Selasa, 11 September 2012

Kepada cinta





Kepada cinta yang datang dengan diam

Kepada cinta yang mengendap dalam rasa

Kutitipkan diam dan rasa

di salah satu sudut hati.

27 komentar :

  1. dalam euy.... :)
    apa kabar teh Dey?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sedalam lautan .. hehe

      Alhamdulillah baik, sedang di Bandung ya Mbak .. ketemuan yuk ...

      Hapus
  2. Aih...foto dan puisinya mantap pisan ibuuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengennya sih bisa bikin cerpen yg mantap kayak punya Orin .. :)

      Hapus
  3. Halgh puisinya sedikiit tapi menyentuuh..
    Kena banget di hatii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati yang sebelah mana Nchie ? hehehe

      Hapus
  4. Wah ternyata selain jago motret juga bisaan bikin puisinya :)
    Mantep :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayahhh si Akang, hasil motret cuma segitu2nya ...
      Puisinya juga cuma sependek itu.

      Hapus
  5. Jadi cengeng deh bacanya. Singkat tapi mengena di hati. Ma kasih puisinya, Mbak Dey :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ananda Mutiara, gak sampai nangis kan mbak .. hehe, makasih ya ...

      @HM Zwan, sedalem apa mbak .. :D

      Hapus
  6. buat siapa sih puisinya... siapa sih cinta itu... pasti tersanjung deh baca ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat siapa aja deh yang mau .. :)

      Hapus
  7. cantiik keduanya foto dan puisinya

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. di TPH, Tempat Penitipan Hati .. hehehe

      Hapus
  9. Cinta datang tanpa pengumuman dan pemberitahuan terlebih dahulu memang

    BalasHapus
    Balasan
    1. cinta datang tiba-tiba, seperti daun yang tertiup angin :)

      Hapus
  10. Keren banget puisinya, aku kasih nilai 100 oke...

    BalasHapus
  11. Sikit tapi dalem banget bun.

    BalasHapus