Kamis, 17 Januari 2013

Rindu berjelaga

 

ah .. cinta merah jambu
yang membuatku terjaga

tergugu rindu
dimalam berjelaga

00 : 32 wib


29 komentar :

  1. Dikit tapi dalem banget kayaknya nich

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. pasti udah bangun, kan terjaganya udah sejak semalem .. hehe

      Hapus
  3. berjelaga itu apa ya Tante??

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelaga itu sama dengan mehong, hehe .. ini sih bhs sunda.
      Itu lho, yg item di bagian bawah panci/peralatan masak kalau habis dipakai, yg seperti arang.

      Hapus
  4. aih si Teteh, meuni romantis gini...
    pasti gara gara ujan terus ya teh..hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, bener Ry .. hujan wae, jadi aja bawaannya melow ..

      Hapus
  5. Ealahhh.... malam2 (eh, dini hari ya?) bisa buat tulisan melow gini hehehe... Tapi aku sukaaaa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, karena dini hari itu , jadi bisa melow. Kebawa suasana juga kali mbak, semalem dengerin radio, lagu2nya kok lagu2 jadul semua. Serasa masih ABG .. :D

      Hapus
  6. sweet...
    jadi pengen meluk guling niy dirikuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lho, kok guling ... hehehe
      tidur dong ...

      Hapus
  7. Heummmm..jeruh mbk tp ngena bgttt

    BalasHapus
  8. Nggak bisa tidur, Dey?
    Atau lagi menikmati indahnya malam?
    :)
    Smoga semua berjalan menyenangkan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga bisa tidur Mbak ...
      Alhamdulillah semua baik2 saja, makasih ..

      Hapus
  9. ijin rame in komen aja deh emmbroo

    thanks

    BalasHapus
  10. Ecie cie... Rindu yang ada lamat2nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, rindu yang ada item2nya ..

      Hapus