Senin, 04 Maret 2013

Keluarga Adalah Tempat Dimana Semuanya Bermuara

Tidak pernah menyangka sama sekali, jika kontes yang kami buat akan banyak mendapat dukungan dari teman-teman semua. Sampai hari terakhir pendaftaran, Sabtu tengah malam kemarin (2 Maret 2013), tercatat ada 127 peserta. Hanya dalam waktu dua minggu, kami banyak mendapat  foto-foto yang penuh kisah dibelakangnya.  Kisah-kisah yang kami yakin sangat berarti sekali buat teman-teman.

Update : Foto-foto yang masuk sudah kami kumpulkan semua, bisa lihat di sini dan di sana.

Setelah melihat banyak foto kedekatan para lelaki dan anak-anak, sekarang gantian kami yang narsis ya. Ibu mau memajang foto keluarga kami bertiga.

 
Ini keluarga papa Cintya-Agas
Kompak dengan biru kotak-kotak. Motret sendiri katanya, pakai tripod dan timer.
Kalau profesional, hasilnya memang beda.
Blognya memang diisi dengan banyak foto keren.

Mereka tinggal di Jembrana, ujung Barat pulau Bali. Jauh banget kalau dari Parongpong sih. Tetapi jarak dan waktu bukan halangan untuk bikin kontes barengan. 
Fauzan-pun jadi punya sahabat pena lho, karena jadi suka berkirim surat dengan Agas. Umur mereka memang sebayaan.
Foto eksklusif kayaknya nih, karena di blog-nya sendiri foto ini tidak dipajang.

Dua foto ini, haruskah diceritakan lagi siapa mereka ? hihihi.. sok terkenal.

Foto yang berbaju merah sih pasti sudah banyak yang tahu. Itu Mama Olive dan keluarga kecilnya. Dengan mereka sih sudah sering bertemu. Karena sama-sama tinggal di Bandung, walau yang satu di ujung Barat Bandung, sementara yang satu lagi tinggal di ujung Timur Bandung. Jadi sering bertemunya di tengah-tengah kota, supaya gampang. Masing-masing anggota keluargapun sudah saling mengenal. Fauzan kemarin sempat bilang, senang katanya main sama Olive. Senang karena bisa iseng,  mengejar-ngejar Kakak Olive, hehe. Papa Olive juga jago motret lho dan yang menjadi model setianya, ya dua bidadari cantik itu.

Keluarga ibu sih tidak harus diceritakan ya, tinggal baca-baca postingan disini saja, hehehe .. curang.

Mengapa dua keluarga yang lain bisa kompak berpakaian yang sama untuk foto keluarga, sementara keluarga ibu ngga ya ? *teriakin bapak ... :-D

Sebenarnya, masih banyak beberapa keluarga teman blogger yang sudah dekat dengan keluarga ibu. Terutama yang tinggal di Bandung. Karena biasanya jika ada kopdar, semua anggota keluarga dibawa. Senang, karena tidak hanya mengenal satu orang saja, tapi juga bisa mengenal seluruh anggota keluarganya. Jadi kalau berkumpul, suami dengan para suami, istri asyik dengan para istri, anak-anak bermain sendiri.

Tapi karena ini postingan masih berhubungan dengan acara kontes kemarin, ya cuma tiga foto keluarga ini yang ibu pajang. Boleh dong para juri narsis ... ;-)

56 komentar :

  1. wkwkkwkw..para juri Narsis..
    Baguuss teteeh !!

    Makasih ya teteh, poto keluargaku ikut mejenk di sini, ah..
    Makasih ya Bli , atas kerjasamanya di kontes ini, ternyata jarak dan waktu yang berbeda, bisa menyatukan hati kita smua..

    Persahabatan di dunia maya, ternyata nyata adanya, semoga selalu langgeng..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus narsis atuh, biar gak disangka juri fiktif .. :-D

      amin .. semoga persahabatan ini gak hanya saat bikin kontes ini aja.

      Hapus
  2. kwkwkwkkwk sumpahhhh foto ituuuuu...ahhhh narsis banget kwkwkw..mbak itu koleksi pribadi hahahahha...tapi ngak apalah...biar ngak dibilang jurinya pengecut cuman mau foto orang doang hahahah

    Nchie..xixixixi itu merahmu...aku biru aja dech...

    Buat papa Fauzan "Bukalah Kaca Matamu" xixixixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapa Fauzan pake kacamata sengaja Bli..
      Biar GAya katanyaaa !!

      Hapus
    2. @Bli Budi, dihhh.. tadi kan udah minta ijin tentang foto ini :P
      Narsis tapi cakep2 kok ... suka ngeliatnya, sungguh .. :)

      Hahaha, itu kacamata dipakai biar kerennya nggak keliatan ...

      Hapus
    3. @Nchie, hihihi .. tau sendiri hasil fotonya kalau gak pakai kacamata ..

      Hapus
  3. hi hi foto para juri keren keren...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, jurinya gak tahan pengen narsis juga.

      Hapus
  4. Tak diragukan lagi Bu, para juri memang jagonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, jago apa nih Mbak ...

      Hapus
  5. Hmmm..pasti semua jurinya pusing milih pemenang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bangettttt .... susah jadi pemenang, karena semua foto penuh cerita.

