Senin, 28 Mei 2012

Sedikit tentang si ganteng :-D

Ngga kerasa, Fauzan udah mau naik ke kelas 2 SD. Kayaknya baru kemarin deh nganter ke sekolah, di tungguin sampe pulang sekolah. Hampir 2 bulan, di awal masuk kelas 1 SD, ibu nemenin Fauzan kayak gitu. Sebenernya udah bisa di tinggal, tapi karena ngeliat temen-temennya masih di tungguin, jadi ikutan deh, merengek minta di tungguin. Setelah kepala sekolah dengan tegas melarang, orang tua-pun gak bisa maksain. Alhamdulillah, setelah itu sampe sekarang, Fauzan cuma di anter pagi-pagi sama bapak, trus siangnya baru dijemput sama ibu.

Nih ada foto si ganteng dengan baju merahnya. Weitts, jangan protes ya, yang bilang ganteng kan ibunya sendiri .. hehehe


Kayak udah gede ya kalo liat fotonya, trus kesannya kayak anak manis. Padahal aslinya mah kurus, kecil. Udah gitu, gak bisa diem. Yang lari kesana-kesini. Cerewet banget. Senengnya teriak-teriak. Udah pinter banget ngebantah kalo dikasih tau.

Seneng banget kalo disuruh bergaya boyband. Suka nyanyi-nyanyi dengan bahasa gak puguh (katanya sih nyanyi bahasa Jepang .. ).  

Makin banyak pertanyaan yang membuat orang tuanya susah menjawab. 
Salah satunya : Ibu, Aa orang kaya apa orang miskin ?
Aduh, bingung kan jawabnya. Ibu jawab aja : Aa orang kaya, tapi kaya hati. 
Nanya lagi dong dia : Kaya hati itu apa ?
Ibu : baik hati, ngga sombong, nurut sama orang tua
Aa : tapi ibu, ada orang kaya yang sombong
Nah lho, ibu bingung lagi ngejawabnya : Emangnya siapa yang sombong ?
Aa : itu di buku sekolah, di tulis 'Doni anak orang kaya yang sombong'
Hadeuh ...

O iya, foto diatas itu sebelum Fauzan di cukur. Sekarang botak, gak plontos sih, masih ada rambutnya tapi pendek banget. Sempet gak pede, karena di sekolah diledekin temen-temennya. Ada yang bilang Alien, Biksu, terakhir dia cerita, ada temennnya yang bilang tuyul. Ih, tuyul mah gak ada yang ganteng kaya Aa. 

Ibu cuma bilang, selama orang-orang di rumah pada bilang Aa bagus, jangan dengerin omongan temen. Toh beberapa orang tua murid juga bilang kalo bagus di botakin gitu. Bu guru juga bilang Aa rapih.
Pede lagi deh ..

Tapi kemarin dia bilang : ibu, nanti kalo rambut Aa udah tumbuh lagi, jangan di botakin ya ..

Padahal sebelumnya dia bangga di botakin, kayak Aang katanya. Itu lho, tokoh kartun di film Avatar.

Ah, dunia anak ....

48 komentar :

  1. Wah si Ganteng udah gedhe....

    jadi pingin tau, botaknya kayak apa
    pasti lebih keren daripada Aang di Avatar

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini nih, gak berasa udah segede itu ..

      Hapus
  2. Balasan
    1. hihihi, iya ya .. pakai jambul ..

      Hapus
  3. Ciyeee...Si Aa di Mohaak..
    GAnteng eung..
    benera kaya dah gedee..

    Cobain jagan botak lagi ya A

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dandan sendiri itu, rambut dinaikin .. mohak ya namanya ?
      Ibunya malah gak ngerti :D

      Hapus
  4. Ternyata aa tidak PD ya... dunia anak kecil memang sulit dipahami... padahal guanteng gitu kok ya... coba yang versi botaknya dong diupload...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga pede karena diledekin temen2nya, sebelumnya sih cuek aja ..

      Hapus
  5. calon jadi pria ganteng tuh mbak kalo dewasa,, ngiri saya,, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, semua laki2 pasti ganteng dong, masa cantik .. :D

      Hapus
  6. Aa bukan hanya ganteng, tapi menggemaskan! Iya kan, Bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. menggemaskan kalau sedang jadi anak manis . hehe

      Hapus
  7. jd ikutan penasaran..botaknya kayak apaan Mbak? Dulu keponakan2 saya saat masih SD masih nurut jika di potong oleh ibunya. Giliran SMP udah pada gak mau mbak..

