Senin, 11 Maret 2013

Adakah yang Berbeda ?

Habis bikin kontes foto, saatnya ibu jadi peserta kontes foto (lagi). Acaranya Bunda Yati nih, ikutan yuk. Temanya The Old and The New Photos.


Waktu ibu umur setahun kayaknya nih, sekitar tahun 1974. Berdiri aja masih dipegangin. Kok wajahnya nampak mau menangis gitu. Takut sama sepeda kali ya. Karena sampai sekarangpun ibu tidak bisa naik sepeda. *hadeuh .. aib...


Ini foto terbaru, tanggal 10 Maret kemarin. Bosen ngga sih, dimana-mana fotonya bareng Nchie melulu, hehehe. Dia lagi .. dia lagi. ... :D

Kenal Bunda Yati itu kapan ya, 8 Juni 2011. Saat ibu membuat kontes pertama kali. Waktu itu bunda kirim email perkenalan yang isinya membuat ibu melambung tinggi. Kira-kira Bunda masih ingat apa ngga ya dengan email itu.

Tidak ada kritik buat Bunda Yati, yang ada malah salut. Lansia yang semangat nge-blog nya patut di contoh. Ibu sudah tiga kali membuat kontes, tiga-tiganya Bunda ikut meramaikan lho. Begitu juga kalau  teman lain membuat kontes. Belum lagi kalau ada lomba menulis membuat antologi. Terbukti sudah ada beberapa buku yang memuat tulisan Bunda Yati.

Terus menginspirasi kami ya Bun, selalu sehat. Selamat ulang tahun yang ke-4 untuk Miscellaneous.
 
 


Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway - Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS

90 komentar :

  1. Wkwkwkwkwk..Lucuu bangget si teteh waktu keciilll...
    menggemaskan..

    Udah Gede nya ?
    Menggemaskan juga #kata bapak Fauzan

    Hadeeuh kenapa itu ga di crop ajah..
    Coba ya, nanti makin tenar deh xiixix :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nchie kepedean banget bilang tenar...jangan sering pakai merah chie...bantengku di rumah suka nyruduk :p

      Hapus
    2. @Nchie, yang penting tetap menggemaskan, siapapun yang bilang .. :P

      ihh, biar saya ikutan tenar juga, makanya ngga di crop.

      Hapus
    3. @Bli Budi, yang nyruduk bantengnya apa yang punya banteng :P.

      Hapus
    4. Gpp di sruduuk banteng, asalkan bantengnya Bli Budi deehh..xixiix :p

      Hapus
    5. kalo Bli yang jadi banteng, semua juga mau di sruduk .. hahaha.

      Hapus
  2. xixixixxixixijangan nangis ya cantik cup...cup..om bukan penyahat...(komen foto pertama)

    Next kwkwkwkwk kren oiii pantesan papa Fauzan klepek2 kwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan penjahat tapi kok menyeramkan ya Om ? hihihi ..

      Bli ngga ikutan klepek2 juga kan .. hihihi

      Hapus
  3. Teh dey, trauma naik sepeda??? heheh
    sukses buat GAnya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan trauma, emang ngga bisa naik sepeda aja sih, hehe ..

      Hapus
  4. bener tuh Bu dey? kok sama-sama cantiknya ya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. aihh, ini pujian ya ? hihihi ..

      Hapus
  5. Hihihihi itu poto na lucu pisan ...
    beda 10 tahun ...
    aaahhh ... nggak terlalu jauh sama saya ya ...

    Salam saya Ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu ya .. :D

      Beda 10 tahun sih sama dengan kk tertua saya Om, beda2 tipislah jaraknya .. hehe

      Hapus
  6. wah kontes lagi nih bun :) ngitnip dulu ah ke blog bunda yati, nuhun infona

    BalasHapus
  7. Lucunya liat foto umur setahun...aku ngubek-ubek album malah ga nemu, jadinya foto SD yg dikutkan..sukses ya buuu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto SD juga foto lama kan ...
      makasih, sukses juga ya ..

      Hapus
  8. Foto waktu kecilnya Mba lucu bangaat, ekspresinya mengundang banyak tanya... :)

    Sukses ya Mba Dey ngontesnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ekspresi bingung itu .. :D

      makasih awan ..

