Sabtu, 12 Januari 2013

Foto tertunda

Mau memajang foto yang kemarin-kemarin belum sempat di pajang disini.



Huruf-huruf besar ini ada di salah satu taman kota di Jl. H. Juanda (Dago). Letaknya di pinggir jalan, tepat dibawah jalan layang. Posisinya hurufnya tidak persis seperti di foto itu. Melainkan berjauhan antar huruf. Fauzan sudah lama ingin di foto disini. Baru kesampaian saat pulang dari Jatinangor kemarin itu.


Ini masih di tempat yang sama, tinggal menyeberang jalan saja. Lokasi strategis untuk narsis kalau ke Bandung. Setiap lewat sini, pasti selalu ada yang sedang berfoto.

Waktu menemani Fauzan di de Ranch, sempat bertemu Novi dan keluarganya yang sedang berlibur di Bandung. Novi ini teman blogger sejak tahun 2007, tapi sekarang dia sudah tidak nge-blog lagi. Sibuk dengan pekerjaan & dua anaknya. Yang pasti sih, karena sekarang sudah sukses jadi pengusaha kue. Iya kan Nov .. hehehe. Senang akhirnya bisa bertemu. Jadi nih ketemuan lagi nanti bulan Februari ?
Tengah malam, sesaat setelah melihat pesta kembang api saat pergantian tahun. Beberapa teman blogger sengaja datang ke rumah, pengen ngerasain dingin katanya. Terbukti, semua pakai jaket tebal ditambah syal. Keliatan dong yang mana penduduk asli, di tengah malam hanya memakai kaos biasa tanpa lapisan jaket. Sementara yang lain, serasa musim dingin di Korea .. heheheheh. Narsis pertama di tahun baru .. :-D


Ini pagi hari pertama di tahun 2013. Duh, emak dan bapak yang narsis abis. Foto terakhir itu yang motretnya adalah Olive, putri cantiknya Nchie. Pasti tahu dong, siapa saja yang ada di foto itu ....




Tanggal 3 Januari 2013, temen-temen dari Warung Blogger mengisi acara di Gramedia - Jl. Merdeka. Ada Bang Aswi, Erry, Mety, Kang Argun dan Nchie yang berbagi cerita tentang nge-blog. Ada sesi tanya jawab juga dengan pengunjung yang datang. Banyak bertemu dengan teman-teman blogger yang baru, dan tentu saja mereka dihasut supaya masuk grup Warung Blogger di FB ... hehehe

Walau yang duduk di kursi depan panggung cuma sedikit, tapi keliatan tuh para pengunjung yang sedang memilih-milih buku pada melirik dan nguping pembicaraan kami. Hayoooo ....

46 komentar :

  1. Keren-keren Oiii gayanya...
    Gareulis sareng karasep... (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, obsesi pada pengen jadi model gak kesampean tuh mbak ...
      Nuhun ah dibilang geulis + kasep ...

      Hapus
  2. iya awal tahun yg penuh kesan...mana dibekali pisang plus terigu... kasih gerobak aja jadi jualan deh ;nuhun ah;

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, pulang2 jadi tukang pisang goreng ya kang ..

      Hapus
  3. Seruuuu abis..
    KEbersamaan di awal tahun, semoga selalu terjalin tali silaturahmi..
    dan makin mempererat persahabatan ...!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin ...
      so, kemana kita melanjutkan acara ? :D

      Hapus
  4. Serunya... Blogger Bandung sering ketemuan euy :D
    Semoga nanti saya juga bisa ketemu dengan Bunda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooooooo ... kabarnya akhir bulan ini mau ke Bandung ya ...

      Hapus
  5. Balasan
    1. kapan ya seru2an sama Hani ...

      Hapus
  6. Seru acaranya, fotonyapun keren2 ya BU :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, temen2 nge-blog itu emang seru ..
      Kapan ketemu mbak Keke ya ...

      Hapus
  7. Alhamdulillah ... dan inilah sisi positif dari sebuah komunitas blogger. Kekeluargaan. Semoga nanti bisa diturunkan ke generasi berikutnya. Hayooo yang muda-muda mana suaranyaaaaaa ^_^

    Hatur nuhun, Teh Dey dan keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yg dimaksud generasi berikutnya adalah Fauzan, Anin, Bibin, Olive, Kayla, Fathir, kayaknya bisa diturunkan tuh .. hehehe

      Sami2 bang, hatur nuhun oge ..

