Minggu, 21 April 2013

Bermain bersamanya

Menjadi ibu rumah tangga yang berkegiatan di rumah sudah menjadi cita-cita ibu sejak lajang. Dan akhirnya terwujud. Sehari-hari lebih banyak menghabiskan waktu bersama Fauzan. Buat ibu, kegiatan paling asik ya bermain dan bercanda bersama Fauzan.

 
Jangan kaget ya, kalau suatu saat melihat Fauzan yang nemplok begini sama ibunya. 
Suka bikin ibu kaget dan mau ngga mau harus sigap menjaga keseimbangan. 
Karena Fauzan melakukan hal ini tanpa ngomong terlebih dahulu, tiba-tiba aja dari arah belakang. Kalau nggak sigap, ibu sama Fauzan bisa jatuh.
Herannya, kebiasaan ini tidak dilakukan terhadap bapak.


Foto ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan: Sehari Menjadi Srikandi


Karena lebih suka memotret orang lain, koleksi foto sendiri malah sedikit ya. Mudah-mudahan aja foto ini sesuai tema.

Selamat Hari Kartini buat semua perempuan Indonesia.
"Aku sangat sayang akan kebebasanku, itulah jiwaku. Dapat dan boleh aku berkurban diri bagi keperluan perempuan, itulah yang kupandang jadi bahagia hidupku."
(Habis Gelap Terbitlah Terang - RA Kartini)

77 komentar :

  1. Selamat memeringati Hari Kartini 2013.
    Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Kontes Unggulan Sehari Menjadi Srikandi
    Nantikan pengumuman hasilnya tanggal 1 Mei 2013
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  2. HIhihi...lucu. Ada yang nangkel. Sukses GA-nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, nangkel dina bitis :D
      Nuhun.

      Hapus
  3. selamat hari kartini :)


    dayanasweet137.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat hari kartini juga :)

      Hapus
  4. cape deh liat keponakan yang satu ini.. mangkin dulu ngikus nih dulu ngidamnya nonton sirkus bu Dey, hingga anaknya super agresif haha

    selamat hari Kartini ya bu Dey..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, yang ada malah bapaknya yang demen nonton spongebob selama istrinya hamil. Nyambung nggak ? :D

      Makasih ..

      Hapus
  5. Hahaha! Bener2 harus sigap ya Mbak Dey.

    Selamat Hari Kartini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, iya.
      selamat hari kartini juga :)

      Hapus
  6. weeeiit... harus jaga keseimbangan. Ga kebayang kalau Fauzan nambar umur masih suka nemplok gaya begini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadeuh, jangan deh mbak, tulang ibunya langsung keropos kalau makin gede masih suka nemplok :D

      Hapus
  7. bisa jadi iklan untuk susu anti osteoporosis nih mba :D

    BalasHapus
  8. Harus selalu jadi ibu siaga (siap jaga keseimbangan) ya Jeng... Siip fotonya.. semoga sukses di kontes Pakdhe... Selamat hari Kartini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, bukan cuma bapak2 yg siaga, tapi ibu juga, hehehe
      Selamat hari kartini juga :)

      Hapus
  9. hahhaa...tete harus sering2 minum susu A*****E ya..
    biar kuat tulangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekalian jadi model iklannya ya .. hehe

      Hapus
    2. susu apaan tuh bu Dey? #kepo#

      Hapus
    3. susu keropos tulang, hihihihi

      Hapus
  10. Ahahahah lucuu...
    Andai aku masih bisa nemplok gini ama ibukku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, cobain aja Una .. :D

      Hapus
    2. saya sedang membayangkan Una nemplok kayak gini sama mamanya..

      O_o

      Hapus
  11. Hahaha...Fauzan ternyata suka nemplok spt itu ya?
    Sampai umur berapa ya Fauzan bisa spt itu... kan tambah gedhe tambah juga bebannya. Semoga Mbak Dey tetap kuat ditemploki Fauzan ya? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai sekarang masih suka nemplok, hehe. Kemarin masih nemplok di kaki kayak di foto itu. Lha barusan, tiba2 nemplok di punggung ibunya. Untung beratnya masih 20 kg, ngga tau kalau lebih. Kayaknya saya nyerah deh di templokin kayak gini .. hehe

      Hapus
  12. hehehehe.. lebih enak godain Maknya.. kan heboh tuh kalo sudah digodain.. seneng lahir batin itu Fauzannya.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihhh, tau aja. Emang iya tuh, kalau udah nemplok gitu, pasti ketawa2 seneng.

      Hapus
  13. hehehe bisa ajah deh fauzan kok nemplok gitu, ati2 jatuh lho :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dia Niar, ibunya yang harus sigap supaya ngga jatuh dua2nya.

      Hapus
  14. keren bangeeeet fotonya!!!!!

    iya loh, dija juga sering seperti itu
    kalo gak sigap, kita bisa jatuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, Dija kayak Aa Ujan juga ya .. asik kali ya nemplok kayak gitu.

      Hapus
  15. Wah...senangnya ditemplokin Fauzan.. walaupun berat dan mungkin mengganggu keseimbangan tubuh, tapi kebahagiaan yang ditimbulkannya tentu tak bisa dibeli dengan apapun di dunia ini ya Mbak..
    Menjadi ibu memang selalu membahagiakan. Selamat hari Kartini, Mbak. Semoga kontesnya menang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya mbak. Bisa jadi kenangan indah nantinya.
      Selamat hari kartini juga.

