Jumat, 22 Maret 2013

Usia Hanyalah Sekedar Angka

Usia hanyalah sekedar angka, yang bertambah dari waktu ke waktu. Bukan angka yang membuat kita bijak, bukan angka yang membuat kita dewasa, tapi apa yang kita lakukan untuk mengisi waktu di angka-angka itu. Ngomongin soal usia, hari ini ada salah satu sahabat blogger yang usianya bertambah. Dan postingan ini memang khusus buat dia.

Dengan kegemarannya :


Motret, sudah pasti itu, jepretannya yang keren-keren bisa di lihat di blognya. Ngakunya sih baru belajar fotografi mulai bulan Maret tahun lalu, tapi hasilnya bagus-bagus banget. Yang tinggal di sekitaran Bali, boleh lho mengundang dia untuk memotret. Harga bisa nego kalau sesama blogger .. hihihihi. Di promosiin nih .. :P

Ngelamun & Ngehayal, sepertinya ini memang kegemarannya juga. Hasil ngelamun & ngehayalnya, dituangkan dalam bentuk fiksi dan puisi yang puitis dan romantis. Ada juga tuh di blognya.

Bersepeda, ngakunya sih demen ngagowes. Sepertinya, dia emang suka olahraga. Dengan alasan, kalau nggak olahraga, gampang sakit katanya. Iya sih, aktivitasnya yang kadang tidak mengenal waktu, membutuhkan kondisi yang fit.

Main gitar ?? Sungguh, kalau yang ini sih kurang tahu. Sebenarnya memang bisa memetik gitar atau cuma gaya doang buat di foto. Yang ibu tahu, dia memang suka berkesenian. Seperti kebanyakan orang Bali yang memang lekat dengan seni dan tradisi. Menari, nembang, memainkan alat musik tradisional, apa lagi Bli ?

Dengan keluarga kecilnya :


Sengaja nyari-nyari foto mereka yang memakai pakaian adat Bali. Dapetnya ini doang. Lumayanlah daripada ngga ada sama sekali. Apalagi nyari foto Melati, susah bener. Melati itu panggilan sayang buat istri tercintanya, so sweet banget ya. Tapi emang cocok kok di panggil Melati. Dari suaranya keliatan lembut dan tidak banyak bicara. Kenapa bisa bilang begini, karena ibu sudah pernah ngobrol langsung lewat telepon. Dan hampir selama setengah jam, ibu yang mendominasi pembicaraan. Aduhhh .... 
Yuk Melati, kapan-kapan kita ngobrol lagi, ibu bakal jadi pendengar yang baik deh.

Dua anak-anak yang lucu itu, Cintya dan Agastya. Cantik dan ganteng ya. Tampak imut dengan pakaiannya itu. Pada pinter nari-nya nih. Mereka berdua juga pintar menggambar.

Selamat bertambah umur  I Putu Budi Arnaya, semoga semakin banyak kebahagiaan bersama orang-orang tercinta.

Hadiahnya ini aja ya :

Mimpi yang akhirnya terwujud berkat doa-doa tulus yang tak pernah henti dari seorang perempuan di belakang sana :). Seseorang yang menjadi sumber inspirasi Bli Budi untuk meraih cita mewujudkan mimpi.
Salam buat beliau ya Bli. She's your hero.

Yup, akhirnya Bli Budi bisa mengumpulkan beberapa cerita pendeknya dalam bentuk buku. Kalau toh ada nama ibu disana, cuma nemenin doang, hehehe.

Piss Bli, sengaja mencuri foto-foto pribadinya untuk membuat postingan kali ini, maafkan. Boleh kok di timpuk pakai tiket Bandung - Bali .... hehehe. Tapi suka kan di kasih kejutan kayak gini, walau selama tiga hari kebelakang rada-rada galau di cuekin dua emak manis yang kemarin barengan bikin kontes foto. Iya nih, kan biasanya tiada hari tanpa sapaan dan candaan antara kita bertiga, tapi sejak Senin malam, ibu & Nchie memutuskan semua hubungan dengan Bli Budi lewat media apapun. Pengen ngerjain aja buat hari istimewanya ini. Hihihih, ngga tega tapi di tega-tegain.

Eh, ragu juga, sebenernya galau nggak sih ? Jangan-jangan Bli Budi emang nggak ngerasa. Kalau begitu ibu sama Nchie dong yang ke-GR-an .. qeqeqeq.
Mau lihat hadiah lain buat Bli Budi ? Ada di postingannya Nchie.
Sekalian pada mampir kesana ya ...
 
