Jumat, 05 Oktober 2012

Coklat dan Merah Muda

Bikin kartu lagi yuk ....
Ngga jauh dari hiasan bunga yang terbuat dari kertas HVS warna 80 gram.





34 komentar :

  1. Bagus, Bu. Kalau nda ditulis terbuat dari kertas, sekilas kayak dari bahan lain ( kain atau apalah )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih .... hasil nyontek di google nih ..

      Hapus
  2. bunganya bagus
    kartunya juga bagus...
    semoga yang menerimanya suka
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. malah belum tau nih mau dikasihin siapa .. hehe

      Hapus
  3. Itu bunga gimana bikinnya ya Bu, saya kok pingiiin. Keren banget hikz

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an saya bisa bikin tutorialnya ya. Ini juga hasil cari2 lewat google trus saya kreasi lagi dengan ide sendiri.

      Hapus
  4. dibikin langkah2 membuatnya dong bu, jadi kita2 bisa belajar juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiks, bukannya pelit ilmu, bikin langkah2nya itu harus ada yg bantu motret. Harus nunggu suami dulu, mudah2an ntar bisa ya ..

      Hapus
  5. luar biasa bagusnya ... keatif.. di kasih dong tipsnya.. jadi inget dulu waktu masih sma suka bikin kartu sendiri... :0

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, ternyata pernah bikin kartu2 juga ya ..
      Ayo bikin lagi ...*cari temen .. hehehe

      Hapus
  6. Cantik banget bu....
    Mirip bunga mawar betulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak Monda dan HM Zwan ...

      Hapus
  7. kreatif banget deh ibu dey ini...cantik kartu nya bu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih .. langsung berbunga2 deh dipuji ..hehe

      Hapus
  8. Cantik banget lho mbak...
    Aku kira dari kertas krep...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, Una memuji karena pengen kan ... hehehe
      Kapan ke Bandung, ntar dibikinin yg gambarnya shaun .. :D

      Hapus
  9. visitor from Krung Thep is coming..
    kemana ajah si ibu? Fauzan lagi ujian?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kangen ya ... hihi
      Ada di rumah aja, tapi sedang kedapetan tambahan tanggung jawab di dunia maya nih, jadi rada riweuh sedikit.
      Fauzan baru UTS minggu ini.

      Hapus
  10. Teteh...kreatif pisaaaaaannn:) #iri lah ga bisa bikin kayak begitu:( hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti bisa kok, asal jangan direcokin Hanuun .. hehe

      Hapus
  11. tambah bagus aja mbak kartu2nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih .. makasih .. *terharu .. :D

      Hapus
  12. Balasan
    1. satu lagi nih yg bikin terharu .. :))

      Hapus
  13. Balasan
    1. duhhh, pada nanyain cara bikinnya. Ntar deh, mudah2an bisa nulis tutorialnya.

      Hapus
  14. Keren bangeeeettttT!!!!!!

    BalasHapus
  15. cantikk bgt... gak nyangka kalo itu cuma dari krtas hvs :)

    BalasHapus
  16. saya mau dikirimin kartu ini via pos *malak* hihihihi

    BalasHapus