      Hapus
  9. tahu ada kontes pas mampir ke tempatnya om enha...tapi belum sempat kemana-mana karena lagi nyari foto euy....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampai lupa kasih komentar fotonya, bener saya srtuju kalau foto yg berdua mendingan di crop aja ...hahahahaha. ....

      Hapus
    2. hihihi, ok-lah kalo begitu, ntar kalo ada foto berdua lagi, bakal di crop deh ... :))

      Hapus
  10. Foto kecilnya lucu mbak. Tapi jauuuh beda ya? :D
    Moga menang ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak berubah ya mbak ? hehe

      Hapus
  11. Ckckckck....ngegemesin banget sih. Lucu dengan wajah rada-rada ketakutan gitu, hehehehe......Makasih ya Dey partisipasinya. Euleleh3x itu anak onlineku Nchie lupa dia gak mampir nengokin bundanya tuh kemaren lagi nengokin bunda Lily, hiks, hiks..... Dey, postingannya noted ya. Tq.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 bunda, makasih juga ..
      Iya tuh bun, marahin aja Nchie-nya .. :D

      Hapus
  12. wahahahaha...itu knp mbk???fotonya kyk mw ditinggal ibu pergi aja hehehehehe..lucu2

    BalasHapus
    Balasan
    1. qiqiqiq, gak tau kenapa tuh, wong ortu yang ditanya aja bingung kenapa saya seperti itu waktu mau di foto :D

      Hapus
  13. dey...ini saya kasih link http://sentilan.blogspot.com/2013/03/favorit-sitcom-games.html sekedar mau tahu kegemaran orang hehehehe....semoga bisa ikutan yah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip bang, ntar dikerjain ya ..

      Hapus
  14. Hihi, keliatan banget ekspresi takutnya ya bu... Itu sepedanya masih ada bu?? Bagus ya sepedanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, sepedanya udah gak tau kemana. Dan saya pun udah ngga inget, itu sepeda siapa ya . hehe

      Hapus
  15. 74??
    waah saya belum lahir, hehehehee...
    tapi jaman segitu, bajunya bagus banget yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. lahirnya berapa puluh tahun setelah 74 ? hihihi ..
      baju di jamannya kayaknya sih emang gitu :D

      Hapus
  16. saya jadi pingin ikutan kontes ini juga
    makasi infonya

    BalasHapus
  17. bu dey itu fotonya teh nchie kok jauh2an gitu kayak lagi musuhan, hahahah :D

    met kontes yaa bu dey, tetep tjantik dah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bosen Niar, sekali2 fotonya jauhan aja .. hehe

      asik, dibilang cantik ama ponakan ... :D

      Hapus
  18. Lama juga yah mbak fotonya... terus bukannya di foto itu sepedanya mbak?kok malah gak bisa baik sepeda mbak? salam kenal yah mbak, kunjungan perdana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya lupa tuh itu sepeda siapa, bukan punya saya kayaknya sih, hehe.

      Salam kenal juga, makasih ya ..

      Hapus
  19. waaaaa...moga menang kontesnya....dulu sama kini sama imutnyaaaaa....yang pakr baju merah menggemaskan,,,hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. masak iya sama imutnya ? hehehe ..
      yg baju merah, menggemaskan tuh katanya :P

      Hapus
  20. Lucuuu...dan imyut. Syukurnya udah ada kamera waktu dulu ya, Bu. Jadinya bisa menyisakan kenangan untuk dilihat :)
    Semoga nanti bakal ada foto kita bedua. DItambah Teh Nchie juga gakpapa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan kamera sendiri, tapi tukang foto keliling, hehe.
      Iya nih, kita gagal foto berdua ya. Nchie suruh jadi tukang potretnya aja :D

      Hapus
  21. Si Ibu lucu dan imut2 bgt waktu kecil..

