Rabu, 20 Maret 2013

Menyayangimu, serasa de javu !


Menyayangimu, serasa de javu !
rindu yang menyayat rasa,
lagu indah penyejuk kalbu,
kuntum merah tanda cinta.

Menyayangimu, serasa de javu !
dengan romansa yang sama.

Kehilanganmu,
akankah menjadi de javu ?




39 komentar :

  1. Cie cieeeee...uhuk uhuk.....
    Pagi ini serasa dejavu,bersama matahariku

    BalasHapus
  2. Kehilanganmu,
    akankah menjadi de javu ?

    Hmm kurasa tidak.. tapi itu akan menjadi sebuah De rita hahaha

    BalasHapus
  3. dejavu aah bu dey pagi2 bikin melow gini yaa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. cup..cup, jangan nangis ya Niar .. :)

      Hapus
  4. De Javu baca postingan ini pagi2, soalnya smalam baru mimpiin mawar, ehh ada mawar di sini, Indah dan disertai puisi lg^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, lagi pengen mawar ya, minta ke suami aja :)

      Hapus
  5. prikitiw ... hehe
    paaagiii

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. mau tau aja atau mau tau banget ? :P

      Hapus
  7. nyetel mp3 dejavu beyonce juga biar klop sama tema postingan teteh ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah lho, ada lagunya ya ? *gak gaul ...

      Hapus
  8. baca de javu jadi inget salah satu games bu... ga nyambung yak komentnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. malah gak tau tuh kalo ada games-nya :D

      Hapus
  9. Balasan
    1. seperti pernah melakukan hal yang sama sebelumnya.

      Hapus
  10. Weiss.... kata2nya mantabs teh!
    Aku punya momen yang bikin de javu ga yaa? #mikir sambil melintir2 rambut yang terurai. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah mbak Al ini, kalau kata2 saya mantab, udah bisa bikin novel seperti mbak Al .. hehe
      hmmm, jangan2 jadi ide mbak Al buat nulis fiksi nih.

      Hapus
  11. Ini teh artinya naon sih teeeeeh????

    kangen mantan kah?...hihihi...
    *selalu bego kalo ngarti in puisi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, sumpah ,, ngikik baca komen Erry.
      Beu, udah lewat masa2 kangen mantan mah.
      Kangen yang lain ... *nah lho .. hihihi

      Hapus
  12. De javu artinya kembali ke masa lalu :)

    Semangat yah Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti pernah merasakan hal yg sama di waktu lalu :).

      selalu semangat dong, harus itu.

      Hapus
  13. Aihhh... keren amat mbak...
    Sedang ngerasain de javu ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga juga sih mbak, hanya nulis kata2 yang terlintas aja sebenernya sih .. suka tiba2 aja dapet kalimat pas :)

      Hapus
  14. deja vu deja vu... kenapa sih hadir terus

    BalasHapus