Rabu, 25 April 2012

Tentang sebuah mimpi

Kita mempunyai mimpi yang sama tentang masa tua,
sebuah rumah bambu di atas bukit
dengan langit  biru di atasnya
halaman hijau

Menatap anak cucu berlarian,
memetik tomat
memancing ikan
kebun teh
hutan pinus


32 komentar :

  1. jadi inget film little house ya, duh kebayang kalau disini kayanya gak bisa kaya gitu deh tinggal di rumah bambu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesini deh, ada padang rumput kayak di film littel house ..

      Hapus
  2. Mauuu donk punya rumah impian..
    tetanggan yuuk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetanggaannya di Parongpong, bukan di GBI .. hehe

      Hapus
  3. itu teh di Parongpong bukan?

    pengen punya rumah begitu juga buat masa pensiun Teh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok atuh, mulai sekarang beli tanah disini, ntar dibangun rumah bambu dengan halaman luas ..

      Hapus
  4. mimpi yang indah untuk masa depan. good luck :)

    BalasHapus
  5. fotonya bagus.. puisinya juga bagus....

    BalasHapus
  6. mbak, kl sy dr dulu suka bermimpi pengen bgt tua nanti tinggal di daerah puncak.. Mungkin kl di Bdg kyk parongpong gitu ya.. Tp gak taulah apa bakal terwujud.. Yg penting mimpi dulu.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah, mudah2an terwujud ya ...
      Parongpong sekarang memang hampir mirip Puncak suasananya, tapi belum seramai Puncak.
      Mudah2an aja gak ramai .. heheh

      Hapus
  7. rumah bambu di atas bukit
    hhhmmmm.... betapa tenang dan asyiknya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, suasana yang bikin nyaman.

      Hapus
  8. Hmmm...jadi pengen liburan...Bebas dari segala kerumitan kehidupan ya mbak ^_^

    Apalagi sambil gandengan ama suami, berduaaa aja, duile...romantis nian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. deuuuuuu ... kesini atuh, gih jalan2 beduaan, little bee biar main ama fauzan .. hehe

      Hapus
  9. Aku juga mau teh punya rumah kayak gitu...kebayang adem dan tentramnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak tau nih, saya terlanjur jatuh cinta banget sama daerah pegunungan, jadi mimpinya ya seperti itu.
      Makanya gak pernah pindah dari Parongpong, hehe

      Hapus
  10. pengen jugaaaaa......

    di Parongpong sih banyak tempat2 indah seperti itu....
    coba kalau di gbi...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih, di GBI ada yang indah juga ... jalan tol .. hehe, di Parongpong mah ngga ada ...

      Hapus
  11. Indah Dey, indaaaaah banget!
    Kayaknya enak juga ya kalo kita bertetangga, karena mimpi sayapun hampir serupa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yukk..yukkk, kayaknya banyak yang pengen tetanggaan, ntar bikin kampung Blogger .. hehehe

      Hapus
  12. dimana itu mbak? ... bagus fotonya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga jauh dari rumah saya Mbak, disini memang masih banyak kebun dan pemandangan kebun teh juga hutan pinus.
      Kalau suatu saat pulang ke Indonesia, mampir ke sini ya .. :)

      Hapus
  13. Ibuuuu...kepengeeeen. ih kyknya damai bgt hidup di sana seperti itu ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh, ini foto dikebun yang kita lewati dekat padang rumput yg kita narsi2an itu.
      Sekarang rumputnya sudah tinggi & si saung itu kayaknya baru di bangun di tengah kebun.

      Hapus
  14. Bu dey..aku jg punya impian kayak gitu..
    dulu waktu aku masih kecil, sering bgt dateng ke tempat berbukit kayak gitu.. tp di kebun/ladang sih. :D

    ngeliatin para pekerja ladang membersihkan hama tanaman di antara padi2, pohon2 jagun.. dan tanaman2 lain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foto aslinya itu, saung di tengah kebun juga kok.
      Sekelilingnya masih asri ..
      Emang enak suasana kayak gitu ya ..

      Hapus