Selasa, 26 Maret 2013

Dan nanti,

Selalu ada kesendirian setelah keramaian,
hiruk pikuk berganti kesunyian.

dan nanti,
kerinduan menyergap diri.

tentang matahari pagi,
tentang hujan di petang hari
tentang bias pelangi,
tentang purnama yang bernyanyi,
tentang kisah kita hari ini.



40 komentar :

  1. huwaaaa.... ci ibu nih, puisinya mantabh surantabh ih

    BalasHapus
    Balasan
    1. huwaaa.. ci Orin nih, bisa aja mujinya ..

      Hapus
  2. tentang bintang dan rembuln belum heeee...pas dg fotonya mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya deh di tambahin : tentang bintang yang menari.
      Rembulan diganti purnama .. sama kan :P

      makasih Bli :)

      Hapus
  3. Dalem..bangettttt
    Kpn nih bs kolab wahahaha
    ***gatel nih imajinasiku kl bc poem xixi

    BalasHapus
  4. hadeeuh.. co cuiitt puitis..
    tadinya mau di poto di sepeda ituh,..
    cuma jaim uy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaim karena sepedanya tepat di depan panggung ya Nchie, hehehe ..
      Kalau ada saya mah, saya tarik tuh buat mejeng di situ :D

      puisi romantis buat yang manis2, ade2 gue .. :)

      Hapus
  5. Tentang semua yang kulalui pagi ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. juga tentang komentar hari ini :D

      Hapus
  6. pengennn punya sepedah kyk gituu.. tp klo dipake jkt kyknya ga cocok ah, hihihi #salahfokus :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok aja kok, asal pede pakenya ..hehe

      Hapus
  7. itu sepeda siapa, Mbak? Kok lucu bgt? #SalahFokus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepeda pas ada acara di Gasibu, lucu ya, makanya di potret.

      Hapus
  8. ada apa dgn kemarin Mbak? *bacanya baru hari ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin ? ada apa ya...*berusaha mengingat .. hehehe

      Hapus
  9. Kini sepi pun tengah menemani,
    tidak ada suara atau riang gelak tawa.
    kubiarkan sepi mencumbuku hari ini...

    *nice poem teteh ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nuhun geulis, ditambihan .. :)

      Hapus
  10. bait terakhirnya enak banget lho mbak... bikin seger... #nah lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. seger ? hehehe .. serasa minum air dong ..

      Hapus
  11. Balasan
    1. Nuhun, dirimu juga suka bikin puisi kan :)

      Hapus
  12. puisi penuh makna ini ya teh....

    BalasHapus
  13. Hm... keren puisinya teh, dan keren juga sepedanya, dan nanti.... aku pinjem dunk sepedanya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sepeda ngga tau punya siapa Mbak .. hehe

      Hapus
  14. bunda selalu berhasil bikin puisi keren :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih banyak yang bisa bikin puisi keren kok :)

      Hapus
  15. Itu lah lika liku kehidupan...

    BalasHapus
  16. Ih, bagus pisan kalimat-kalimatnya, Dey...
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah Mbak Irma ini, bikin tersipu ..hehe

      Hapus
  17. bahkan ditengah keramaian pun kadang aku merasa sepi

    BalasHapus
    Balasan
    1. perasaan sepi bisa dimana saja :)

      Hapus
  18. teteeeeeh...
    aya naon atuh...

    kangen apa gimana sih...hihihi..

    BalasHapus
  19. Dan nanti.. saya mau sepeda seperti itu, dengan keranjang di depan dan belakang. bolehkah dipinjam??

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalahnya, itu sepeda bukan punya saya .. :D

      Hapus
  20. Wow ternyata teteh bisa bikin puisi, bagu teh ^_^

    BalasHapus