      Hapus
  16. Selamat hari Kartini ya Mak..hehe ternyata sama ya..Cici juga suka nemplok2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, ternyata Cici juga suka nemplok2 gitu ya.

      Hapus
  17. Eh dik Faujan lirik sini donk he he.
    Keren Bun.
    Sekaligus ijin ambil fotonya ya.
    Tks.
    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Om, ngga bisa ngelirik karena sibuk pegangan ibu, hehehe

      Mangga kang, nuhun ya ..

      Hapus
  18. Foto ini bicara banyak Ibu ...

    Salam saya

    (tidak bermaksud mendahului Juri ...)
    (tapi saya rasa foto ini memenuhi semua kriteria untuk dikatakan sebagai foto yang bagus)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh komentar saya sama dengan komentar Evi nih ...
      Sumpah saya ndak ngeliat ... nggak nyontek lhoo

      :)

      Hapus
    2. hihihi, sehati sama Evi ya Om ...

      Hapus
  19. kalau Alvin seringnya nemplok dari belakang bun, kalau aku lagi duduk

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak2 itu merasa nyaman kali ya bisa nemplok2 di ibunya.

      Hapus
  20. anakku ada yang suka begini juga haduhh

    plok plok untung aku gendut mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, seru ya kalo nemplok2 begini.

      untung aku kurus ..*lho ..

      Hapus
  21. Bu Deeey... aku sukaaa bgt liat fotonya..

    natural banget, dan kerasa bgt kasih ibunya disana.. ^_^
    seberapapun perkasa seorang wanita di luar sana, tetep, menjadi ibu adalah tugas terberat dan yg paling mulia...

    btw, bu Dey sy habis gendong vania selama dia ngambek hampir sejam lamanya, waktu art competition sabtu kemarin... dua lengan saya masih sakit rasanya huhuhu... beginilah, jadi ibu jauuuuh lebih melelahkan sekaligus membahagiakan..

    sukses dengan kontesnya bu Dey..

    BalasHapus
    Balasan
    1. berat karena ada yang nemplok, hehehe ..

      ya gitulah mbak, demi anak ya dibela2in walau lengan sakit ya.

      Hapus
  22. hahaha.suka bangetttt lihat potonya,keren mbk

    BalasHapus
  23. Ngapain dia Bu Dey? ngambek ya, minta beli jajan hihi..
    Coba kalau hadap depan, bisa lihat ekpresinya Bu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boro2 ngambek, emang dia mah demen aja begini.
      Kalau tampak depan yang bakal keliatan adalah, ekspresi emaknya yang ngga puguh krn berat dan ekspresi anak yang ketawa seneng, hehe.

      Hapus
  24. hehehe... Aa ujan meni namplok gituh sm ibu qiqiqiq.
    sama nih bu, nyari foto sendiri susah bener, jadi weh pasang foto zaman baheula :P

    Gudlak ngontesnya ya bu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga foto 2 tahun lalu, di candid ama bapaknya.
      Susah cari foto sendiri.

      Hapus
  25. Hehehe...Fauzan jadi kayak koala :D

    Sukses kontesnya ya teh ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, jangan2 terinspirasi dari koala ya ..

      Hapus
  26. lucu banget deh Fauzan..., ibu jadi susah jalan yaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. susah jalan tapi anaknya malah maksa supaya jalan, hadeuh ..

      Hapus
  27. Fauzan nempel trs sama ibu ya.. ^_^

    sukses GAnya ya mb Dey :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya mbak. Dia suka nempel begini.

      Hapus
  28. kalo de di gelayutin gitu sama Rafa ... waaah bisa patah lagi tulangnya. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, salah satu yang tidak bisa dilakukan ya De.

      Hapus
  29. akhirnya bisa komen disini, ternyata harus buka lewat internet explorer. wah a'a fauzan ternyata suka nemplok2 yaa kaya koala :P...btw fotonya bagus...#ngarep difoto pas acara srikandi blogger wkwkwkk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak koala kayaknya sih, hehehe.

      deuh, memuji tapi ada maunya :P
      Siaplah, kalau jadi ketemu disana.

      Hapus
  30. Gaya nemplok sayang ala Fauzan, jadi momen kenangan indah saat Fauzan kian besar. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, mudah2an aja fotonya ngga hilang, biar nanti besar bisa di lihat lagi.

      Hapus
  31. hihi.. lucunya
    sukses kontesnya ya bu :)

    BalasHapus
  32. hehhehe fotonya bisa gitu. berat banget tuh pasti. bisa jalan ngak tuh bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beratlah, dan emang susah jalan. Tapi emang itu yang di mau fauzan. Dia malah gak suka kalau udah nemplok trus ibunya diem. Hadeuh ..

      Hapus
  33. Saya baru tahu ada lomba ini. Telat euy.... :)

    BalasHapus
  34. Bagus teh fotonya, berasa banget kedekatan Fauzan sama ibunya. Mudah2an menang ya...
    Selamat hari Kartini juga teh...

    BalasHapus