Jumat, 08 Februari 2013

Kartu Hitam Putih

Setelah postingan terakhir banyak puisinya, sekarang mau memajang kartu lagi ah. Ada beberapa kartu yang sudah ibu buat, tapi belum dipamerin disini. Pamer positif lho ya, biar teman-teman yang lain bisa nyontek bikin kartu juga. Asik lho gunting-gunting dan nempel-nempelin kertas itu.

Ini aslinya kartu undangan pernikahan, sama Ibu di rusak, digunting, ditempel lagi, jadinya seperti ini nih. Asalnya buat ikutan GA-nya Irni, tapi tidak sesuai syarat. Akhirnya sih dikirimin langsung aja. Ngga tau tuh, udah diterima apa belum ya sama Irni.


Si ganteng ikutan nongol deh, biar ngga protes



Tetep ya ada puisinya .. hehehe
Kata-kata Kahlil Gibran ini memang sudah ada di kartu undangan, setelah diguntinng, ibu tempel lagi ditambah hiasan bunga-bunga putih di pinggirnya.

Kalau yang ini, waktu ikut challenge mbak Dwita di FB di bulan Desember lalu, temanya hitam putih dan ada satu warna lain. Walau ngga menang, tapi lumayan dapet jempol dan komentar.

Banyak yang suka sama bunganya.

Padahal sempat ngga pede dengan kartu ini. Menurut ibu sederhana sekali. 

Yuk atuh, akhir pekan ini kalau tidak ada acara, kita buat kartu aja. Ibu temenin deh ... :)

28 komentar :

  1. krn sederhana itu justru jdnya bagus mbak.. terkesan elegan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka gak pede dengan desain sederhana kayak gitu :)

      Hapus
    2. gitu ya mbak.. Kl buat sy hitam di padu sm putih itu klasik dan elegan.. Jd kalo mau ada masuk warna lain jgn banyak2 nanti malah kesannya jadi berubah.. Tp itu sih mnrt sy :D

      Hapus
    3. iya, karena kebiasaan ngelilat temen2 crafter, biasanya warna warni dan banyak pernak perniknya. Karena mereka punya peralatan lengkap. Sementara saya cuma pakai alat seadanya aja.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hah akhir pekan bikin kartu ??
      HAyuu sini main ke ITC ajariin siniii

      Hapus
    2. ke ITC mah buat main, bukan bikin kartu .. :P

      Hapus
  3. Tp ckep bgtttt nih mbk..zwan suka

    BalasHapus
  4. sederhana tapi bermakna dan indah. kartu yg menarik

    BalasHapus
  5. wow.... cantik banget kartunya teh.... he eh, bunga2nya itu, keliatan exclusive gitu deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. gitu ya mbak, padahal sempet gak pede dengan bunga2nya itu.

      Hapus
  6. cakep kartunya...aa Fauzan juga ganteng ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh, fauzan makin gr di bilang ganteng melulu .. :D

      Hapus
  7. cantik tiiikk tiik, Mbak saya juga mau loohh klo dikirimin, xiixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, ntar dikasih kalo ketemuan di Bandung ...

      Hapus
  8. kereeeeen bun kartunya, ih ngiri deh kok pada bisa bikin kerajinan gitu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dirimu juga keren lho, bisa telaten bikin kristik. Aku mah gak bisa ..

      Hapus
  9. suka kartu yang terakhir
    simple dan anggun sekali

    BalasHapus
  10. nice day :)
    Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan,
    pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan,
    Jadilah seperti yang kamu inginkan,
    karena kamu hanya memiliki satu kehidupan
    dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal
    yang ingin kamu lakukan

    http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
  11. Keren pisan, Dey...saya sampe merinding lihat foto yang paling bawah itu...bagusssss banget!

    BalasHapus