Sabtu, 23 Maret 2013

Buat mereka di TIGA kota

Hari ini ada sahabat blogger yang ulang tahun ya. Sahabat kecil dan sahabat besar. Buat mereka, ibu buatkan yang spesial juga lho. Bukan berupa tulisan, tapiiiiii ......

Mas Bro pemilik blog acacicu. Tepat tanggal 23 Maret ini umurnya bertambah satu.


Little Pricess Dija, si kecil yang imut lucu dan menggemaskan. Keponakannya Tante Elsa, hari ini juga usianya menjadi 3 tahun.


Pascal dan Alvin, dua cowok gantengnya Teh Lidya, yang ultahnya bulan Maret juga. Pascal tanggal 4 Maret dan Alvin tanggal 22 Maret kemarin.


Membuat kartu-kartu ini benar-benar spesial, karena ide membuatnya baru datang tadi pagi. Saat bangun tidur melihat pernak-pernik craft kiriman dari Mbak Dwita karena ibu mengikuti challenge-nya di Facebook. Tuing .. kenapa tidak membuat kartu saja. Langsunglah menyusun gambar-gambar yang ada di sambi urusan emak-emak di pagi hari. Setelah Fauzan berangkat sekolah dan beres urusan rumah, anteng depan meja dengan lem, kertas, gunting, stempel dan lain-lain. Tidak sampai satu jam, taraaaa .. jadilah.

Untuk Mas Bro dan Cal-Vin, sengaja di buat dengan tema yang sama. Sederhana saja, karena laki-laki sih, mau di tambah asesoris lain kok tidak pas.  Mudah-mudahan bisa kesampaian ke Paris ya, melihat menara Eiffel disana.

Buat Dija lebih warna-warni karena kartu untuk perempuan.Yang spesial lagi, yang mewarnai gambar Tilda (cewek yang bawa keranjang) adalah Bapaknya Fauzan. Sebelumnya sudah di wanti-wanti sama ibu, warnanya harus ada merah muda, ungu dan dan warna cerah lainnya. Lha, takutnya nanti diwarnai selera Bapak, cuma warna-warna gelap dong. Secara warna favorit bapak cuma hitam.





TIGA kartu untuk di kirim ke TIGA kota.
Selamat bersyukur dengan bertambahnya umur.
Insya Allah akan banyak kebahagiaan mengelilingi setiap hari.
 

 "POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME RAME MAMA CALVIN, LITTLE DIJA DAN ACACICU"



56 komentar :

  1. Buat saya mana.. request corak bajigur ada Bibi Dey? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. corak bajigur ? hmmm .. kertas warna coklat aja :P

      Hapus
  2. Hmm So sweet TIGA kartunya..
    Kapan di kirim ke sesama Kota ya?

    #menanti pak pos di halaman rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang sesama kota udah keseringan di kirim :P

      Hapus
  3. selalu indah2 kartunya. Mbak itu ngewarnain gadis kecilnya pake spidol atau crayon?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai pensil warna faber castell.

      Hapus
  4. Aha! Aku mau niru ide the Dey aja ah, soalnya belum punya hal spesial menyangkut angka tiga nih. Hehe... Thanks Teh untuk inspirasinya. :)

    Ga sabar deh nunggu tgl 31 Maret, mau ktm teh Dey lagi. #OOT. Biarin.

    Sukses utk ngontesnya ya teh. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, tau gitu saya upload besok aja nih biar ngga di tiru mbak Al.

      Nggak sabar juga ketemu mbal Al tanggal 31 nanti :D

      Makasih mbak.

      Hapus
  5. Bagus dan lucu Bu 3 kartu itu, apalagi punya Dija yang imut-imut banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak, kalau bikin buat perempuan memang lebih bisa nempelin asesoris macem2.

      Hapus
  6. kartunya cantik sekali bu dey...kepingin deh bisa bikin yang begitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gampang kok mbak, pernak perniknya banyak yang jual online, kita tinggal nempel2 sesuai keinginan.

      Hapus
  7. cantik-cantik banget mba kartunyaaaaaa

    BalasHapus
  8. Aku mau dibuatin kartu kyak gini hihihihi ...cantiiikkk !

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dibikinin mak, di selipin di hadiah kontes itu :)

      Hapus
  9. Kartunya benar2 maniss..
    Ntar Dhe ultah dibuatin ga mba?? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. beneran ni mba?? *langsung loncat-loncat girang*
      Tukeran ya! DHe ultah 6 Juni nanti klo Mba Dey kapan??

      Hapus
    2. Ingetin kalau udah deket2 harinya ya, maklum emak2 pelupa, hehe.
      Ultah saya udah februari kemarin, ada postingan khususnya tuh :)

      Hapus
  10. aku suka yang tengah,,,
    lucu . . .
    ^_^

    BalasHapus
  11. Suka bangeeeet kartunya...
    Apalagi yang ada Eiffelnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, eiffelnya yang menggoda Una.

      Hapus
  12. Uwaaaa...keren2 kartunyaaaaaa....mauuuuuuu

    BalasHapus
  13. wah keren2 kartunya Bu, hebat dan kreatif si Ibu nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, memanfaatkan kiriman gratisan,hehe

      Hapus
  14. uwww kartunya keren keren banget

    BalasHapus
  15. kereeen kereeeennn!!!!!
    terima kasih Ibu Dey.... kartunya cantiiiiiiiiiiiiik sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 Dija, nanti sama Ibu dikirim lewat pos ya.

      Hapus
  16. woo wow wow....
    bagussssnyaaaaaaaa

    BalasHapus
  17. Asyik koleksi psotcardku bakal bertambah dong bun :) Nuhun ya udah ikutan. Punten baru bisa bw

    BalasHapus
  18. wah..kartu-kartunya keren banget Mbak..pasti yang menerima sangat senang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Mbak, mudah2an pada suka.

      Hapus
  19. Cantik banget kartunya teh...
    Buat Samara mana? hehehehe :)

    Semoga sukses ya ngontesnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, Samara ultahnya udah lewat ya ..

      Hapus
  20. Beda banget... Ini 3 yang beda banget... Saya jagokan menang aaahh.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asikk, dijagoin menang sama mbak niken. Amin .

      Hapus
  21. aih, bapak fauzan ok juga mewarnai gambar si tilda..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, pada dasarnya dia memang suka menggambar.

      Hapus
  22. kereen mba Dey, kartunya bagus2, jadi mau.... hehehe...

    BalasHapus
  23. Kereeenbgt bu Dey... Kartu2nya... Kreatif abisss... :-)

    Sukses yah bu Dey... :-)

    BalasHapus
  24. Senangnyaaa...

    Mbak Dey, terima kasih atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

    Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

    1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
    2. Diksi dan penulisan
    3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

    Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 mas Bro, suksea acaranya ya ..

      Hapus
  25. Selamat ya, mba Dey... sudah jadi salah satu pemenang mupeng.com :)

    BalasHapus
  26. Keren dan kreatif banget, Mba... Aaaahhh... mauuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, kapan2 deh kalau ketemu lagi ya ..

      Hapus