O iya, hari ini juga ada yang ulang tahun ke-3. Alvin, anaknya Teh Lidya. Semoga selalu sehat ya sayang. Alvin ngadain kontes buat acara ultahnya, coba deh liat blog mamanya . Ikut ngeramein yuk, waktunya cuma 3 hari sejak hari ini.


42 komentar :

  1. Makasih Teh Dey.. jadi tahu informasi siapa yang ultah hari ini.. :)

    BalasHapus
  2. Heii tukang poto di seberang sana..
    Met ulang taun ya, panjang umur, sehat selalu..
    Wish U all D best deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. heeee terima kasih ya nchie...sukses juga buat kamu dan keluarga yach..dan salam klik! heee

      Hapus
  3. xixixxi kalau main gitar baru belajar mbak...heeee..terima ksih banyak yach..ternyata pintar nyuri kwkwkwkwkwk...tapi supah..jadi terharu bangetttttt

    BalasHapus
  4. selamat selamat, ane sepakat tentang kualitas jepretannya om yg lagi ultah, keren banget!!! ^^

    BalasHapus
  5. Terima kasih bun. Selamat ulang tahun juga buat Bli Budi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mbak..met ultah juga tuh buat si kecil yach

      Hapus
  6. Bli Budi sudah menerbitkan buku ya? Wow... keren.
    Salut tuk Bli Budi dan selamat ulang tahun juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak...semua itu berkat ketrampilan tangan mbak dey heeee

      Hapus
  7. Pasti Bli Budi hari ini bahagia sekali dapat kejutan ulang tahun dari 2 orang sahabat maya, 2 wanita cantik dan hebat :)
    Indahnya persahabatan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan saya terima kasih juga kepada mbak reni..salam blogger mbak yach..catatan kecil dan the othersnya heeee

      Hapus
  8. aiih... ternyata rame sekali maret ini yaa..

    Selamat ya bli Budi... Fotonya keren2 yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tris Niken...ucapannya heeee...baru belajar motrettt

      Hapus
    2. Bliii, kualat lho, masa cuma di panggil nama doang. Harusnya pakai mbak :P

      Hapus
    3. heeee kecepetan mbak...ketik trims aja salah tuh..maaf mbak niken heeeee

      Hapus
  9. Selalu suka foto-foto dengan baju adat kayak gtu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, kesannya tuh indonesia banget.

      Hapus
  10. selamat deh buat yang lagi ulang tahun :)

    BalasHapus
  11. Selamat Bli Budi, semoga keluarganya selalu diberi kebahagiaan :)

    BalasHapus
  12. ckckckckkckckck...ultahnya Bli Budi...yang ngerayain banyak bener...selamat milad ya Bli....sukses deh segalanya...juga sukses dalam menggalang persahabtan maya menjadi nyata...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, bisa tambah GR tuh yang ultah :P
      Tapi saya mengaminkan kalimat terakhirnya tuh mbak :)

      Hapus
  13. selamat ulang tahun buat bli budi dan alvin... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ..*mewakili yg ultah.

      Hapus
  14. wilujeeeeeng bwt bli Budi.
    Ibuuu...Orin mau atuh bukunya *kabita*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh, malu sama Orin kalau soal buku mah.

      Hapus
  15. Waaah Mba Dey kejutannya ini keren bangat sich, dibuatkan postingan khusus... Saluut Mba :)

    Selamat ulang tahun ya Bli Budi, smg sll sehat dan bahagia... Aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadiah buat sesama blogger ya kayak gini, hehe

      makasih ucapannya *mewakili .

      Hapus
  16. Selamat ulang tahun dan salam kenal ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih & salam kenal juga *mewakili :D

      Hapus
  17. met ultah buat Bli Budi.. jadi kangen lagi pingin sedul-sedul bareng ama dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. sedul2 itu apa ? Bli Budi ngerti kata2 itu gak ya ..

      Hapus
  18. iih, barang mah udah kadung geer dibikinin posting spesial ama si ibu..

    BalasHapus
  19. Balasan
    1. sebelum di timpuk kesana, udah buat saya duluan, hehe

      Hapus
  20. ooo alvin ulang taun ya..?
    thks infonya
    meluncur ke teh lidya aaah...

    BalasHapus