Kamis, 31 Januari 2013

dia

saat kamu merasa sendiri, lalu datang seseorang yang setia menemani sepanjang hari
saat kamu merasa tak berarti, lalu datang seseorang yang peduli sepenuh hati
saat kamu merasa sedih, lalu datang seseorang yang merengkuhmu dalam pelukan hangatnya
saat kamu menangis, lalu datang seseorang yang membuatmu tersenyum tulus

jangan pernah tinggalkan dia,
yang tak akan pernah ragu datang untuk memberi,
tanpa pamrih.


*trus, dia itu siapa ?

22 komentar :

  1. hmmm...kira-kira dia itu siapa ya bu dey....:)
    bapakknya fauzan kah....hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 lelaki saya mbak, bapak, suami & anak .. hehehe

      Hapus
  2. ish..ci Ibu lg galau yah? qiqiqiqi

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat galau di tahun 2004 .. hehehe
      lagi mindahin tulisan2 di blog lama nih ....

      Hapus
  3. Tumben gak ada fotonya Teh hihi..

    Oya salam buat si 'dia' ya Teh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dak dapet foto yang pas dengan kata2 ini mbak .. hehehe
      sipp, ntar disampein salamnya :)

      Hapus
  4. keren iihh tulisannya.....3 lelaki yang beruntung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mama Ina ....
      apa kabar ?

      Hapus
  5. Nah, itu dia yang ingin aku tanyakan teh, dia itu siapa? hihi....

    keren tulisannya euy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia itu .. hmmm, kepo ih .. qeqeqeq ....

      Hapus
  6. DIa itu yang menentukan hidup dan matiku Mbak Dey :)

    BalasHapus
  7. heummm...kasih tau nggak yaaaaaa???xixixixixix
    sapa tuh dia???dia anggraini wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia anggraini itu siapa ya ? hmmm ...

      Hapus
  8. Dia adalah damaimu....


    #baca sajak2 teh dey malem2...aduh syahdunya...

    BalasHapus