Selasa, 29 Januari 2013

GR-nya anak-anak

Postingan ibu yang berjudul Mimpimu Nak, membuat Fauzan GR. Dia kan memang suka membaca blog ini. Dia juga membaca semua komentar yang ada. Ini obrolan tadi pagi sebelum dia berangkat sekolah,

Ibu : Aa jelek ah ..
Fauzan : ngga ye, Aa kan ganteng.
Ibu : kata siapa ?
Fauzan : itu kata temen-temen ibu di blog, semua pada bilang Aa ganteng. (bilang gini sambil nyengir penuh kemenangan)

Hadeuh .... ok deh.
Nah, kalau liat Fauzan dengan pose seperti dibawah ini, apa masih dibilang ganteng ? 
Hehehehe ....





Ini anak ya, kalau udah bete dijadiin obyek foto sama ibu, pasti langsung pasang wajah aneh-aneh kayak gini.
.
eh, harusnya pose ini ya yang diikutin kontesnya Una, Narsisis-Artistik.... :-D

32 komentar :

  1. foto pertma aserem, yang kedua lucu. yang ketiga siapa tuh? kok bukan aa deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, foto yang ketiga itu, pamer dua gigi kelincinya .. :D

      Hapus
  2. wakkaka itu wajahnya lucu banget digimanain juga tetep cakep, ben makin geer deh dedek fauzan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. tante niar berhasil lho bikin fauzan makin GR, karena setelah barusan dia baca komen2 disini, dia bilang, "tu kan bener, Aa memang ganteng .." .. hehehe ..

      Hapus
  3. Balasan
    1. hhahaha, iya ya .. ok yang ini kalo buat ikut kontes Una.

      Hapus
  4. tetep ganteng ah walopun aneh hihihhi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah tante Orin, membuat Fauzan makin tersenyum2 malu .. :D

      Hapus
  5. Eh ternyata Bu Dey suka foto-fotoan juga ya, keren-keren loh hasilnya :D
    Meskipun posenya Fauzan dibikin jelek tapi hasil fotonya bagus kok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekedar suka aja kok mbak, belum mahir seperti kang Yayat .. hehehe

      Hapus
  6. tetep lucu dan ganteng kok... kasih tahu anaknya ya/.. hahaha lucu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, anaknya udah baca sendiri komentar ini om ...

      Hapus
  7. sesekali mamanya dong yang narsis...mosok anaknya terus heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga ah, kalo ibunya narsis juga, ntar Om Budi tambah saingan lho ... :P

      Hapus
  8. iya bu, kenapa ga diikutin kontes aja..
    masih mending bu, si Aa mau difoto.. kalo Dede mah langsung kabur
    malu katanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang di ikutin kontes foto yang ada di postingan sebelum ini, gak mungkin daftar 2 kali .. :D

      Dede kesini yuk, main ama Fauzan, ntar kebawa suka di foto deh .. hehe

      Hapus
  9. aa Fauzan tetep gantenggg...malah tambah cute plus lutu pose aneh2 bgitu... :D

    BalasHapus
  10. tetep ganteng koq Aa Fauzan. natural gitu loohhh posenya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. natural krn emang pose pengennya dia .. hehe

      Hapus
  11. Tetep ganteng bin lucu hhehehe

    BalasHapus
  12. Tetep Ganteng qo ..
    Seperti yang komen :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya deh, yg komen ganteng kok .. ;)

      Hapus
  13. aah masih ganteng kok aa, pose apa aja klo anak2 mah ngegemesin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, anak2 mau ngapain aja selalu lucu liatnya.

      Hapus
  14. Aa Fauzan kasep pisan, senyumnya manis :D

    BalasHapus
  15. Aa Fauzan guanteng tenan...euy....

    BalasHapus
  16. hihihi... kayak keke dan nai aja suka baca blog bundanya trus punya komentar sendiri.. Fauzan emang ganteng koookk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, anak2 jaman sekarang ya ..

      Hapus