Kamis, 04 April 2013

Dia yang pernah terluka


 Dia yang pernah terluka, 
dan sempat terjatuh,
kembali merindu mega,
dengan sayap yang tak lagi rapuh,

menemani awan putih,
melintasi langit biru,
hinggap di banyak dahan,
mencumbu daun hijau,

mungkin aku akan kehilangan,
tapi aku pun ikut bahagia,
melihatnya tertawa,
terbang bersama angin, 

yang pasti,
aku akan tetap ada disini,
tempat di mana dia sempat singgah.

Hati-hati,
itu saja dariku.

60 komentar :

  1. Fotonya sangat cantik Teh Dey, menyemangati setiap yang pernah terluka tuk berani bangkit terbang mengepakkan sayapnya. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak, sekaligus menyemangati diri sendiri :)

      Hapus
  2. Ayo kepakkan sayapmu buruung..
    Kita terbang bersamaa..!!
    Meninggalkan luka yang lalu ..

    Semangat !

    #melow mode on ya

    BalasHapus
  3. Fotonya keren Teh Dey dan puisinya mengharukan. Ini ibu si burung ya Teh ceritanya? Hehehe.. *sotoy*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ceritanya temen si burung, soalnya cuma jadi tempat singgah doang.
      Kalau ibu, itu sih tempat pulang, hehehe.

      Hapus
  4. teteh ini pake kamera apa*OOT**dipatuk burung*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamera yang biasa dibawa2 itu, fuji film finepix s4000.

      Hapus
  5. ayo kepakkan kembali sayap :))

    fotonya bagus teh dey..^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo terbang Isha .. :)

      nuhun.

      Hapus
  6. ayooo terbanggggggg sama akuuu..... nice poem mbk dey :D

    BalasHapus
  7. Ini hasil jepretan sendiri ya Bu Dey?? Keren banget dan puisinya juga ngena banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, saya yg motret, pas dapet yg bagus aja. Biasanya juga gagal terus kalo motret, hehe

      makasih.

      Hapus
  8. Balasan
    1. bisa siapa aja .. *sok rahasia .. hehe

      Hapus
  9. Fotonya indah sekali.
    dia yang pernah terluka apakah yang pernah di posting di sini dulu mba Dey?? di coretan cinta pertama?? hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, bukan Dhe.
      si cinta pertama udah nggak tau kemana, hilang jejak.

      Hapus
  10. Ooowww soooo sweet...
    Hati2 iyyaaa... ;-)
    Bu Dey, fotonya kereeen.... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, harus hati2 kapan aja.

      foto pas dapet aja itu sih, suruh ngulang motret lagi pasti nggak bisa. hehe

      Hapus
  11. Ayo terbang bebas melintasi bumi dan lihatlah betapa luas bumi ini.Dan rasakan hawa yang sejuk dan hamparan hijaunya pohon dari atas ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal hati2 terbangnya ya .. :)

      Hapus
  12. lihat poto burung ini jadi inget burung yg kmrn aku lihat waktu lari pagi. Sayap burungnya kesangkut benang layangan di antara 2 pohon.

    sedihnya gak bisa bantu lepasin burung itu dari jeratan benang :(

    BalasHapus
  13. Kemudian burung itu terbang mencari tempat yang bisa disebut rumah. Tempat yang sekarang makin sulit ditemui

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bisa menemukan rumah :)

      Hapus
  14. Mba Dey foto dan puisinya indah... pengen juga klo menulis puisi itu bisa dikasih gambar seperti Mba Dey.... :)

    semoga tidak patah lagi ya sayapnya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foto2 Awan juga banyak kan, cobain deh sekali2 tulisannya di kasih foto.

      Hapus
  15. Sukaa...sama puisinyaa....ternyata bakat potografer juga ya Ibu yg satu ini.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, bukan bakat kali, cuma suka aja.

      Hapus
  16. aaaahhhhhh... *speechless*

    BalasHapus
  17. Foto dan puisinya sama bagusnya...

    BalasHapus
  18. cakep deh foto dan puisnya juga

    BalasHapus
  19. Dey, pernah terluka itu tidak berarti terus jatuh kan...puisi yang menguiatkan, dan bayangkan, seekor burung saja bisa menginspirasi Dey untuk menulis puisi seindah ini!
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. luka kan bisa di obatin pakai obat merah mbak, heheh ..
      deuh, tutup muka deh di puji mbak Irma.

      Hapus
  20. Teh dey, cantik sekali blognya, maaf baru mampir lagi ke sini ^^
    Saya juga pernah terluka, tp khan lama2 luka nya sembuh, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Uni, apa kabar .. semalem saya berkunjung kesana tapi ngga ninggalin jejak.

      Nah itu dia, luka bisa sembuh kok kalau memang kitanya mau ngobatin.

      Hapus
  21. Tetatplah di sana kalau kamu merasa itu lebih baik di sana.. Bergeraklah kalau memang dibutuhkan :')
    Beautiful meaningful words..

    BalasHapus
  22. Pasti dia bahagia bisa mengepakkan sayapnya lagi utk mencumbu mega

    BTW fotonya emang bener2 keren Mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga Mbak .. :)

      pas dapet foto itu aja sih, kalau disuruh ngulang pasti ngga bisa, hehe

      Hapus
  23. waaaah fotonya kereeen
    bokehnya dapet yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. praktekin teori, hehehe ...

      Hapus
  24. liputannya sangat menarik idenya juga sangat bagus

    BalasHapus
  25. info yang sangat menarik semoga menjadi ide yang positif

    BalasHapus