    BalasHapus
  22. ngakak deh liat poto kecilnya..
    ekspresinya itu lohh :P

    BalasHapus
  23. udah ga ada mirip-miripnya yahh :)
    tapi tetep imut koq hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. satu lagi nih yang bilang imut .. :D

      Hapus
  24. jamans egitu dah punya sepeda, pasti luar biasa.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya gak inget tuh sepedanya siapa . :D

      Hapus
  25. Ngga salah tuh sepedanya gede banget bu?
    Waktu kecil foto sama sepeda, skrg latarnya mobil.. keren... hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepeda orang lain, bukan punya saya kok ..
      haha, sepeda & mobil milik orang lain juga.

      Hapus
  26. beda banget ya bu fotonya waktu jadul, dan masih nyimpen juga ternyata fotonya itu... semoga menang yaaa.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan ada beberapa foto jadul.
      makasih ..

      Hapus
  27. kecilnya lucu banget ya..... gedenya juga masih lucu sih....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, lugu dan culun ? :P

      Hapus
  28. kalau sekarang masih takut sama sepeda ga mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih, karena sampai sekarang gak bisa naik sepeda, hehe

      Hapus
  29. huaaaaa, kali ini aku mau ikutan ahhhh. kmn ketinggalan kontes fotonya mba Dey... *_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo, ayo, jangan sampai telat lagi.

      Hapus
  30. Semoga menang GA nya.

    Wajah ketakutannya jelas banget tuh. Hihihi

    BalasHapus
  31. woww..foto yang pertama sungguh otentik bu..hehehehehe...

    BalasHapus
  32. aih lucu amat itu foto jadulnya. hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aih, makasih ..*jadi tersipu, ehhe

      Hapus
  33. Wah mbak... aku jadi pengen bongkar2 foto lama utk cari foto jadulku deh... hehehe. Seru deh kayaknya :)

    BalasHapus
  34. Goodluck utk ngontesnya ya mbak... foto masa kecilnya imut banget... bikin gemes deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. uhuks, di gemesin mbak Reni .. hehe

      Hapus
  35. Keknya ibu waktu kecil takut sm kamera deh qiqiqiqi...
    Orin jg mau ikutaan kontes inih, kita bersaing nanti ya Bu hohoho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, tapi kenapa sekarang demen ama kamera ya.
      Ayolah, siapa takut bersaing sama Orin, hihihi

      Hapus
  36. Sepedanya yang dulu lucu sekali, saya mau.. #ehh sudah tidak ada lg yah?
    btw.. cantik Ibu dah dari kecil ternyata. hohohho
    Dhe ikutan juga nih.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau sepedanya ? entah sudah dimana, ehhehe
      ahay, dibilang cantik ... langsung batuk2 nih.

      Hapus
  37. Blogger Bandung nah kompak yak... Hehehe...

    Selamat dan sukses buat Bunda Yati... Sukses jg buat Bu Dey :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kompak kumpul2 .. hehe
      makasih mbak Thia.

      Hapus
  38. duh, ibu... kayaknya saya ga bisa ikutan mejeng ah..
    takut dikejar2, lol

    BalasHapus
  39. Tentu berbeda dong.... dulu kecil, sekarang besar hehehe....
    Aku juga ikutan lho... mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ..
      ikutan juga ? tkp ..

      Hapus
  40. hihi lucu, masih punya ya foto usia setahun. memang berharga sampe tersimpan dengan rapi. tapi mirip lo bun :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh baru sadar, itu sepeda jaman dulu begitu ya, unik pisan :D

      Hapus
    2. unik kalau di liat jaman sekarang, hehehe

      Hapus
  41. hehehehe, Lucu foto masa kecilnya mba, mau nangis .. cup cup, jangan nangis ya mbak.. xixixixixi
    salam kenal ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, takut deket sepeda tuh ..
      Salam kenal kembali

      Hapus
  42. Selamat mbak jadi salah satu pemenang di GA-nya Bunda Yatie... hehehe :D

    Salam Kenal n SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong..) Pojok Bumi Kalibayem-Jogja :)

    BalasHapus
  43. Mbak Dey, mudah2an gak kecewa ya n'rima hadiah satu rok batik dari Batikrg ini, karena mungkin sizenya gak cocok buat mbak Dey. Makasih untuk partisipasi di GA bunda. Tolong jangan lupa INBOX alamat mbak Dey ke bunda ya. Makasih.

    BalasHapus