Senin, 25 Maret 2013

Tabungan Cair

Ibu : Nanti ya Aa, kalau tabungan Aa udah cair, kita jalan-jalan.
Fauzan : asik ...
Ibu : Kata Aa, tabungan cair yang kayak gimana ?
Fauzan : Jadi gini ya .. uangnya itu di dalem es. Yang dipanasin cuma es-nya aja, uangnya ngga. Jadi uangnya masih bisa dipakai. Kalau uangnya di panasin juga, nanti kebakar dong.

Dan kemarin ..
Fauzan : Kapan tabungan Aa cair ?
Ibu : besok
Fauzan : asik ..asik, tabungan Aa mau dipanasin.

Hahaha .. logika anak-anak itu sebenarnya tidak pernah salah.

46 komentar :

  1. Asik asik... Nanti traktir Vania, yah Aa... Ahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik asik, nungguin Vania ke Bandung buat di traktir :D

      Hapus
  2. muahahahaha....

    eta posenya ci Aa, meni ga kuat ih qiqiqiqi

    BalasHapus
  3. hahahaha...bisa bissaaa.... :D
    masih polos,ibaratnya kertas putih belum ada coretan :D

    BalasHapus
  4. Hehehe, Fauzan bisa ajaaaaa... haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dong tante, kan sama dengan kk Intan waktu kecil :D

      Hapus
  5. kalo udah dipanasin, nanti cair lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan sengaja biar cair, makanya dipanasin, hehe

      Hapus
  6. Kalo ada traktiran,ajak-ajak dek fayyadh ya mas fauzan..

    BalasHapus
  7. hihihihi.... tabungan cair....

    nanti tabungannya mau diapain sih Aa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tabungannya di tabungin lagi, hehe

      Hapus
  8. hebat ya Aa fauzan punya tabungan
    dija blom punya nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta tante Elsa bikinin tabungan buat Dija ya ..

      Hapus
  9. Oohh, jadi selama ini nabungnya di kulkas ya? :))

    BalasHapus
  10. Hahahaha... Jujur dan polos sekali :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. selalu ada yang bikin ketawa dari anak2 dengan kepolosannya itu :D

      Hapus
  11. Hihihi.. Tabungannya cair ibu mo diajak jalan2 ke Bali yah? ketemu Tante Dhe??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah, doain ya Tante, biar Fauzan bisa jalan2 ke Bali ketemu tante Dhe & yang lain disana.

      Hapus
  12. Hihihihi...Fauzan ada-ada aja, Dey!
    Kalo uang tabungan dibekukan bank gimana, Aa?
    Masuk kulkas ya?
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, kalau ditanyain ke Fauzan, pasti jawabannya iya masuk kulkas :D

      Hapus
  13. ihihi anak2 itu poloosss... lucu :)

    BalasHapus
  14. anak-anak itu jiwanya masih bersih dan penuh dengan kejujuran...yang terkadang membuat yang dewasa pun seharusnya belajar kembali kepada anak-anak bagaimana seharusnya bersikap jujur....jadi kapan cair :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak, anak2 itu masih jujur.
      Cairnya nunggu di panasin dulu, hehe

      Hapus
  15. Pintarnya Aa Fauzan. Kalau tabungan Aa cair, ijinkan sebagian mengalir ke hilir kan kutadah Teh Dey.
    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, sebelum sampai hilir, disumbat dulu sama emaknya .. :D

      Hapus
  16. hehehe...
    nanti kalau dek Aa minta uangnya di bekukan geman mbak ?

    BalasHapus
  17. Hihihihihihi..... Sukaaa sama interpretasi si Aa ama tabungan cair. Jadi si Aa jalan-jalan dong hari ini ya Teh Dey? :)
    Potonya cool bangettt.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum jalan2nya, masih sekolah. Ntar aja kalau libur ..

      Poto dengan pose setengah hati , hehe

      Hapus
  18. habis baca potingannya mom alaika, aku meluncur ke rumah maya bunda dey ah...kemaren udha baca tapi blom ngomen. Anak0anak memang punya sejuta tafsiran ya, dan semua itu logis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pikiran anak2 itu kan masih polos, ngga pernah kepikiran yg lain.

      Hapus
  19. asyiiiik Aa mau jalan-jalan ya kalau tabungan ibu udah jadi air :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jalan2 sekitar rumah aja, hehe

      Hapus
  20. Hehehe... Ayo, bu... cepetan dicairin tabungannya :D
    Seru banget pemikiran anak2 ya, Teh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunggu pemanasnya dulu buat nge-cairin, hehehe

      Hapus
  21. udah cair belum tabungannya aa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, belum lama manasinnya .. :D

      Hapus
  22. hari ini cair ya A..
    #siap2 ke PArongpong ahh :D
    numpang makan nasi koneng

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu sini, nasi koneng wungkul ?

      Hapus
  23. jgn sp gosong kalo tabungannya dipanasin, ya :D

    BalasHapus
  24. Tabungan yang dipanasin itu berarti dipakai. hehehe... ga salah emang :D

    BalasHapus