      Hapus
  8. Wah, aku nggak sempet difoto pas di ngopoel euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak, kita gak sempat ketemu ya.
      Aku dah pulang waktu kalian semua ngumpul di Ngopdoel.

      Hapus
  9. Emak2 dan bapak2 semuanya keceee. . . :D
    Ramai banget pastinya ya, BuDey?

    Oiya, Bang eduard gak ikut ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kece ? keceplung got ? hihihihi ...
      Alhamdulillah rame ..

      Iya, Bang Edu ngga ada.

      Hapus
  10. Foto yang tertunda terselesaikan dengann rapi juga ya bun, dan bagus2..apalagi para emak dan bapak2. Duhh serara muda lagi.

    Terlihat bun...sepertinya cuacanya emanga. dingin banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa mbak, kalo udah ngumpul selalu merasa muda... :D

      Iya, dingin banget karena pas juga cuaca yg ngga bagus.

      Hapus
  11. gaya2 euyy fotonya...Fauzan, mau dunk ikutan foto di DAGO ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. qeqeqeq, emak bapak yg selalu pengen tampil gaya kalo difoto.

      Hayu tante, kita rame2 foto2an di Dago yuk ...

      Hapus
  12. Memang warga warung blogger kereen dan kompak. Yang buat memotifasi blogger yang lain untuk terus dan dapat berprestasi di kancah dunia blogging.Sukses untuk acaranya ya Teh. Kapan2 kalau main ke Bandung ketemuan ah sama para blogger Bandung.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu yang bisa diambil dari ber-komunitas di Warung Blogger, ya kayak gini. Acara santai tapi seru.

      Makasih pak, ditunggu lho kabarnya kalau mau ke Bandung.

      Hapus
  13. Uwaaaa seru bgt mbk deyy..plg suka yg di huruf2 itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngumpul dengan temen2 blogger itu pasti selalu seru, dengan banyak cerita ...

      Hapus
  14. koq..ga pernah perhatiin tulisan dago itu sih?? atau saya yg ga pernah ke tempat itu kali yah??? maklum lah kalau ke Bandung waktunya sangat terbatas banget....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, nanti kalo ke Bandung lagi, menyengajakan diri ke Dago, cari huruf2 ini, trus berpose deh .. hehehe

      Hapus
  15. Whoaaaa....
    seru yah Teh...

    Sok atuh kalo mau ngumpul ngumpul lagih...
    tapi jangan pake acara masak yah...*teuteup*..hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk urusan masak sih, biasa .. serahkan pada ahlinya ..*lirik Nchie .. :D

      Hapus
  16. Balasan
    1. yuk .. kapan2 kalo ke Bandung ikutan kopdar juga ...

      Hapus
  17. Senang ya mbak berkumpul bersama rame rame begitu dgn blogger lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak, selalu banyak keseruan kalo ketemu temen2 blogger ..

      Hapus
  18. nanti kalau ke bandung aku diajak ke dago juga ya bun

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp ... jadi, kapan ke Bandung-nya ?

      Hapus
  19. Astaghfirulloh...
    yang pake kolor doang, di poto terakhir itu keren ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake kolor doang tapi kameranya atuh, itu yang bikin keren ... :D

      Hapus
  20. duuuuh kapaaaan ya bisa ke Dago....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan aja bisa kok mbak ... :)

      Hapus
  21. lha itu ada mama olive ya Tante???
    kok mama olive ikutan foto tapi gak ngeblog lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Dija, itu mama Olive.
      Iya tuh, harusnya ngeblog lagi ya kalau mau ikut difoto ..:D

      Hapus
  22. Hiks... iri setengah mati ga bisa ikutan gabung tahun baruan bareng blogger Bandung! hiks.
    Mana fotonya keren2 lagi.... ayo bu, fotoin aku lagi, terus dipastekan di foto2 itu ya, hahahaha,..... met tahun baru semuanya! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun Baru-nya Mbak Al kan penuh petualangan, itu lebih seru lho .. ;)

      Hahaha, iya tuh, foto2 bergaya boyband & girlband ..

      Hapus
  23. hihihi emak2ku narsis semua...eeee salah mbak2ku maksudanya...
    Kalau fauzan berdiri menyaping di huruf D tambah kerennnnnnnn...seperti ayahnya (kayak tau aja)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeee, baru nyadar kalo kita narsis .. :P

      Emang gak tau ayahnya Fauzan ? Lha, itu ada kok di foto ...

      Hapus