Kamis, 03 Mei 2012

Bulan seujung kuku


Dan lihatlah langit malam ini,
ada bulan seujung kuku,
ditemani bintang yang menari.

Rinduku telah kutitipkan pada mereka




Hayooo, jangan di bilang sedang galau ya. Ini mah gara-gara liat hasil motret bapaknya Fauzan. Pantesan suka betah di halaman rumah, ternyata asik motret bulan. Inginnya sih bisa motret bintang, tapi belum bisa. Kameranya juga kali ya, yang ngga bisa motret benda langit yang kecil seperti bintang.

Suka seneng aja ngeliat langit yang bertabur bintang, rasanya damai banget. Dari dulu, ibu suka sekali memandang langit malam berhiaskan kerlap kerlip bintang. Apalagi ada bulan seujung kuku, huihhh .. indahhh .... romantis.

Beruntung tinggal di Parongpong, bintangnya masih kelihatan dimana-mana kalau cuaca tidak mendung. Fauzan juga jadi suka menatap bintang. Bagus ya bu, gitu katanya.

Sesekali kami mencari rasi bintang, tapi jarang ketemunya ... hehehe.

42 komentar :

  1. wah asyik banget bisa lihat danmoto bulan sabit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. liatnya asik, motonya rada ribet .. hehe

      Hapus
  2. Aku juga sukaa nikmatin bintang, dan bersyukur juga karena dari rumahku asal cuaca cerah, bintang yang bertaburan di langit bisa terlihat.

    Foto bulannya keren banget, teh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. seneng ya kalau bisa menikmati bintang, damai rasanya.

      Hapus
  3. bulan dan puisinya sama-sama indah!

    BalasHapus
  4. kalau lagi cuaca cerah, saya juga seneng banget lihat bintang dan bulan. Terasa kita hanyalah makhluk yang kecil namun anehnya malah bikin damai di hati.
    Pengen juga motret sayang kameranya gak suport sama sekali :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mas, salah satu bentuk bersyukur ya ..

      saya juga baru bisa motret bulan skr2 ini kok ..

      Hapus
  5. bulan sabit/bulan separuh ya...?

    asyik bgt nih dua-duanya lg seneng motret ya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, bulan sabit ..

      cuma seneng aja, belum mahir ..

      Hapus
  6. tapi emang enak kok kalo lagi galau nongkrong di teras liat bulan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ngelepasin stress ya ..

      Hapus
  7. Aih...foto buan seujung kukunya cantik pisan ibuuuu...

    BalasHapus
  8. enak teh di parongpong daerah atas situ mah liat ke langit tuh bikin takjub..rasanya hilang semua beban, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu atuh aja istri kesini, kita memandang langit bareng2 ..

      Hapus
  9. bagus foto bulannya... pake kamera dan lensa apa ya Mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamera biasa mas, bukan SLR, fujifilm finepix s4000.

      Hapus
  10. Hmm..bapak Fauzan jangan ketularan virus papa Olive ya..
    suka merenung moto in bulan,kembang, sireum, jempol kaki dll..

    cantik ihh bulannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, resiko suka motret, semua di intip ..

      Hapus
  11. pas supermoon kmrn foto2 juga gak? pasti bagus ya pemandangan di parongpong pas supermoon..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ada foto2nya .. pas langit terang pula.

      Hapus
  12. katanya malem ini supermoon lho mbak, eh malem ini atau udah kemaren yaa?? hmm, dhe juga suka ngeliatin bulan, tapi jarang2 aja.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok foto2 supermoon, nanti deh di posting biar Dhe bisa nikmati .. :)

      Hapus
  13. tak perlu menatap bulan di langit, sudah ada bulan di hatiku, kamu #eaa :))
    sedang galau juga gpp kok bun.. xixixi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeaa juga deh .. :P

      galaunya emak2 bukan yg kayak gini Ri.. hehe

      Hapus
  14. kemarin pas supermoon kelihatan jelas ga? di jakarta aja keren lho kelihatannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas banget, mungkin karena cuaca sedang cerah ..

      Hapus
  15. bagus banget bulannya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Vera, ciptaan-Nya pasti bagus ya ..

      Hapus
  16. saya juga seneng liat langit dimallam hari bertabura bintang..

    BalasHapus
  17. =========================================
    berbagi Kata Kata Motivasi cuy
    Hidup ini penuh pilihan. Semakin baik keputusan yang kamu pilih semakin baik juga kamu dalam mengendalikan kehidupanmu.
    =========================================

    semoga dapat di terima :D

    BalasHapus
  18. aku lebih suka melihat ribuan bintang
    daipada satu bulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih indah lagi kalau ada 1 bulan di kelilingi ribuan bintang.

      Hapus