Selasa, 22 Mei 2012

Bakmi Golek

Beberapa minggu yang lalu, kami berkunjung ke rumah adik ibu di Cikarang. Niatnya sih mau nengok yang sakit. Eh, sampai sana kok yang sakit malah ngajakin jalan cari makan. Wong sakitnya cuma jempol kaki doang, hehehe ... Habis di operasi kukunya, cantengen kalau kata orang Jawa.

Ibu mah mau aja, di bayarin kok... :-D.  Nurut aja mau di ajak ke mana. Kan ibu gak tau tempat makan yang enak disana. Akhirnya, di sepakati untuk ke Bakmi Golek - di Jl. MH. Thamrin no. 135B - Perumahan Lippo Cikarang. Tempatnya lumayan asik, adem. Mungkin karena letaknya di pinggir jalan yang banyak pohonnya.

Kami datang pas makan siang, hari Minggu pula. Suasananya ramai. Sempat agak lama nungguin pesanan datang. 

Wuihh, ternyata porsi makanannya cukup besar ya. Bener-bener kenyang deh. Mana ibu harus ngabisin jatah Fauzan yang ngga habis. Seubeh ... (bahasa Indonesianya apa ya ..)

  
Ibu pesan ini nih, Bakmi Ayam Golek Spesial
 Isinya : mie, suwiran daging ayam, baso daging, baso telur puyuh, taoge, ditaburi bawang goreng & daun bawang
Kalau ngga salah, pakai daun sawi (atau daun bayam ya, lupa), sama ada jamurnya.
Ngga lupa kuahnya yang di pisah.

 Bakmi Goreng Ayam, pesanan Fauzan yang akhirnya ibu habisin.
  
 
 Kwetiau Goreng Seafood

 Baso Tahu Kuah
  Nasi Goreng Udang

 Nasi Tim Ayam

Rasanya gimana ? Enak ... hihihi, gratis soalnya. Kalau ntar bilang gak enak, takut gak di traktir lagi sama adiknya ibu .. :)). Eh, tapi beneran kok, rasanya enak. 

Soal harga, intip di sini aja. Dan untuk lengkapnya, bisa lihat disana.

Siapa yang tinggal di Cikarang ? Ngga nolak lho kalau ada yang ngejajanin disini, sekalian kopdar gitu ... hehehehe.

56 komentar :

  1. emang sih klo ditraktir itu seringnya ENAK
    soale gak berasa mbayare hehehe
    tapi di Cikarang yak? Jauh pisan mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, itu dia yang di maksud ... :D

      Gpp mbak Nique jauh juga, kan bisa jalan2 ama si Aa.
      Kalau saya sih, gak tau kapan lagi ke sini. Jarang banget ke Cikarang.

      Hapus
  2. wah saya salah waktu baca postingan ini, kudunya nnti bada' maghrib, Bu. Hehehe...

    Selamat menjalankan ibadah puasa bulan Rajab bagi sahabat yang sedang menjalankan, bagi yang tidak, dipersilahkan segera ke TKP, pesan bakmi dan jangan lupa kirim dua bungkus ke alamat saya. Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah, Abi puasa ya ? maaf .. maaf ...
      Tapi jadi ada persiapannya buat nanti sore kan, beli mie ini aja ..*lha, kok malah promosi ..

      Selamat puasa ya ...

      Hapus
  3. Bakmi nya enak sekaliiii...kalo ditraktir mmg rasanya jadi dobel nikmat ya teh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, ditraktir makanan enak emang enak .. :D

      Hapus
  4. Bakmi golek spesial emang top markotop bu, kalo ke Bakmi golek pesennya kebanyakan ya itu, apalagi kalo ditraktir ya, pasti tambah enak hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti saya gak salah milih menu ya, padahal saya cuma asal tunjuk yang paling atas di daftar menu .... :D

      Hapus
  5. hadeehh... mupeng.. :(
    kenapa slalu belum sarapan manakala ngeliat blogger yang posting ttg makanan >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti lihatnya ntar malem aja Ri .. hehehe

      Hapus
  6. Hmm..nuikmat..
    Nuhun ya kiriman BAkmi nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah nyampe GBI ya, syukur atuuh .. :))

      Hapus
  7. Aku pernah nyicip waktu di Belitong Bu, enak ya rasanya gurih kayak arem-arem, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah gak begitu suka nasi tim ayam kecuali kalau lagi sakit, hehehe ..

