harus lebik bijak.

      Hapus
  35. oalah jadi ini toh alasan menghilang sejenak dari FB.

    kalau bapak itu bukan pacar Aa, tapi kekasih syalalala hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. alasan emak2, demi anak, hehehe.

      beda ya pacara ama kekasih ? :P

      Hapus
  36. anak jaman sekarang memang aneh2. Anak saia yg masih 3 tahun kalau lihat gambar Ariel atau denger lagunya pasti teiak2 ngasih tahu ayah/bundanya

    BalasHapus
  37. anak zaman sekarang mbk dey,kls 1 sd aja dah pacaran kok..nih murid2ku hehehe..ah,lucunya ereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak TK aja udah tau suka2an, hadeuh ..

      Hapus