Senin, 19 November 2012

Ada saatnya jenuh melanda

Hai, apa kabar ? Ada yang kangen ? :-D
Bolak balik buka blog mau posting, semua mengendap di draft.
Bolak balik baca postingan teman, mau komentar kok ya cuma di hati.

Kemarin-kemarin memang ada kesibukan di dunia nyata. Setelah kesibukan itu berlalu, malah keterusan tidak menulis disini. Sepertinya sedikit jenuh. Ibu  malah asik gunting-gunting kertas membuat prakarya sambil mendengarkan musik.

Masing-masing memang mempunyai cara sendiri untuk mengusir kejenuhan.

 Mendengarkan musik sambil ngemil jajanan warung kayak gini, lumayan mengusir jenuh juga :)

41 komentar :

  1. ngemil kerupuk dan keripik memang mengasyikkan ya Mbak... aku juga suka tuh
    di sebelahku ada warung kayak gitu juga
    menjual kerupuk keripik dan es kelapa muda
    mantab kan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap banget ... ini jajanan di kantin sekolah Fauzan. Suka gak tahan kalo ngeliat jajanan kriuk2 kayak gitu ..

      Hapus
    2. ngemil krupuk itu memang tiada duanya... :D

      Hapus
  2. wah, jajanannya banyak bener..., lempar ke sini dunk biar bisa ikutan nyicipi ;) hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, banyak karena itu emang motret di warung ...

      Hapus
  3. yang merah itu seblak pedes bukan teh?wenak tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, lupa .. apa ya yang merah itu. Tapi kayaknya bukan seblak deh, kerupuk/makaroni pedas kayaknya mah.

      Hapus
  4. Kalau ngemilnya jajanan seperti itu biasanya nggak bisa henti karena nggak kenyang2...
    Berhentinya setelah habis...

    BalasHapus
  5. kalau lagi jenuh ngeblog, aku main spider solitaire he..he...


    BalasHapus
    Balasan
    1. saya gak telaten main game ... :)

      Hapus
  6. Toss dulu Bu hehehe,,saya juga lagi keasyikan menikmati kesibukan dunia nyata sampai keterusan dan berubah menjadi malas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya iyalah, sebagai pengantin baru, Kang Sofyan pasti lebih menikmati dunia nyata .. hehheehe

      Hapus
  7. tos atuh bun ini aja baru online lagi setelah 6 hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau ini, meni hoream mau posting ..

      Hapus
  8. he he iya bu, wajar ajah ya sekali2 jenuh..jajajnannya dah abis belum, mau deh bantuin ngabisin

    BalasHapus
    Balasan
    1. jajanan masih banyak di warung .. hehehe

      Hapus
  9. Wah .. jenuh melanda .. saya jenuh jalan-jalan tapi lagi doyan posting ha ha ha ... kayak kejar setoran nih ... nanti ya jenuh lagi ;))
    Lumrah ya Bun he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. tibalik sama saya ya Kang, hehehe ...

      Hapus
  10. jadi hoyong kukurutukan makan kerupuk bu heuheuheu

    BalasHapus
  11. Nonton drama korea teh kalo jenuh, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, buat saya malah makin jenuh kali ye .. :D

      Hapus
  12. iyaa neh skg aku juga lagi jenuh sejenuh2nya...gak tau mau buat apa kayanya serba salah...:(

    BalasHapus
  13. wah kalo deket rumah ada jajanan beginian bisa bangkrut aku Kanaya pasti bolak balik kesitu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ngiming2i Kanaya ya ..

      Hapus
  14. Aahh... kalao saya sih ngeblognya yang sambil ngemil. Gak berasa sampah sudah menggunung di samping lappy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. malah lebih asik ngemil-nya ya ... :D

      Hapus
  15. jenuh wajar Teh. Apapun rutinitas jika dilakoni tiap hari rasa itu pasti datang. Saya kalo jenuh ngeblog justru seharian main dengan si kecil dan sama sekali nggak mbuka dunia maya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar pak, bermain dengan si kecil bisa menghilangkan kejenuhan dengan rutinitas.
      Saya sih tiap hari masih buka dunia maya, tapi ya gitu, cuma baca2 aja ..

      Hapus
  16. heeee ternyata di sini juga lama jedanya mbak...salam mbak...buat ponakanku di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih Bli, kayaknya banyak juga temen blogger yang libur dulu .. :)
      Salam lagi ya dari Fauzan ..

      Hapus
  17. hadeuuuh si ibu..
    ga boleh banyak jajan di warung ya..
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, jajan warung kayak itu emang enak, tapi MSG-nya juga enak .. :D

      Hapus
  18. semua kriuk2an emang ga pernah mbosenin hihihi.....

    BalasHapus
  19. Saya juga baru mulai nge-blog lagi Dey, dengan tertatih-tatih karena jaringan internet suka hilang timbul...hehe, saya juga suka banget jajanan warung kayak yang ada di foto ini. Sambil baca tentu saja, karena itu cara saya buat menghilangkan kejenuhan ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya banyak yg mulai nge-blog lagi mbak, setelah beberapa waktu libur, gak cuma saya atau mbak Irma aja. Jadi ... ada temenlah .. hehehe

      Hapus
  20. aku salah satunya teh, yang mulai ngeblog lagi, hehehe, apa kabar teh Dey yang baiiiik?? :)

    BalasHapus