Selasa, 12 Juni 2012

Kerinduan



Kang,

kupunguti remah-remah kerinduan yang bercecer sepanjang jalan tadi,
menyusunnya kembali menjadi satu mozaik yang utuh.
Kerinduan yang membuat aku selalu ingin pulang,
seperti embun di ujung ilalang.


46 komentar :

  1. sendiri kutelusuri jalan yang penuh memori
    sering aku tak menyadari bahwa dia telah pergi
    kini aku smakin mengerti
    betapa dia kucintai.

    maaf Bu, komentarnya ngacau tapi bukan galau. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentarnya sekalian curhat nih :)

      Hapus
    2. @Abi Sabila, kangen ya Bi ... :)

      @Yunda Hamasah, sekali merengkuh dayung ya mbak .. hehe

      Hapus
  2. Ibu Dey, romantis dan puitis jg yah..hihi

    Ilalang yg berembun

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ketaun sama Melly ..

      Hapus
  3. sekedar mampir dan menikmati sebait puisinya bu...

    mampir ke blog yah bu..,,Catatan Si Chumhienk

    Sangat mengharapkan dukungan dengan komentar + Share artikel saya kang... Hehehe

    Terimksih,
    salam

    Catatan si chumhienk

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih juga ya sudah berkunjung .. :)

      Hapus
  4. wah...puitis nih teteh, coba kalo aku yang nulis gitu suami pasti sudah buru2 bawa aku ke klinik teh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. qeqeqeqeqe, sampe segitunya Mbak ...
      suami saya mah udah biasa ngeliat saya nulis seperti ini, EGP aja dia sih ..

      Hapus
  5. itu gambar ilalang atau tanaman padi di sawah tuh bu....seger banget kelihatannya....hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gambar hamparan rumput saat pagi hari ..

      Hapus
  6. duh..., indah sekali memunguti kerinduan, apalagi seperti embun di ujung ilalang, hmmm.... betapa membahagiakannya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, semoga kebahagiaan itu milik kita seumua.
      makasih pak .. :)

      Hapus
  7. saya tuhd ari dulu penasaran mau foto seperti ini... tp ga pernah dapet kesempatannya... nice one...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pagi2 mas, saat masih banyak embun.
      Saya pengennya bisa motret satu embun gitu, tapi belum mahir motretnya .. hehe

      Hapus
  8. Aihh-aiiih Ibu sedang romantis yak ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan mbak, tapi lagi bingung mau posting apaan.
      Ngeliat koleksi foto ini & ternyata ada puisi saya yg pas, ya udah di posting ..

      Hapus
  9. adem ngelihat fotonya juga adem membaca untain katanya..
    laik dis lah! :)

    BalasHapus
  10. let me go home,,,I'm just too far from where you are...

    I gotta go home,,,

    BalasHapus
  11. seger bangeet lihat fotonyaa....
    jadi pengen ke alam pedesaan
    *sayang gak punya kampung*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu atuh main ke parongpong aja ..

      Hapus
  12. bacanya singkat tapi memaksaku untuk merenung lumayan panjang. Jadi langsung meninggalkan komputer tuk nemuin 'mantan pacarku'. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, kenapa mas ... jadi kangen juga ya ..

      Hapus
  13. kerap terkagumkagum dengan orang yang bisa bikin kalimat puitis....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, makasih mbak ...
      masih belajar juga kok, nulis gimana hati aja.

      Hapus
  14. aku juga lagi kebelet pulang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya udah pulang sana .. kan biasanya juga kabur dulu kalo pengen pulang gak dibolehin .. hehe

      Hapus
  15. mbak klo berkenan Follback blog sya yah...
    blog mbak uda saya Follow... ^_^

    Catatan si chumhienk

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, saya sudah berkunjung balik, tapi saya bingung mau nge-follow. Mana yg harus di klik ?

      Hapus
  16. sy agak kesulitan klo disuruh nulis puisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. masing2 punya kemampuan yg berbeda mbak, yang penting gak ada kesulitan buat nulis yg lain kan ..

      Hapus
  17. aku pun rindu menyambut bunda datang :) #cihuyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya Nay rindu menyambut si lubang hidung ... qeqeqeq

      Hapus
  18. Emang si Akang pergi kemana Bu Dey?
    semoga perginya gak sampe 3x puasa 3x lebaran ya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, cuma pergi 8 jam aja kok ..

      Hapus
  19. Romantis banget puisinya teh, apalagi fotonya itu...segerrr banget keliatannya! :)

    BalasHapus
  20. Mesranya....romantisnya...indahnyaaaa....
    :D

    BalasHapus