Jumat, 25 Januari 2013

Narsisis-Artistik Ala Una

Bingung ya, narsisis-artistik. Apaan coba. Istilah Una buat acara giveawaynya. Ibu memajang foto ini aja deh, ngga apa-apa ya Una kalau yang narsisnya Fauzan. Ibunya gak pernah ada yang motoin .. hiks. Sekarang kebagian jadi tukang motret melulu.

Foto ini udah di croping dan di edit warnanya pakai Photoshop. Warna aslinya, Fauzan pakai baju putih, kursinya coklat, ngeliat tembok diluar yang warnanya putih juga. Hasil candid saat Fauzan ngelamun menatap ke luar jendela. Lokasinya di salah satu tempat makan di Jl. Pasteur.


Kalau Una tanya pendapat ibu tentang narsisis-artistik, hmmmm .. apa ya. Menurut ibu sih, narsis tapi hasilnnya ngga lebay atau alay. Keren aja gitu.

"Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway."


*Makasih ya buat doa semuanya, Fauzan udah sehat kok. Walau masih ada batuk2nya ....

57 komentar :

  1. Hihihi... apaan coba ya narsisis artistik, aku dewe juga bingung :p :p
    Asikkk makasih ya Fauzan dah ikut. :D
    Segera kucatet ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha, yang bikin istilah malah bingung .. hehe
      makasih ya tante ... ;-)

      Hapus
    2. narsis artistik tuh kaya potoku yang lagi modol disungai itu un
      haha pipiiiissss...

      Hapus
    3. @rawins, ya udah fotonya di ikutin GA-nya Una, Jangan2 bisa jadi pemenang .. :D

      Hapus
  2. wuiihh Kereen..!!
    Mau donk Request Cndid kaya aa Ujan..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak usah request, banyak tuh foto candid tante Nchie .. :P

      Hapus
  3. cakep deh bu dey, fauzan calon model ini bu :D

    cepet sehat hat hat yaa fauzan, peluk cium dari sidoarjo :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang model khusus untuk ibunya .. heheh

      Makasih doanya ya tante .. mudah2an cepet beneran sehat.

      Hapus
  4. Fotonya bagus bun, sedang memikirkan apa Fauzan ketika itu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau tuh, mikir apa ya ....

      Hapus
  5. Fauzan difoto dr depan dan dr blkg sama cakepnya oooiii...

    BalasHapus
  6. Fotonya kereen..!!
    sukses ngontesnya !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aih .. ada yg nyamar .. :D
      makasih ..

      Hapus
  7. itu mah bukan narsis, teh...
    tapi ngahuleung artistik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngahuleung aja bisa artistik gitu ya ..:D

      Hapus
  8. Jiah,
    Fauzan keren sekali sih...
    Menerawang begitu..hihihi..

    Eh, Una lagi ngadain give away kah?
    Mampir ah...
    *pemburu harta give away mo beraksi dulu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo Erry .. tunjukkan jati dirimu.. hihihi

      Hapus
  9. heummmm,foto dari belakang juga keren fauzan hihihi
    narsisis-artistik???nggak mudeng mbk tapi fotonya keren euyyy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ... kalo dari belakang, punggungnya doang yg keren ...

      tanya yang bikin GA kalo soal narsisis-artistik .. :D

      Hapus
  10. hihihi, Fauzan gi mikirin apa tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mikirin tembok didepannya .. hehe

      Hapus
  11. aku juga coba ikutan nih GA nya si mbak una.. cuman belom sempet posting xixixix *tosdulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ikut ngeramein GA-nya Una ..

      Hapus
  12. teh dey kalau ambil gambar bagus aja ih, hasilnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas moment-nya aja, wong kameranya juga kamera saku biasa kok.
      Yg ini juga diedit kok ..

      Hapus
  13. wow, kereeeeen deh Aa Fauzan, enaknya punya ibu fotografer gitu tuh A.... tau-2 udah punya foto keren kayak gini nih.... :)

    sukses untuk kontesnya teh! Fauzan udah sembuhkan? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah mbak Al ini, bukan fotografer kali ah, cuman emak2 yg suka motret aja.
      Fauzan sudah membaik meski masih batuk2.

      Hapus
  14. Balasan
    1. rek foto saha deui bun... cuma ini satu2nya yg paling kasep di rumah .. hehe

      Hapus
  15. bagus nih bu...warna dan suasanannya ..
    Una bikin GA toh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak ..
      iya mbak, ikutan GA Una, gak harus keliatan wajah kok ..

      Hapus
  16. Balasan
    1. menatap awan di langit biru .. hehe

      Hapus
  17. waaah baguss
    lam kenal, Bunda Fauzzan :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, salam kenal juga mbak ..

      Hapus
  18. huaaaaaaa cetar membahaya hihihi ngikutttt...jangan lupa ngadiahnya heeee...twing..twing..twing

    BalasHapus
    Balasan
    1. fotografer mau jadi model ? hehehe .. ayo mana fotonya ... artistik banget pastinya .. :D

      Hapus
  19. alhamdulillah senangnya mengetahui bahwa Fauzan sudah sehat, dan semoga batuknya cepat sembuh ya,
    btw-gayanya fauzan mengingatkan saya akan model-model yang difoto dengan gaya kontemporer...luarbiasa,
    selamat berkontes ria..semoga sukses selalu ,
    salam hangat dari Makassar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, makasih ...
      hehehe, gaya gak di sengaja tuh ..

      Hapus
  20. Hasil editannya bagus Mbak Dey..Sesuai tema lombanya, artistik...:)

    BalasHapus
  21. fotonya bagus ... suka pose Fauzan ...
    semoga sukses ngontesnya ya mbak ...

    BalasHapus
  22. Aa Ujan ih, tampak belakang aja meni kasep *tsaaaah*.
    Gudlak ngontesnya ya A^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasep punggungnya ya tante .. hehe

      Hapus
  23. aa Fauzan ngelamunkeun naon??? hehehe bagus pisan...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau atuh, fauzan ngelamunin apa ya .. hehe

      Hapus
  24. wuiiih narsis banget..
    sampe ga keliatan mukanya...
    :P

    BalasHapus
  25. age apa tuh kayanya galau yah.,., hihihiii

    BalasHapus