Senin, 25 Februari 2013

Adalah Cinta


 


adalah cinta yang membuat kata terbata
adalah cinta yang membuat degup di dada
adalah cinta berwarna
merah, putih, biru juga jingga
seperti lampu-lampu di kota

biar cinta itu tetap ada
menari-nari didalam jiwa
bersama bintang di langit malam








Deu, puisi lagi .. hehehe. Sebenarnya supaya pas dengan fotonya saja. Ibu merasa hasil foto ini jelek, goyang dan kabur. Karena memang ibu iseng memotret saat dari dalam kendaraan yang sedang melaju, saat malam di kota Bandung. Mana pakai kamera saku pula. Motretnya juga sudah setahun yang lalu.

Tapi setelah diperhatikan, kok bias lampu-lampu mobil itu membentuk hati ya. Warna-warni pula. Asalnya mau di hapus saja dari koleksi foto ibu. Aih .. ternyata indah ya ..*kok memuji sendiri .. :D

Jadi, lihat lagi koleksi foto-foto yang ada. Siapa tahu bisa bercerita.

Eh, jangan lupa ikut meramaikan kontes potret laki-laki dan dunia anak ya. Masih sampai tanggal 2 Maret 2013. Dan sebagian foto-fotonya bisa di lihat di sini dan di sini.

45 komentar :

  1. Wah.. iya yah.. kok bs indah begitu? itu harusnya lampu jalan atau apa mba??

    BalasHapus
    Balasan
    1. lampu2 mobil di jalan ..

      Hapus
    2. uwaaa...kok jd gitu ya??cakep tauuu mbk dey hihihi.....
      adalah cinta yang mampu menyatukan detak jantung kita,errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

      Hapus
    3. uhuks .. detak jantungpun bersatu .. ;)

      Hapus
  2. kaya bukan lampu ya, jadi bagus gitu hasil fotonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bun, baru ngeh2 kemarin2 kalo hasilnya kayak bentuk hati.

      Hapus
  3. Lampu mobil yang menyampaikan pesan cinta via kamera Teh Dey.

    BalasHapus
  4. kok bisa yaa bu dey gitu model fotonya, keren deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau Niar, kalau disuruh motret ulang pasti gak gitu juga hasilnya .. :D

      Hapus
  5. setuju ... cantik, warna-warni, sama seperti cinta, nano-nano, sejuta rasanya sejuta warnanya sejuta indahnya hehe .. terlebih cinta pada anak kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. cinta pada anak mah gak akan habis2 ya teh .. :)

      Hapus
  6. cinta ternyata bisa diwakili cahaya mobil hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhihihi, pakai yang ada saja ..

      Hapus
  7. yang dibawah kayak membentuk lambang Hati Bu, keren fotonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, heran sendiri saya-nya .. :D

      Hapus
  8. Iya bu, bagus foto (dan puisi)nya, jgn dihapus ateuh, dipajang ajaaah hehehe

    BalasHapus
  9. Bisaa.... aja mba Dey ini, foto yg katanya kabur, jadi "sesuatu" berkat puisi dan kata2 indahnya :)

    BalasHapus
  10. Aku kirain hasil editan, Bu Dey... Hehehe.... Amazing bgt, jadinya bs bentuk hati... Lope lope.. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadeuh, saya gak bisa edit foto .. hihihi

      Hapus
  11. Kadang cinta tak dapat diungkap dengan kata
    Hanya isyarat yang punya sejuta makna
    Cinta hadir dengan sejuta warna
    Bersama.... merajut & menggapai asa

    *jadi ikutan puitis kan...*
    Nice picture mba (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiess, keren .. jadi nerusin kata2 saya di atas.

      Hapus
  12. Hihihi.. Goresan cinta itu mah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. goresan cinta penuh manak .. tsahhh .. :D

      Hapus
  13. xixixixiix sesuatu yang indah kadang kala muncul dari sesuatu yang tidak pernah kita rencanakan...dan sesuatu yang mempesona terpancar dari sesuatu yang sederhana

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, harusnya kata2 ini yang cocok jadi temen foto ini ...
      pinjem ya .. :P

      Hapus
  14. hihi iyaa mba Dey, jadi keren bentuk lope lope dimana2...
    jgn2 pas motret, suasana hati mendukung jd deh terpancar di hasil jepretan iseng ini.. hihihi *analisa yg sotoy* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm, bisa jadi analisanya benar .. :D

      Hapus
  15. Puitis juga :)
    Bakal ada lomba foto lagi, Bu? hihihi lagi doyan lomba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi pengen puitis aja nih .. :D
      ada tuh yang turnamen foto perjalanan, lombanya di blog temen yg lain, temanya tentang pasangan.

      Hapus
  16. Kok bisa lope-lope gitu hasil fotonya?
    Jadi penasaran nih motonya pake teknik apa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. teknik jepret doang .. :D
      Ngga pake teknik apa2.

      Hapus
  17. Wah...iya ya...ada hati dimana-mana...
    Jadi inget kata mbak Evi, bahwa sebuah foto bisa menghasilkan sebuah cerita, Dey...ini buktinya!
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati berwarna warni ya mbak ,, kayak pelangi .. hehe
      Kadang kalau sudah bingung mau nulis apa, saya suka ubek2 file foto. Nah, biasanya langsung dapet ide dari situ.

      Hapus
  18. iya, kok bagus ya bu, berbentuk hati. tapi kayaknya kl masalah puisi mah Ibu ga usah diragukan lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadeuh .. puisi abal2 kayaknya ya .. :)

      Hapus
  19. iya Teh Dey, awalnya saya kira juga foto burem aja tapi langsung merasa indah begitu ngeh membentuk love-love. Hehehe

    BalasHapus