Kamis, 01 Maret 2012

Udang

Pulang sekolah, seperti biasa Fauzan nonton acara si Unyil di TV. Saat itu sedang menerangkan tentang memelihara udang. Lalu si Unyil bilang begini : setelah cukup umur, udang di pisahkan dan di kawinkan di akuarium yang lain. Satu akuarium berisi 1 ekor udang jantan dan 1 ekos udang betina (kira-kira seperti itu maksudnya, persisnya ibu lupa).

Fauzan nanya ke ibu, "kawin itu apa sih bu ?"
Belum sempat ibu jawab (ibu bingung mau jawab apa .. hhehe), Fauzan udah ngomong lagi, " oooo .. nikah ya, jadi pengantin seperti bapak dan ibu ? Berarti udangnya berdiri sambil salaman dong. Terus nanti tamunya ada bapak ikan, ibu ikan, anak ikan. Banyak ya bu ?"

qeqeqeqeq .... aduhhhhhhh, kok kebayang sampe kesana sih Nak ....

40 komentar :

  1. hahaha.................korban si elmo nih :D

    BalasHapus
  2. Qeqeee, pengantin udang ya Aa' :)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. hehehe, lucu dengan kepolosannya ..

      Hapus
  4. huahahaha....trus prasmanannya di sebelah mana A? :p

    BalasHapus
  5. si unyil harus tanggung jawab nih.. wkwkkw....

    BalasHapus
  6. kalo si udang menikah kira2 menu makanan buat para tamunya apa ya fauzan...hehe....

    BalasHapus
  7. hehehe...Lucu ach AA Fauzan mah...masa udang disuruh salaman ^_^
    Kalo Talitha suka liat kelinci lg "..." dah tau berarti bentar lagi mau punya anak ^_^

    BalasHapus
  8. hehehe.... lucu bacanya, mbak.
    Anak2 sekarang pintar2

    BalasHapus
  9. Hihihi... *bayangin udang pake baju pengantin *jleb...

    BalasHapus
  10. wakakakak...............udang nikahan.. pantesan udang goreng qu ilang semua pada dateng di nikahan na udang toh..xixixi... *lho..

    BalasHapus
  11. hahahaaa....lalu ikannya berenang di perut ya kak....hihihi (tambah ngaco)

    BalasHapus
  12. hahahah...fauzan lucu banget.....nanya sendiri ajwab sendiri yach...anak2 emang lucu2 yach...kadang ada aja tingkahnya yang ngga kita duga2...

    BalasHapus
  13. Hikhikhik...lucu juga dia mbak...saya psti terpingkal-pingkal kalau ditanya fauzan gitu heee

    BalasHapus
  14. pertanyaannya sukeses bikin bundanya bingung buat jawab.. :D

    BalasHapus
  15. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  16. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    BalasHapus
  17. hihihi...Aa Ujan pikirannya jauh euy! :D

    BalasHapus
  18. hahaa,,ngakak abis..Aa Ujan pintar ya..
    nanti yang dateng ikan teri, ikan bawal,ikan paus lumba-lumba hah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkw... Fauzan kreatif yaaa, pinter banget bisa mendeskripsikan sejauh itu, qiqiiqq (*maap komen di kolom reply ya mak)

      Hapus
  19. selamet Bu Duy, tinggal nyiapin jawaban dari sekarang, in case nanya lagi besok2 hehehe

    BalasHapus
  20. hihihihi aku jadi ngebayangin pesta nikahan udang kayak apa ya :P

    BalasHapus
  21. Hehehee... bener kan... nanti undangannya ya si kakak udang, adik udang, emak udang.. keluarga ikan juga boleh datang
    hehhe ada ada aja

    BalasHapus
  22. hahaha, udangnya nanti akad nikah segala ya bun

    BalasHapus
  23. hihihih lucu juga ya. gimana rasanya ya kalau tar di tanyain anak kayak gitu juga. emang harus di temenin kalau anak lagi nonton tv ya

    BalasHapus
  24. hehehee...Aa fauzan..pinter, kritis...wah kebayang gimana langsung #jleb mbak dey saat dapat pertanyaan seperti itu dari Aa uzan...:)

    BalasHapus
  25. NO COMMENT just hahahahahahahahahahahahahahahahahaha:D

    BalasHapus
  26. hahahahha
    dasar si udang2,wakakka :D

    BalasHapus
  27. Hahaha ... Fauzan cerdas!!! :D

    BalasHapus
  28. Untung... si ibu lolos dari lubang jarum

    BalasHapus
  29. Hihihihi...ada ibu udang, bapak udang, om udang, tante udang, kakak udang, adik udang dan temen-temen udang juga, Fauzan...
    Fauzan ini lucu baget Dey, pertanyaannya kreatif :D

    BalasHapus
  30. wkwkwk... jadi ikutan ketawa baca jawabab si aa

    BalasHapus
  31. ada udang di balik batu, ada yang menunggu artikel baru
    :D

    BalasHapus
  32. hahaha.. Udangnya pake gaun pengantin gitu ya, Aa? :D

    BalasHapus
  33. Fauzan punya jawaban sendiri yang mengejutkan rupanya hehehe
    Itulah anak2 ya mbak, apa yg ada di pikiran mereka seringkali tak terduga :D

    BalasHapus
  34. hahaha,,,,,,,,,,,,,
    wah faujan anak yang pintar ya buuu,,,

    BalasHapus