Jumat, 22 Februari 2013

Bersama Mencumbu Langit

Pasangan itu tidak harus berasal dari titik yang sama, tetapi yang pasti punya satu titik tujuan yang sama.
Mencumbu langit, bersama tunas-tunas yang mulai tumbuh.



43 komentar :

  1. Sukaaaa...
    Semoga menang turnamen foto kali ini mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Una, ikutan juga kan ?

      Hapus
  2. So sweet :)

    Good luck ya mbak turnamennya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mbak Ely, ikutan juga yuk ..

      Hapus
  3. fotonya sama keteranganna pas banget... moga2 menang ya mba :)

    BalasHapus
  4. ih, si ibu sekarang jago euy ambil gambarnyaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini foto setaun yg lalu say ... 5-5-2012
      Masih coba2 kok, belon mahir pake kamera, tetep we auto .. hehe

      Hapus
  5. ngak bisa diragukan lagi hasilnya oke...alunan syairnya juga oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi gimana gitu di puji fotografer .. :P
      Ikutan juga yaaa ...

      Hapus
  6. Balasan
    1. hihihihi, sering liat2 foto orang lain aja bun.

      Hapus
    2. kereeen Mbak.. dapat banget ya

      Hapus
  7. Mbak Dey, bagus bangetttt pengambilan angle fotonya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak ..
      padahal ini karena saya pendek dan ujung rantingnya tinggi, jadinya ya seperti ini :)

      Hapus
  8. wowww,KEREN bangettttttt mbk deyyy
    suka..suka..suka bangetttttt

    BalasHapus
  9. Wow keren fotonya bu Dey.. seperti Marsono dan Marpuah haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie ..cie ..., Marsono-nya komen disini ... :D

      Hapus
  10. Dua ranting itu bener2 seperti "berpelukan"...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gitu ya pak .. hehe, saya kok baru nyadar setelah komen bapak ini.

      Hapus
  11. Fotonya keren narasinya juga keren....
    good luck mbak.. :)

    BalasHapus
  12. Bagus sekali, teh! Moga menang yaa ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mama Raja, ikut meramaikan aja, pas ada foto yang sesuai pula.

      Hapus
  13. Filosofinya dalem banget, Dey...sukaaaaaa :D
    Tentang pengambilan pucuk pohonnya juga keren lo, memang ya, tinggal di Parompong itu meningkatkan imajinasi dan kreativitas...hehe, sae pisan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak Irmaaaa, jangan memuji berlebihan, ntar saya terbang, bener2 mencumbu langit deh .. heheh

      Nuhun ah ...

      Hapus
  14. WOw! keren banget mba Dey, dalamm puisi pengantarnya jg fotonya.
    smoga menang yah^^

    BalasHapus
  15. Kereen Teh dey, menuju ke titik yang sama ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. seharusnya begitu ya, yang dinamakan pasangan mempunyai tujuan yan sama.

      makasih ..

      Hapus
  16. Aaaa....keren pisan Buuu....warna hijau dan barunya cantik ;)

    BalasHapus
  17. Kerreeeeenn... Dalem maknanya :)

    BalasHapus
  18. romantiiiissss.. Suka interpretasinya Teh Dey.. :)

    BalasHapus