      Hapus
  6. Wah foto ini diikutkan kontes, ketiga-tiganya bisa menang inih hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, kalau kami jurinya, pasti dimenangin foto2 ini .. :D

      Hapus
  7. hohoho jadi kacamata baru ya?? hehe

    salam kenal untuk kalian smuaaa.. semoga dengan ikut GA nya aku makin dekat dengan ibu2 keren inihh

    sebenernya untuk mak ncie saya udah kenal tapi tau deh mak ncie nya ihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihih, bukan kok ... biar gak keliatan kerennya aja tuh pakai kacamata, takut ngetop .. qeqeqeq ...

      amin, mudah2an kita juga bisa makin dekat ya Mak.

      Nchie, hayoo .. kenal gak dengan Mak Hana.

      Hapus
    2. kenal doong Mak ..
      aku kan suka mampir :D

      Hapus
  8. uwo..uwooo... tak tahan juga rupanya kalau ngga ikutan majang ya bu Dey...
    Suka deh liatnyaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, biar gak disangka penyelenggara kontes fiktif .. *alasan, padahal emang demen narsis .. :D

      Hapus
  9. hehehe meriah sekali ya, GA kali ini menampilkan keluarga masing2, selamat dan sukses utk panitia dan peserta ~ adetruna sekeluarga ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. nuhun kang ade sekeluarga ..
      naha teu ngiringan ?

      Hapus
  10. indahnya ngeblog ya ibu... bisa berkenalan dengan banyak keluarga... selamat dan sukses untuk juri jurinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, gak kenal sama bloggernya aja, jadi tambah keluarga karena ngeblog.
      Makasih ..

      Hapus
  11. Jadi tahu keluarga lengkap para tuan rumah kontes ini Teh Dey. Memang ngeblog itu indah ya Teh.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe, sekalian memperkenalkan diri secara utuh ..
      Iya, indah juga karena jadi kenal sama dani .. :)

      Hapus
  12. wah, ga salah lagi deh dengan tema GA nya teh. Para juri dan penyelenggara GA nya aja ahli memotret semua.... kereeen!

    Ayo aku juga difoto lagi dunk. hihi
    sukses GAnya ya teh, Nchie dan Bli Budi! :) #Yang terakhir ini sih belum pernah kenalan euy! Salam kenal Bli. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ahli cuma yg bapak2 doang, yg emak2 sih seneng narsisnya aja, hehehe ...

      Ntar mbak, nunggu Bli Budi ke Bandung, minta dia aja yang motret :D
      Ayo Bli,kenalan sama mbak Al, salah satu yang bisa dijadiin model lho .. ;)

      O iya Mbak Al, ada satu foto mbak Al yang saya jepret waktu di Floating Market itu, dapet pujian dari Bli Budi lho ..*modelnya yg keren atau yg motretnya ya .. hihihihi

      Hapus
  13. keluarganya Bandung udah ketemu semuanya..
    kalo bli Budi sekeluarga dijejerin gitu keliatannya mirip semuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mbak ketemu kami lagi ... :)

      kalo mirip, katanya emang jodoh ya Mbak ...

      Hapus
  14. Wah juri2nya keren nih....g mw kalah narsis hihi

    BalasHapus
  15. ini toh di balik layarnya..TOP Mak :)

    BalasHapus
  16. 3 keluarga yang kompak, namun pilihan ada pada juri, heheheh

    BalasHapus
  17. fotonya bagus-bagus mbaaaa

    BalasHapus
  18. Alhamdulillah, pesertanya sangat banyak. ini berarti sebagian besar diantara kita menjadikan keluarga sebagai surga dunia.
    Selamat bekerja untuk para juri, semoga dilmpahkan kemudahan dan kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ..
      amin, makasih pak ..

      Hapus
  19. Semuanya foto eksklusif ...
    sebab saya belum pernah melihat foto-foto tersebut sebelumnya

    salam saya Teh - Nchie - Bli

    salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, memang Om, foto klg saya & klg Nchie-pun baru ada disini.

      Makasih Om..

      Hapus
  20. hihihii.. jurinya nrasis juga :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena narsis, makanya bikin kontes foto .. hehe

      Hapus
  21. Meriah sekali ya, Teh, hanya dalam waktu dua minggu penyelenggaraan tercatat 127 peserta. Mantap, Teh. Semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  22. hiksss,....teteeehhh kok kontes ini terlewatkan olehku yak :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah lho, kamana wae atuh .. padahal udah di woro2 di grup KEB lho ..
      Sebagian besar peserta kebanyakan anggota KEB.

      Hapus
  23. narsisnya juri emang ditunggu tunggu banget kok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi,, malu ketauan tantenya Dija .. :)

      Hapus
  24. Waahhh.. jurinya keren-keren..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak mau kalah ama pesertanya, hehe

      Hapus
  25. Latar belakang foto keluarga teh Nchie dan bu Dey kok hampir sama ? apa emang di lokasi yang sama ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  26. Emang ketiganya udah ga perlu lagi deceritain profilnya teh, aku percaya udah banyak yang mengenal keluarga kecil ini, hehehe...

    Ibu sama Bapak udah kompakan warna sebenarnya, A'Ujan yang beda cendili..., hihihi. Gapapa ya A, tetep cool kok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga juga kok, belum jadi blogger ngetop .. hehehe
      warna putih kerudung ibu masih rada miriplah dengan garis2 di kaos fauzan .. hihihi, maksa.

      Hapus