    Yg terbaru neh keponakan yg baru masuk SD...udah gak mau kalau di potong oleh ibunya. hemm..anak-anak sekarang makin fashionable ya mbak..#berasa tua neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, mereka udah punya gaya sendiri soal dandanan, termasuk daya rambut ..

      Hapus
  8. Ih Aa, kan keren kyk Aang, dan pastinya tetep ganteng dunk *wink...wink...*

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, satu lagi yang bilang keren kayak Aang .. nuhun ah tante .. ;-)

      Hapus
  9. pakai baju merah keren...
    asal jangan pake calana putih ya
    tar dikira bendera, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti di kerek dong ... :D

      Hapus
  10. Tapi ganteng beneran, kok. Saya aja kalah gantengnya :D
    Dan saat mendapatkan pertanyaan2 kritis dari si anak, saya yakin akan muncul dua perasaan yang bertolak belakang; Pertama, bangga karena si anak jadi kritis dan cerdas. Kedua, kelimpungan dan bingung musti memberikan jawaban yang tepat namun mudah dipahami oleh mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, anak sekarang gak bisa dikasih jawaban yang asal. Mereka pasti bakal ngejar terus kalau belum dapat jawaban yang memuaskan.

      Hapus
  11. trus kesannya kayak anak manis. Padahal aslinya mah kurus, kecil. Udah gitu, gak bisa diem. Yang lari kesana-kesini. Cerewet banget. Senengnya teriak-teriak. Udah pinter banget ngebantah kalo dikasih tau.


    TAPI.....tetep slalu sweet dimata ibu kok A Fauzan...dan,emang kasep banget;) insyaalloh kasep dan kaya hati juga yaaa.amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin ..
      iya atuh tante, satu2nya milik ibu nih ..

      Hapus
  12. Hahahaha, ganteng kok Fauzan.
    Hihi iya ya mirip yang di avatar :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. horeee, di puji tante Una ..

      Hapus
  13. kaseep bu..
    tapi apa anak umur segitu mah pada kurus yah?
    da sama di rumah oge gitu..

    damang bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dede kurus juga ya ?
      iya nih, makan banyak, tapi kok gemuk2 ..

      Alhamdulillah sae, nuju sibuk wae nya bu ? Di ajar sing rajin .. :)

      Hapus
  14. ah ini mah ganteng atuuuhhh... Cuekin aja yg suka ngeledekin ya aa fauzan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, yg ngeledek di masukin ati .. gak pede-an

      Hapus
  15. tunggu aja dikit lagi, pasti banyak gadis kecil kelepek2

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, kayak ikan dong mbak kalo kelepek2 ..

      Hapus
  16. mau diapain juga rambutnya aa tetep cakep

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetep cakep di mata ibunya .. hehe

      Hapus
  17. Kok yg pas botak di potoin bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti ya tante, foto fauzan botak bakal di pajang juga. Eh, tapi skr udah mulai tumbuh rambutnya.

      Hapus
  18. Fauzaaan.....kenalan yuk sama Rafi
    kata siapa ganteng menurut ibunya aja,kata mamah Rafi juga ganteng kok....
    sama kok kemarin2 juga Rafi sempet dipotong hampir botak tapi skrg udah mulai tumbuh lg rambutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuuuuuuuu, kapan ya ketemuan sama Rafi ...

      gak tau nih, saya seneng aja liat anak laki2 rambutnya di potong pendek, keliatan rapi.

      Hapus
  19. emang ganteng sekali mbak putranya :)

    BalasHapus
  20. Wih gantengnya.. jambulnya Fauzan kayak Tante Syahrini ya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang ini namanya jambul tangkuban perahu ... hehehe

      Hapus
  21. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  22. Waaah, ganti-ganti mode rambut itu keren lo, Aa...apapun model rambutnya, kalo anaknya ganteng mah nggak masalah...tetep kasep ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. fauzan malah jarang ganti model, senengnya ya botak tentara gitu ..
      Sejak SD aja nih udah mulai milih2 model rambut.

      Hapus
  23. Gantengnya ponakan tante..

    BalasHapus