      Hapus
  8. pas banget jam makan siang nih mbak,, jd tambah selera buru2 keluar cari makanan,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasa lapar makin memuncak ya mas .. :D

      Hapus
  9. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
  10. Daku tertarik dengan mie dan bakso kuah.. Kayaknya sedddaapp... Kapan yah aku bisa ke sana? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, kapan .. kapan .. ??

      Hapus
  11. Saya dalam kondisi flu berat lo mbak..tapi melihat sajian di atas, lirik Melati untuk minta tolong belikan mie heeee (secara favo saya)

    Sehat selalu mbak yach...salam buat keluarga di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi nafsu makan dong, mie-nya pakai sambal ya pedas .. flunya lupain dulu .. hehe
      Cepet sehat ya Bli ...

      Hapus
  12. waaaah... postingan ibu Dey kali ini bikin saya ngiler deh.... sayangnya jauuuh, hiks..hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mie aceh juga enak kan Mbak ... saya malah pengen nyobain mie aceh .. :)

      Hapus
  13. Waaaaahhhhhh...jadi laperrrr...*kruyuk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kruyuknya kedengeran sampe sini lho ... :D

      Hapus
  14. itu namanya bakmi RASA teh, bakmi oRA uSAh bayar.hehee

    BalasHapus
  15. kalau aku makan bakmi goleknya bukan dicikarang tapidi kali malang. harusnya dilanjut kebekasi timur nanti ditraktir sop janda atawa mie kangkung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan2 mo nagih sop janda + mie kangkungnya ah ...

      Hapus
  16. waduh malem malem lihat mie kayak gitu mana tahan... enak banget tuh kayaknya ya.... mau....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, enak juga di makan malem2 ..

      Hapus
  17. wah ... enak semua tuh mbak, apalagi dibayarin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. intinya sih memang itu mbak, dibayarin .. hehe

      Hapus
  18. jadi laper deh bu...hehe...penampakan bakmie nya menggoda sekali...

    BalasHapus
  19. Whuaaaa...
    postingan yang sungguh sangat kejam sekaliiiii....

    *langsung ke dapur bikin indomie*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andalannya Erry .. indomie .. qiiqiqiq

      Hapus
  20. Aku pernah coba Bakmi Golek di Cawang, porsinya emang besar hihi :D

    BalasHapus
  21. mauuuuuuuuuu mauuuuuuuuuuuuuuuuuu....

    yang namanya Mie...aku mauuuuu

    BalasHapus
  22. hehehe enak ya Tante?
    Dija jadi pingin juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk..yuk, Dija kesini, nanti sama A Ujan makan mie bareng.

      Hapus
  23. eh bakmi gorengnya dihabisin bunda :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya cuma ngabisin bakmi yg di foto paling atas + sisanya Fauzan.
      Yang lain mah orang lain yg ngabisin ... :D

      Hapus
  24. Oh my goodness! A dream come true for those lucky sweethearts! You did a marvelous job.♥♫

    BalasHapus
  25. Saya tinggal di Surabaya sekarang, nggak pernah lihat bakmi golek, Dey...adanya bakmi jawa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mbak, suami saya malah penasaran bakmi jawa.
      Tiap mau beli di Bandung selalu gak jadi.

      Hapus
  26. mantab pisan bu makanannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap rasa & traktirannya, ehehe

      Hapus
  27. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  28. bakmi golek enak lho...aku suka sama mienya...kenyal...

    BalasHapus