Minggu, 10 Maret 2013

Akang dan Neng

Obrolan dengan Fauzan lagi nih, saat kumpul bertiga sambil nonton TV. Obrolan yang bikin senyum-senyum.

Fauzan : Ibu kenapa ngga manggil Akang lagi ke bapak ?
Ibu : Emang boleh kalau manggil begitu ?
Fauzan : Ya bolehlah, tapi kalau Aa manggilnya tetep bapak.
Bapak : Trus bapak manggil apa ke ibu ?
Fauzan : Bapak manggilnya Neng aja. Aa tetep manggilnya ibu.

Hahaha, itu dapat kata 'Neng' darimana ya. Bapak itu tidak punya panggilan sayang buat ibu. Dari pertama kenal ya sudah memanggil 'Dey'. Setelah punya Fauzan, berubah jadi ibu.

Kalau ibu, memang sejak pertama kenal dengan bapak, sudah memanggil dengan sebutan 'Akang'. Tapi sejak ada Fauzan, ya jadi ikut memanggil Bapak. Dan ini memang pernah ibu ceritakan sama Fauzan. Kok ya masih ingat.

Jadi, kadang kalau ada Fauzan, ibu suka iseng manggil Bapak dengan sebutan Akang. Aneh rasanya .. hehe.

41 komentar :

  1. mengingat masa muda ya teh.. heheyy :)

    BalasHapus
  2. hahaha, sebenernya sih ngga. Gara2 Fauzan aja tuh ... :D

    BalasHapus
  3. Hihihi, Ibu...kabayang gimana Fauzan seriusnya nanya, terus Bapak-Ibunya mesem2 mengenang masa muda, xoxoxo. AKANG and NENG, sounds nice, Ibu...;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi, tetep ah ujung2nya bapak ibu aja. Lagian juga bapak fauzan dari dulu ngga pernah manggil Neng kok ...

      Hapus
  4. iiihh, fauzan bisa aja membangkitkan memori masa muda ibunya.. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ish, sekarang juga masih muda lho .. hehehe

      Hapus
  5. ha ha ha.. aa fauzan tawu aja yah panggilan sayang bapak sama ibu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya pernah diceritain sama saya kalo paggilan Akang. Yang bingung itu, kata Neng dapet dari siapa ya ... :D

      Hapus
  6. hihihihi... bisa aja nih ci Aa^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau nih tante.. ada aja celetukannya itu.

      Hapus
  7. fauzan mungkin denger dari orang tua temennya teh, cieeee akang neng akang neng an lagi sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, iya kali yg panggilan Neng itu. Tapi kalo Akang, dulu saya memang manggilnya begitu, bingung atuh mau manggil apa, soalnya mau dipanggil Mas bukan orang Jawa .. hehe
      Sekarang ? tetepppp .. lebih nyaman bapak ibu .. :D

      Hapus
  8. Fauzan bisa ajaaa...

    Jadi inget ceritanya Hamas nih, makasih ya Bu, jadi ada bahan untuk posting singkat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..
      iya mbak, tadi saya sudah liat postingan tentang Akang Hamas :)

      Hapus
  9. akang, eneng, aihh fauzan dipanggil aa :D

    suit2 suitt bu dey :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, isengnya fauzan tuh ..

      Hapus
  10. cerita ini lagi ksbb yaa mas. hahaha :D

    BalasHapus
  11. akang sama Neng..co cwiitt, boleh juga tuh usulnya Fauzan xi xi xi xi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, jadi aneh rasanya kalau sekarang memanggil dengan dengan sebutan ini.

      Hapus
  12. Hahahaha ...
    ini kocak nih ...

    yang jelas ... setelah anak pertama lahir ... panggilan kami langsung berubah ... Ayah dan Bunda ...

    Tidak lagi Mas dan Dik seperti dulu ... hahahaha

    salam saya Teh Nemg ... (eh ?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba sekali2 manggilnya mas & dik lagi .. :D
      Nostalgiaan Om ..

      Hapus
  13. saya boleh gak panggil Neng Dey hehehe

    Ibu saya di rumah juga saya panggil Neng loh Bu Dey

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, arti Neng sama apa ngga sih ?

      Hapus
  14. Ibu Neng Dey aja deh aku manggilnya hehehe. aku tuh manggil Pascal pakai sebutan Aa bukan mas soalnya takut ketuker nanti sama panggilannya buat bapaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi ..
      berarti sampai sekarang masih manggil Mas ya ke bapaknya Cal-Vin ?

      Hapus
  15. hehehehe... pasti Fauzan suka kali denger Ibu panggil Akang ke bapak yaa

    BalasHapus
  16. hihihihi hebat banget yah Fauzan..
    Ayra mah kalo umminya manggil abi dengan sebutan "mas", dia malah ikut2. jadi mas abi... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, fauzan udah gede sih, jadi udah ngerti.

      Hapus
  17. Akang sama Neng tuh kerasanya Periangan banget Teh... Selalu suka kalau lihat pasangan punya panggilan gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti Evi gitu juga dong ;)

      Hapus
  18. Hihihi... Celoteh anak2 itu humor yg paling polos deh.. Lucuuuu...
    Tau aja yah Aa... Tp diq dpt ide Neng dr mana atuh? Hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, selalu ada aja yang bikin senyum2.
      Ngga tau atuh, mungkin karena ibunya sering di panggil Neng sama sepuh2 di sekitar sini, hehe

      Hapus
  19. Aa Fauzan... Vania pernah panggil Bunda "kak Tia"hihihi.. Abis Om2nya Vania manggilnya itu, jd Vania ikut2an deh.. :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, kak Tia yang selalu anter2 Vania pergi ya.

      Hapus
  20. Ih Fauzan bisa aja deh...Neng Dey dan si Akang :)

    BalasHapus
  21. Hehehe... Saya manggilnya Mbak Neng Dey dong :)

    BalasHapus
  22. brarti manggilnya neng dey dunk....hehe

    BalasHapus