Kamis, 06 Desember 2012

Tentang anak

Ini mah bukan mau ngomongin anak sendiri, udah jelas itu sih. Sekarang mau ngomongin anak orang lain aja deh. Kenal Fathir kan, laki-laki kecil nan imut dan lucu itu ? Yang emaknya mendadak jadi seleb blog karena 2 kali pergi ke Korea gratisan gara-gara nge-blog. Halah, kok mendadak sih, emaknya emang udah jadi seleb blog sejak dulu kok ... *memuji, takut gak ditraktir lagi ama emaknya .. :-D.

Baca cerita Fathir yang judulnya 'Suatu Pertanda', jadi senyum-senyum sendiri dan ngga kaget. Secara gitu ya, anak ibu juga laki-laki. Dan apa yang diceritakan Erry disitu tentang Fathir, juga ibu alami. Fauzan juga takut gelap dan takut dengan suara petir (guludug kalo Erry sih .. :D). Erry hebat bisa mengatasi rasa takut Fathir. Fauzan sampai sekarang masih suka panik tuh kalau malam hari tiba-tiba listriknya padam. Dan masih suka kagetan kalau mendengar suara petir. Ayo Fathir, ajarin Aa Ujan jadi Ultraman ...

Tentang potong rambut juga begitu. Waktu Fauzan seumuran Fathir, tiap diajak ke tukang cukur selalu heboh. Suara tangisannya terdengar kemana-mana. Udah dibujuk, diimingi-imingi beli sesuatu, tetep aja heboh. Kalau akhirnya Fathir mau dicukur dengan dibelikan es krim, Fauzan mah malu sendiri karena pas dicukur mau direkam pakai kamera. 

Tapi kalau soal air dispenser sih beda. Ini karena kami gak punya dispenser, heheheh. Kalau Fathir numpahin air ke lantai, itu bukan karena iseng dan ngerjain emaknya. Tapi dia sedang belajar Fisika. Sedang bereksperimen tentang benda cair yang bentuknya berubah mengikuti tempatnya. Hihihihih .... Makanya, setelah di omelin ngga boleh numpahin air ke lantai, Fathir pindah haluan. Dia numpahin air ke tumpukan baju yang belum di setrika. Ternyata lebih gak keliatan bekas airnya kan, karena air berubah bentuk mengikuti baju. Emaknya jadi gak repot lagi ngepel lantai. Ini bukti bahwa Fathir anak yang cerdas.

Intinya, Erry harus lebih rajin lagi mengepel lantai dan menyetrika ! *Padahal ibu juga jarang ngepel dan setrika .... :-D
 
Fathir .... kalau di omelin Mama, kaburnya kesini aja ya. Sama Ibu boleh kok numpahin air. Air kolam maksudnya ... hehehe.


18 komentar :

  1. cerita yang asyik..ada" saja..salam dari http://celotehzookdee.blogspot.com

    BalasHapus
  2. anak2 saya 2 duanya pere ... tapi mereka tidak takut petir, saya malah suka ditarik2 saat sembunyi di balik selimut saat hujan dan dor-dar gelap *HALAH*

    BalasHapus
    Balasan
    1. dor-dar gelap teh naon nyak .. :D

      Hapus
  3. wakakakak fahtir jadi artis seleb lebih terkenal ketimbang bibi erry yaa bu dey :D
    eeh air kolam di tumpahin gmana yaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, lebih ngetop Fathir ..

      Nah, itu dia, pengen tau cara Fathir numpahin air kolam...:)

      Hapus
  4. Teteeeeeh...

    Coba geura lihat poto rambut gondrong nya Fathir ituh...
    Kumat lagi Teh, gak mau potong rambut...hihihi...
    eskrim udah mulai gak mempan sekarang mah euy...harus coklat batu...hihihi...

    Makasih udah ikut partisipasi yah Teh :)
    Udah dicateeeeet :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok lah dikasih lagi coklat batu, asal dapet samsung .. hihihi

      Hapus
  5. wah yang dibahas anaknya seleb blog korea itu.... semoga bisa ditraktir ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, ikutan kontesnya mas ..

      Hapus
  6. jiyaahh...apa mmg ada perubahan ya bu. .?
    dd alva dulu plg seneng diajak potong rambut...tp skrg susah bgd alasannya pgn gaya rambut seperti kopor junior (baca: coboy junior)
    hiisshhh dahh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi, ya gitu deh ...
      Emang rada repot ya Mi kalau diiming2i apapun gak mempan.

      Hapus
  7. anakku mau dipotong rambutnya gara2 liat tentara waktu jaman kerusuhan dulu. Khan di Jakarta dimana2 ada tentara. Mungkin menurut Luthfan gagah gitu...
    Tapi setelah besar, dia malah ngga pengen jadi tentara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin besar, biasanya udah punya pilihan yg lain ya mbak ..

      Hapus
  8. asyik boleh nyemplung dong kekolam :) sukses ya bun

    BalasHapus
  9. Cerita tentang anak2 memang gak ada habisnya ya mbak... Lucu dan menggemaskan.

    BalasHapus