Jumat, 20 April 2012

Kereta bayi

Supaya ada yang berbeda dan terasa spesial saat memberi bingkisan untuk keluarga yang baru mempunyai bayi mungil, bagaimana caranya ya ...
Seperti biasa, Google memberi jawaban. Yihaa .. dapat link ini. Jingkrak-jingkrak dong .. *halah, kalau yang ini sih rada hiperbola .. :D

Jangan bosan ya, masih tentang kartu .. :-)


Lucu kan ... ;-)


Tiga bingkisan untuk tiga orang yang baru melahirkan.
Membuat bunga yang warna merah, bisa lihat di postingan sebelumnya.
Untuk bunga yang kuning, ada disini.

Nah tuh, sudah diberi link cara membuatnya. Yang memang suka prakarya, mangga di cobian ... :)
Gampang kok, kata yang suka prakarya sih. Kata yang tidak suka prakarya, tetap saja ribet... *berdasar beberapa komentar di postingan sebelumnya, hihihihihi ..

Seperti ibu yang selalu menganggap susah perkara memasak, padahal kata Nchie sih gampang. Itu karena ibu memang tidak terlalu suka mengolah makanan. Kalau tinggal telan sih, ayo aja .. hehe.
Juga seperti halnya, drama Korea yang membuat Erry nekad ikut lomba SEO supaya bisa dapat tiket ke Korea. Padahal ibu bilang, hmmm .... kurang menarik... *piss Erry ..  :-D. Tetep di dukung kok buat berangkat ke Korea. Ayo siapa lagi yang mau dukung Erry ...

19 komentar :

  1. kereta bayi,cocok buat adiknya Fauzan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. adiknya fauzan ? gak ada .. hehe

      Hapus
  2. Bagus mbak kereta bayinya!

    Hahaha...bener bgt kata mbak ya, klo yang gak suka prakarya bilangnya ribet...klo bikin gituan mending aku pakai photoshop hahaha! *eh ribet mana dong?*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadeuh, buat saya, photoshop malah lebih ribet .. :D

      Hapus
  3. wah, kereta bayi sesuatu yg mesti saya miliki nih dalam beberapa bulan ke depan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap siap yang mau punya bayi .. :)

      Hapus
  4. yang nerima pasti senang sekali, dapat hadiah dengan bungkus keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. liat bungkusnya sih senang, gak tau kalau liat isinya, hehe ..

      Hapus
  5. Keren banget teh kereta bayinya:)
    #unlucky, aku termasuk orang yang ga bakat banget prakarya:(

    BalasHapus
  6. Unik ya Bu, karena sesuai tema untuk yang baru punya bayi :)

    Kalau aku punya bayi ntar dikirimin g ya? heheee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, ntar di kirimin. Jadi, kapan punya bayinya ? hehe ..

      Hapus
  7. kartunya cantik banget...
    yaaa....sayang aq baru baca postingan mbak dey hari ini
    pdhl kmrn baru aja aq ngasih kado bwt saudaraku yg baru melahirkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nunggu sampe ada lagi ya lahiran ....

      Hapus
  8. Teh kalo nanti aku hamil lagi dan melahirkan lagi, aku minta satu kartunya yaaa....hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastiiii ... so, kapan atuh hamil lagi .. hehe

      Hapus
  9. hehehee setuju Mbak, soal masak memasak, aku juga gak bisa tuh
    tapi kalo soal makan, pasti juara.

    btw, kereta dorongnya lucu banget deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak langsung makan ya .. :D

      Hapus
  10. Balasan
    1. makasihhhhhhhhhhhhh Unaaaaaaaaaa....

      Hapus