Jumat, 01 Februari 2013

Sendiri


sendiri itu, merasa sepi sementara kamu berada di tengah keramaian mall.
sendiri itu, merasa sunyi sementara kamu berada di tengah konser musik rock.
sendiri itu,
tak ada  teman berbagi
sendiri itu,
tak ada teman sehati

tapi terkadang,
ada saat di mana kamu perlu sendiri.

34 komentar :

  1. sendiri....adalah sepi...
    namun tak jualah abu-abu

    Sendiri itu...tetap menyatu...
    kala rindu menggebu padamu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, ini mah Umi Hanuun kangen ama Abi ya ...;-)

      Hapus
  2. Balasan
    1. rame2nya sama blog ya mbak El ... :)

      Hapus
  3. Sendiri pasti bersatu :) orangnya satu heeee..tapi sendiri apakah sepi? saya yakin saat kita sendiri kita tidak sepi, karena banyak percakapan maya antara logika dan perasaan ya mbak....

    Saat ini saya lagi sendiri...karena ngak ngantor heeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dia Bli, makanya kadang2 kita perlu sendiri, bercakap antara logika & perasaan...

      Sendiri karena gak ngantor sih asyik, bisa tidur .. hehe

      Hapus
  4. eike banget bu... *muka sedih*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiks...hiks, deudeuh teuing .... *peyukkkk ....

      Hapus
    2. ibu, eike udh ga cerita jalan-jalan lagi..
      sekarang edisi curhat
      bwahahahaha... ga mutu pisan

      hayo pilih mana?

      Hapus
    3. hihihihi ... curhat juga asik di baca kok.
      Suruh milih ya ? edisi curhat aja deh ... :P

      Hapus
  5. pohon kering bisa tampil puitis di tangan ibu...cantik fotonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngepas2in aja sih mbak .. hehehe
      makasih ..

      Hapus
  6. Sendiri itu bersembunyi,
    Sendiri sedang latihan menari..
    Sendiri itu gak ada yang menyuapai
    sendiri...sendiri...sendiri itu gak enak

    Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang kang sofyang sudah ada yang menyuapi kan .. :D

      Hapus
  7. aq senang menyendiri, tp bukan berarti aku tak butuh org lain :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena ngga ada orang yang bisa hidup tanpa bantuan orang lain :)

      Hapus
  8. meski lagi pengen sendiri, kalau dah diposting di sini, ya jadinya gak sendiri. buktinya pada komen hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teteeeeh...
      Kesendirian itu emang kadang perlu teh..
      Buat nge charge hati:-)

      Hapus
    2. @bang aswi, hihihi .. iya, jadi rame ini mah.

      Hapus
    3. @erry, iyaaa.. bener banget.

      Hapus
  9. Saya penyuka sendiri....aplge kl dah pgn nulis poem hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nulis poem emang enaknya saat sendiri ya ...

      Hapus
  10. jadi pngen ngutip dr postingan yg ini, hihi.. http://dongengdenu.blogspot.com/2012/12/blues-para-penyendiri.html
    "ketika sedang sendiri, sebenarnya kita tengah merayakan sebentuk pesta yg di dalamnya hanya ada kita yang tengah sendiri sebagai perayaan utama.."

    BalasHapus
  11. menurut aku sendiri itu sebuah fikiran bu. Walaupun dalam keadaan fisiknya kita sendiri, kalau kita berfikir kan masih ada temen di FB, twitter dll tetep merasa gak sendirian dong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yg gak kenal dunia maya, gimana Niee ..

      Hapus
  12. sesekali kita memang butuh sendiri bu..iya kan...:)

    BalasHapus
  13. aku sekarang sendiri mbak... tapi dalam arti sebenarnya hehehe.
    Maksudnya suami dan anakku sedang pergi dan aku di rumah sendiri :D

    BalasHapus
  14. Betul seperti paragraf terakhir, terkadang kita perlu sendiri...
    Pertama menjejak disini. Blognya cantik, clean. Terkhusus foto di posting ini, indah banget...
    Nepangkeun abdi ti Sukabumi.
    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nuhun kang, tos ameng kadieu ... :)

      Hapus