Minggu, 31 Maret 2013

Gadis Kecil, yang Selalu Sembunyi

Gadis kecil, yang selalu sembunyi jika mau di potret. Beda sekali dengan papa-mama nya yang selalu pasang aksi jika sudah di depan kamera *papa-mamanya yang mana ya ...

Pertama kali bertemu, dua tahun yang lalu, nempel terus di belakang mamanya. Padahal anak-anak yang lain sudah asik bermain. Waktu itu ada Fauzan, Kakak Bibin dan Adik Anin putrinya Bang Aswi.

Foto sebelah kiri, sedang asik makan otak-otak, waktu ada kopdar dengan Mbak Monda di Jl. Riau.
Foto kanan atas, sewaktu tea walk ke Parongpong.
Foto kanan bawah, di Kedai Mangga
Foto candid semua tuh, soalnya susah bener mau memotretnya. Pasti langsung memalingkan muka kalau tahu ada kamera sedang membidiknya.


Nikmati saja, foto-foto hasil candid ini ya.
Walau candid, tetap cantik.

Nah ini, foto yang di atas, masih malu-malu antara si cantik dan si ganteng.
Terakhir jalan-jalan awal Maret lalu, mereka berdua sudah mau ngobrol dan bercanda bareng. Tuh lihat, duduk berdua di bagian belakang mobil, sambil ngemil dodol Garut dan Chocodot.

Sama Papa dan Mama.

Hari ini, si Gadis Kecil itu tepat berumur 10 tahun.
Olivia Putri, putri semata wayangnya Mama Nchie & Papa Dedi.
Selamat ya sayang, selalu sehat, tetap cantik dan jadi anak manis.
Yang pasti, jadi kebanggan Mama dan Papa.

Kado lain buat Olive ada disana.

40 komentar :

  1. hehe..banyak banget poto olive nya
    noh yang ultah ke gr an baca nya tuuhh

    makasih ya ..
    ga bisa ngomong lagih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, saking GR-nya pas ketemu malah menjauh.

      Hapus
  2. Cantik ya olive mbk,kyk mamanya hihi.....
    Slmt ulang tshun olive sayang...baarakallah ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, cantik banget, mamanya kalah .. hihihi

      Hapus
  3. Olive emang cuuuuuantik pooll!!!
    persis mamanya

    BalasHapus
  4. Happy Birthday Kakak Olive...
    semoga tambah cantik dan makin cantik
    semoga Dija juga ketularan cantik
    hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dija sama cantiknya kok dengan Kk Olive

      Hapus
  5. candid keliatan natural yaaaa....

    BalasHapus
  6. Oalah.... mamanya aja suka narsis masa anaknya malu2? Tapi tetep cantik kayak mamanya.
    Met Ultah ya Oliv.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi, bakat narsis tidak menurun rupanya.

      Hapus
  7. Selamat ultah buat adek Olive..

    berhubung saya tukang orkes lagu ultahnya jadi "Petik gitar..petik gitarnya" bukan potong kuenya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. petik gitar sambil nyanyi lagu ulang tahun dong ..

      Hapus
  8. Olive ternyata pemalu, ya. Beda sama emaknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyengir aja deh baca komen ini :D

      Hapus
  9. Selamat ulang tahun Olive...
    Mudah2an Olive udah gak malu malu lagi untuk difoto :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Olive ngga malu kalo yang motret papa atau mamanya.
      Kalau sama yang lain, baru deh ngumpet.

      Hapus
  10. Selamat ulang tahun Olive.....
    Seneng liat foto2nya meskipun candid ternyata tetap aja cantik
    Siapa dulu mamanya? *lirik Mak Nchie Hanie*

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang siapa mamanya ya mbak ... :D

      Hapus
  11. Selamat ulang tahun Olive...
    Tante kenal deh hp hitam yg dipakai Olive motret ituh... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti tante titi kenal dengan hp hitam itu .. hehehe

      Hapus
  12. barakallah ya Olivia :D kecantikannya terjaga karena malu-malu kalau ada kamera :D

    Eh mama Dey, itu dilapangan parongong sanes tea walk parongpong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kalau kamera papanya dia ngga pernah malu :)

      Sanes si lapangan, tapi di cakeut perkebunan sukawana.

      Hapus
  13. Oliiiive itu makan otak-otak apa cilok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia Lid, kalo cilok mau diminta, hihi

      Hapus
    2. otak2 itu... hihihi
      ieu nu di bekasi + thailand pada kabita cilok nyak ..

      Hapus
  14. Si cantik yang pemalu, selamat ultah ya nak, semoga panjang umur, tambah pinter, cantik, sehat dan selalu jadi kebanggaan papa-mama. Yakin deh, sifat pemalunya nanti juga akan hilang sendiri deh nak. Dulu tante juga pemalu bangeeet. :)

    HBD Olive sayang. #cium and peluk kaka olive ah. mau ga ya? Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. olive masih malu2 kok, yg malu2in itu mamanya .. hihihi

      Hapus
  15. Iihh ada Bening Junior ..:P

    HBD ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bening junior yg selalu malu2 di foto sama orang lain, ngga kayak bening seniornya .. :P

      Hapus
  16. Olive keren dan cantik, yang foto juga keren.:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, siapa yang foto ya ... :D

      Hapus
  17. Mirip banget sama teh Nchie ya :)

    BalasHapus
  18. Foto-foto candid-nya keren banget, Dey...Olive memang imut, lucu dan cantik *ehm,ehm...lirik Nchie*...happy b'day, Nak...smoga panjang umur, selalu sehat dan tambah pinter :D

    BalasHapus