Kamis, 14 Februari 2013

Sepeda Biru

Untuk menghindari kemacetan di dalam kota Bandung, sepeda biru ini bisa disewa dan digunakan sebagai alat transportasi alternatif. Foto ini diambil di shelter di Jl. Dago. Mereka yang menyewa bisa memakai sepeda ini dan mengembalikannnya ke shelter yang lain. Tetapi supaya bisa meminjam dan menyewanya, kita harus mendaftar menjadi anggota terlebih dahulu.



























49 komentar :

  1. Top nih...kyk di luar ngri mbk dey :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ...
      kalau yang bisa naik sepeda, jln2 di bandung emang enak naik ini. Biar gak bete kena macet.

      Hapus
  2. kereeennn.. semoga menang ya :)

    BalasHapus
  3. Saya bikers juga loh. Saya di Medan (hampir) setiap hari ke kampus biking dan rumah saya 20km jauhnya. Go green! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hebat, selalu sehat dong ya ...
      eh, saya bukan bikers, cuma majang fotong sepeda aja .. hehehe

      Hapus
  4. waw..kbiru seperti jaket almamaternya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaket almamater ITB ? hihihi, gak merhatiin ..

      Hapus
  5. shelter deket2 antapani ada ngga ya? boleh nih kalo pas ke bandung :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, kurang tau nih. Coba nanti saya cariin infonya.

      Hapus
  6. nyewa satu ya bun, aku gak punya sepeda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dipinjemnin sepeda fauzan aja deh, mau ? :D

      Hapus
  7. Bahaya naek sepeda di Bandung, motor sama mobilnya kayak sapi kebelet kawin, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, ya daripada ikutan kebelet kawin naik motor/mobil, mendingan naik sepeda sambil nyempil .. :D

      Hapus
  8. Semoga merata di daerah Bandungnya. Jadi kalau ke Bandung bisa menikmati wisata dengan sepeda.


    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
  9. kampus yang memperhatikan lingkungan perlu di contoh nih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bukan di kampus, tapi didalam kota bandung.
      Hanya aja, ada alumni kampus yg ikutan nyumbang.

      Hapus
  10. Aaah...keren... mudah2an nanti semakin banyak yg lebih suka sesepedahan ya Bu**

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin ,,
      saya mah tetep pilih jalan kaki deh, da teu bisa ngaboseh sepeda .. :D

      Hapus
  11. langkah positip yang perlu diterapkan dibanyak tempat nih. Dan perlu manajemen yang baik biar tetep langgeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak, mudah2an program ini berumur panjang.

      Hapus
  12. wah, ga seru deh kalo liat Bandung macet.
    dan ini memang salah satu solusi yang keren nih . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bandung sekarang macet pisan. Gak asik ya ...
      mudah2an aja makin banyak pake sepeda.

      Hapus
  13. aku pernah lihat di TV nih mbak
    idenya bagus juga yaaa
    murah lagi

    rasanya ide ini harus diterapkan di setiap kota deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an di Jombang juga ada ya Mbak ...
      eh tapi kalo daerah sana, sepeda sih udah biasa ya.

      Hapus
  14. Di rumah saya juga ada fotonya si Biru Teh, kok sehati sih kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya .. udah nengokin biru-nya mbak esti ..

      Hapus
  15. wah, senengnya kalo di palembang juga ada :D

    BalasHapus
  16. Mbak...aku pernah setahun 4 bulan ke Kantor naik sepeda...jadi pusat perhatian banget heee...tapi setelah di tmpt kerja yang baru...ngak ada kesempatan untuk naik sepeda lagi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi pusat perhatian kan gpp Bli, jadi ngetop .. hehe
      Sekarang naik sepedanya kalau hunting aja Bli .. :)

      Hapus
  17. wah keren...kayak di Bali ada yang nyewain sepeda untuk jalan jalan seputar kota :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti di Bali ya ? ngga tau .. hehe

      Hapus
  18. Biru ya warnanya ITB, Mbak.Saya pernah melihat sepeda kampus begini di UI,tapi warnanya kuning ya..sesuai dengan colour code kampusnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena donasinya dari alumni ITB, jadi sepedanya warna biru. KUrang tau juga sih mbak ..

      Hapus
  19. Oh jadi itu disewakan toh? Sempat mikir, nih sepeda punya siapa? Soalnya setiap hari aku ngelewati pos dmn sepeda2 ini disandarkan tuh.
    Btw ini kontes? Sukses ya teh! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, disewain. Sekali2 nyoba aja buat pulang ngantor .. heheh

      Hapus
  20. kampusku kampusku... *pdhl ga ikut nyumbang* hahahah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, yang penting kampusnya deh ...

      Hapus
  21. ikutan turnamen foto perjalanan lagi yuk
    ronde 15 uda dimulai lho
    kali ini temanya pasangan

    http://www.dansapar.com/2013/02/22/turnamen-foto-perjalanan-ronde-15/

    makasihhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap mas .. cari2 dulu foto yg sesuai tema.

      Hapus
  22. Ayo kita kopdaran someday,bun..

    Sekaligus sepedahan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kopdaran sih hayu ... tapi sepedahannya, hiks .. gak bisa naik sepeda .. :D

      Hapus
  23. Pertama kali lihat shelter sepeda ini saya bingung, Dey...ternyata buat disewakan ya...mengurangi polusi dan menyehatkan...ide yang betul-betul kreatif dari para alumni :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, untuk disewa mereka2 yang mau keliling kota naik sepeda.

      Hapus