Kamis, 31 Mei 2012

Si Pinky & Merah Menggoda

Bunga kertas lagi nih, buat hiasan kartu. Polanya dapat dari internet, tapi dimodifikasi sama ibu. Jaman sekarang itu gampang kok kalau mau belajar apa saja. Cari lewat google, semua ada.

si Pinky, keren ya .. hihiihihi, muji sendiri
Dibawahnya di kasih renda yang di jelujur lalu di satukan ujung membentuk lingkaran.
Renda pinky itu koleksi lama lho, sejak tahun 1997, sisa membuat hiasan untuk toples.

 
Merah menggoda .. :-D
Bahannya sama dengan si Pinky, bunga dibuat dari kertas HVS warna 80 gr.
Kecuali bahan untuk daun dan kartu, itu pakai kertas yang biasa di pakai untuk sampul paper. Sampai sekarang belum tahu nama kertas ini, ada yang bisa membantu ?

Itu semua tidak memakai puncher, hanya nge-print pola, lalu di jiplak, gunting, tempel, jadi deh ...

Mau pesan ? boleh, harga murah kok  .... qiqiqiqi ...

49 komentar :

  1. lucu banget mbak , saya suka yg warna pink .
    rumit ga mbak buat bikin nya ?

    BalasHapus
  2. saya pengen order, Bu. tapi mau ditempel di kartu apa ya? Kartu undangan? mm....cari lawannya dulu. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @yunda hamasah : ayo mbak Keke, kita carikan .. hihihi

      @Abi Sabila : nah tuh, ayo cari lawannya, nanti pesan kartu kesaya .. hehehe

      Hapus
    2. Hihihii ini ibu2 pada semangat :D
      Nanti kalo wes dapat lawannya, aku daftar jadi pager ayu nya ae yaaa. Hahahhaha :D

      Hapus
    3. @Ita, hahahaha .. dasar emak2 ya ...

      Hapus
  3. Yg beureum2 memang menggoda pisan bu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak strawberry gitu ya ...

      Hapus
  4. teteeeh...lucu bangeeet...
    ada satu keinginan kalau aq bisa ketemu dgn teh Dey...
    ingin belajar bikin kartu2 cantik begini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok atuh, menerima undangan ke GBI buat privat kok .. :D

      Hapus
  5. Bunga kertasnya cantik banget. Gak bisa komen yang lain. Pokoknya keren!

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. makasih mbak, salah satu inspirasi saya tentang prakara kertas ini adalah mbak Dwita ..

      Hapus
  7. Selalu salut ih sama karya-karya teh Dey...kreatif banget teh. Mau dooooong satuuuuu aja,hehehehe;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah kalau kita ketemu di Bandung, nanti saya kasih deh ... :)

      Hapus
  8. tambah cantik aja kartu2nya mbak :)

    BalasHapus
  9. Mbakkkkkkkkk ada salam dari Melati, katanya mbak pintar bikin hiasan kartu, coba dekat, Ia pingin seharian di rumah mbak katanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe, salam kembali untuk Melati ya ...
      Bikin sendiri aja, cari2 tutorialnya di internet.

      Hapus
  10. wah pinter juga bikin kreasinya ya... seneng lihatnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pinter sih belum, masih belajar juga kok ..

      Hapus
  11. cantik banget, semoga byk yg pesan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak Ely ..
      masih iseng aja kok mbak, belum berani beneran terima pesanan. Tapi aminnn .. mudah2an ada yg pesan .. :)

      Hapus
  12. Semoga laris manis kreasinya ya Mbak..
    Mawarnya cantik banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin ..amin, iseng aja kok nawarinnya .. hehe

      Hapus
  13. ibuuu...
    bagus pisan, meni girly banget ih..

    BalasHapus
  14. aehh... lucu bangett.. :D *laik tis yoo*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aehhh... makasih banget .. :D

      Hapus
  15. artikel yang sangat berbobot nih,,, signifikan dan sangat konkrit,,,, salam kenal aja dan semoga artikelnya bermanfaat,,,

    BalasHapus
  16. teh, ini bisa dipakai buat kain gak ya?buat korsase kerudung, cantik deh sepertinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum pernah nyoba pakai kain, paling males deh kalau untuk urusan jarum & benang ... heheh
      Cobain aja sama Mbak Nia, nanti saya di kasih hasilnya .. :D

      Hapus
  17. kalo ngirim kartu dengan bunga-bunga sepetti itu gimana ya mbak supaya gak penyok kalo di masukin amplop? Sayang bunganya, cantik sih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga nanya hal ini ke mbak Dwita, pakai kotak katanya mbak .. :)

      Hapus
  18. dgn bahan kertas HVS...digunakan bahan pengeras juga kah biar kertasnya lebih kaku jadinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga mbak, kertas HVS 80 gr cukup kaku kok dibuat seperti itu ..

      Hapus
  19. wah bagus :D
    saya suka segala hal yang berbau buatan tangan yang membutuhkan kreatifitas tinggi, kesannya lebih wah gitu :D

    BalasHapus
  20. Yang bikin bunganya itu gimana bu?
    pengen belajar deh.

    BalasHapus