Senin, 30 April 2012

Seperti kupu-kupu


Aku kecewa, entah pada siapa
mungkin pada diri sendiri,


yang begitu bodoh


selalu menyimpan kesetiaan pada mereka
mereka yang selalu mempermainkan perasaan


selalu menyimpan kerinduan pada mereka
mereka yang tidak peduli remuknya hati


seperti kupu-kupu,

yang tidak pernah hinggap pada satu bunga.


Hihihi, puisi yang dibuat saat masih menjadi remaja galau. Halah, tahun 1997 mah ibu udah bukan remaja lagi dink.

Cuma mau ngepasin foto & kata-kata. Lagi suka aja bikin yang beginian.

Eh, udah pada ikutan kontes di beberapa blog temen perempuan ? Salah satunya ini nih :


Salah lainnya, bisa di liat di blog Mama Olive. Lumayan lho, banyak kesempatan buat menangnya. Cari aja yang pesertanya masih sedikit, hehehe ...

46 komentar :

  1. hahaa..si teteh ..
    mengalami masa remaja Galau..
    #fotonya cantik,

    Waah..makasih tetehku dah di promosi in..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih, cuma pengen ngasih tau aja kalau saya juga pernah jadi remaja galau .. :))

      Hapus
  2. aku tersindir sebagai remaja (lapuk) hehehe...gud lak kontesnya teh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tersindir krn ingat jaman dulu ya .. :D

      Hapus
  3. eeh kalau kupu2 ambil madunya, kalau manusia ambil enaknya yaa bu..xixixixi............wah edisi galau neh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi, galau jaman dulu ya kayak gitu ...

      Hapus
  4. Aih...aih...
    Teteh lagi pedekate sama siapakah waktu ituh?

    Makasih udah di promo kuisnya ya Teh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, ada deh, mau tau aja .. yg pasti mah bukan yang tampang kores .. qiqiqiqi

      Hapus
  5. teteeeehh.....
    samaaa....hari ini juga aq lagi galau....
    hehehe....

    sukses kontesnya teh Dey....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, atuh sama dengan suasana saya tahun 97 dong ...

      ikutan kontes juga gak ?

      Hapus
  6. galau eaaaaaaaa :P

    thn 97 mimi mah mmg msh abegeh benar2 abegeh atuh buuu hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. eaaaaaaaaaaa ... :D
      hihihi, cocoknya buat Mimi atuh ya ... saya mah th 97 udah bukan abegeh ..

      Hapus
  7. puisinya bagus... memang cinta kadang kadang bodoh.. menjadi bunga untuk tetap setiap pada kumbang yang selalu berganti ganti bunga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sedang lajang, ya seperti itulah memandang cinta. Beda dengan skr yang udah berkeluarga .. :)

      Hapus
  8. kalau sekarang gak lagi galau kan bun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga-lah bun, kalau toh galau, beda lagi masalahnya .. hihihi

      Hapus
  9. lima tahun yang lalu galau sudah ada juga tah? cuman belum sepopuler sekrang kali ya. heheheh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan lima tahun, tapi lima BELAS tahun yang lalu .. hihihhi.
      Ada sih, tapi dulu istilahnya apa ya ... :D

      Hapus
  10. kata2nya itu bikin saya jadi teringat sama seorang blogger. hhahahha

    BalasHapus
  11. wahh lagi banyak kontes tapi kayaknya aku ngga sempat ikutan nech....padahal hadiahnya keren2 yachh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mama Ina, sempetin ikut deh .. foto Ina yang pake baju daerah bisa di ikutin di kontesnya Nchie

      Hapus
  12. kupu2 memang tidak hinggap pada satu tangkai bunga tapi kupu2 indah ketika ada disetiap tangkai :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, tapi ntar terbang lagi cari bunga yang lain. Indahnya cuma sesaat ...

      Tapi saya termasuk penyuka kupu-kupu (asli) lho ... :)

      Hapus
  13. perasaan kadang harus dimainkan biar gak monoton lho bu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dimainkan sesuai dengan takarannya kan mas ..

      Hapus
  14. Saya jadi terhanyut dan terbayang masa remaja dulu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, mas Alamendh jadi bernostalgia dong ..

      Hapus
  15. kupu-kupu memang istimewa, saya juga pernah loh bikin postingan yang pakai kupu-kupu sebagai ide ceritanya..

    sukses kaka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih .... kupu2 memang sumber ide ya ..

      Hapus
  16. Fotonya bagus, teh! Keknya makin pinter aja memotretnya yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yang ini sih, kameranya yang pinter .. heheh, mumpung dapet pinjeman .. :D

      Hapus
  17. Hohohoho....Dey berpuisi nih...kayaknya kalo ada lomba puisi, puisi ini juga bakal jadi salah satu pemenang deh!
    ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jurinya harus galau juga kalau mau memenangkan puisi ini .. heheheh

      Hapus
  18. foto na keren :D
    hihi,..

    Kampung Daun ingat sama mojang parongpong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kampung daun asik buat yang sedang galau ya ? hehe ..

      Hapus
  19. Uhuiii... ternyata pernah galau juga bun :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, gak seru kalau gak pernah ngerasain galau .. :D

      Hapus
  20. Waaah...foto kupu-kupunya kereeeen.....

    Apa kabar, Bu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak Titi ...

      Alhamdulillah baik ...

      Hapus
  21. foto makronya baguuuuuuuuuuuussss banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasihhhhhhhhhh .... ini pakai kamera pinjeman mbak, hehehe ...

      Hapus