Selasa, 05 Februari 2013

Warung Pasta

Di protes Fauzan, katanya, "Postingan ibu di blog, isinya puisi terus.". Hiks ...
Posting tentang apa atuh A, pasti inginnya cerita tentang Aa ya .... 
Ya sudah, ibu tulis acara kemarin Minggu deh.

Minggu, ada keluarga adiknya ibu, Fauzan manggilnya Ayah Oyo. Anak-anaknya itu dua orang, cowok dan sebaya sama Fauzan. Kalau ada mereka, Fauzan sih cuek mau di tinggal ibu kemana saja. Kemarin itu juga, Fauzan ikut keluarga Ayah Oyo ke kota. Sementara ibu sama bapak ke Balubur buat cari bahan-bahan prakarya, sekalian motret jalan layang Pasupati itu.

Waktu ibu di Balubur, di kasih tahu kalau mereka sudah ada di Warung Pasta yang di Jl. Ganesha (sebelah kiri kampus ITB). Janjian sama keluarga kakaknya ibu. Ya sudah, ibu sama bapak langsung kesana juga. Sekalian jemput Fauzan, karena keluarga Ayah Oyo nantinya bakal langsung pulang ke Cikarang.

Sesampai disana, mereka sudah pesan makanan. Aduh, menunya itu lho, hiks, bukan selera ibu & bapak. Ujung-ujungnya ibu cuma memilih salad, Bapak memesan Pizza. Ada sih nasi, tapi nasi keju. Lidah Bapak sama ibu itu tradisional banget .. hehehe, norak ya. Makanya kita belum pernah dan memang tidak pernah mau mencoba makan di Warung Pasta ini.









Selesai dari Warung Pasta, Fauzan merengek ingin ke kebun binatang. Memang sih, lokasinya dekat dari situ. Sementara keluarga yang lain, meneruskan acara masing-masing. Di kebun binatang juga tidak lama, karena hujan sudah mulai turun rintik-rintik

Nah, sehabis dari kebun binatang, kami bertiga kelaparan lagi. Hahahaha, ya iyalah, wong di Warung Pasta belum ketemu nasi. Akhirnya cari nasi deh ....

Jangan ngajak kopdar disini ya .... hehehe.

43 komentar :

  1. Ngiler aku liat fotonya mbak...
    Di Jogja ama Jakarta juga ada Warpas, gak tau deh sama apa enggak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sama, soalnya warung pasta emang banyak cabangnya.

      Hapus
  2. weh si fauzan udah baca blog, hebat.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya karena memang dikasih tau kalo ini blog ibunya.

      Hapus
  3. Teteeeeeh,
    Emang Fauzan suka baca blog ini gituh?
    Ngerti gitu puisi puisi an...hihihi...

    Teteh mah bikin ngacay aja ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka, kadang juga kalo saya bewe dia ikutan nemenin kok .. :)
      Puisi kan udah diajarin ke anak kelas 2 sd, jadi dia udah tau.

      Mun ngacay, sok atuh cobian .. hehe

      Hapus
  4. di warung pasta aya gehu ya bu? :D foto ke2 terakhir di mataku tampak seperti gehu xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, sanes gehu, tapi jamur goreng.

      Hapus
  5. Bu...nanti kita mah kopdarnya di ampera ajah yah...orin jg kangen sm si sambelnya, enakkan nasi tutug oncom da daripada pasta mah hihihihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, benerrrr ... kita mah di Ampera aja ya ...

      Hapus
  6. hehehe, fauzan maunya cerita ttg fauzan terus ya?

    sy suka bgt sm pasta.. yummmyyy... Tp itu kok kayak ada gorengannya ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya juga suka banget sama pastaaaaa...


      Tulis banyak2 tentang Aa bundaaaa

      Hapus
    2. @myra, itu jamur goreng di balur tepung. Gorengan juga ya .. hehe

      Hapus
    3. @hani, nulisnya gimana mood ibunya aja sih, kalau sedang mau yang nulis tentang Aa .. hehehe

      Hapus
  7. Ngacay alias ngiler liata makanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. mu ngacay, ditadahan nyak .. :D

      Hapus
  8. Ugh... itu faforit saya semuah. Hehe...
    Kalo emak saya, makan pizza seberapa juga, dibilang makan kue aja. Tetep kenyangnya beda :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe, kemaren gak minta Nchie nganter kesini ?
      toss sama emak ah .. :D

      Hapus
  9. fauzan itu demen sama pizza gag bu dey :D

    eeh itu nasi kasi keju mana enak, ndak enak deh, ngeliat ndak selera gitu, heheheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fauzan mau pizza, tapi gak banyak juga sih makannya.

      Hihihi, nasi keju itu pesanan kk saya. Sya gak nyobain.

      Hapus
  10. walah ibu, seleranya sama deh...selera Indonesia ya

    BalasHapus
  11. Emang enak gitu Bu Dey nasi dikasih keju? bayangin aja kok rasanya aneh ya.. :D

    Eh keren pisan fotonya, hasil karya Bu Dey, bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, gak tau mbak, saya gak pesen nasi keju, itu pesanan kk saya.

      Iya, ini foto2 jepretan saya. Males ngasih watermark. Makasih alao dibilang keren. Tanpa di edit apa2 nih ..

      Hapus
  12. Mak... kayaknya yg macaroni itu menarik utk dicoba deh..
    #ngiler

    BalasHapus
  13. penne-nya mantep
    lapeeer...

    BalasHapus
  14. iyah jangan puisi terus
    susah memahaminya
    jangan juga poto makanan
    bikin ngiler
    hiks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. trus, nulis tentang apaan dong ..

      Hapus
  15. Dey...hihihi...saya nggak bakalan ngajak Dey kopdar disana ah...itu jenis makanannya apa aja yak, kok nggak ada judulnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dia mbak, saya gak tau nama2 makanan itu, makanya ngga dikasih judul .. hehehe

      Hapus
  16. Eh, makan nasi setelah pulang dari kebun binatang itu dimana, Dey?
    Jangan-jangan balik lagi ke warung pasta buat makan nasi keju...
    ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke warung steak .. hihihi, tapi milih menunya, nasi putih + ayam goreng :D

      Hapus
  17. Nasi plus keju ?, mungkin lidah saya akan merasakan keanehan ketika memakannya. maklum, sayapun berlidah tradisional. Tapi sesekali mencoba taste lain ya nggak masalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belum berani coba pak ... belum tega makan nasi keju, hehe

      Hapus
  18. Wih! Nama anaknya sama kayak namaku ya... :D Semoga jadi anak yang beruntung. Amin...
    Ada giveaway/lomba baca puisi nih di blogku. Ikutan ya... :)

    http://deidesuriya.blogspot.com/2013/01/lomba-baca-puisi

    Ttd,
    Fauzan yang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya, namanya sama dengan anakku.

      Mudah2an bisa ikut GA-nya ya, tapi gak pede uy kalau harus ngerekam suara.

      Hapus
  19. Alhamdulillah bisa mampir ke sini lagi untuk perdana di 2013, hehehe :D

    *hug* Mba Dey, kangenn..
    dari menu di atas, yang kelihatan enak dan cocok untuk lidah D adalah gambar ke 3, seperti amur yah? benar ga ibu??

    BalasHapus
  20. aku juga mau posting warung pasta ini teteeeeh :D minggu jam brapa?aku juga minggu kesininya

    BalasHapus
  21. jadi kepingin makan aneka pasta juga
    hiks

    BalasHapus