Senin, 13 Februari 2012

Kuis-nya Fauzan

Anak itu gimana orang tuanya dan sudah terbukti ama Fauzan.
Ibunya cerewet, ikutan banyak omong. Ibunya suka baca, ikutan koleksi buku. Ibunya suka motret, ikutan juga jeprat jepret. Ibunya bikin prakarya kertas, ikutan bikin topeng. Ibunya punya blog, minta dibikinin juga. 

Dan .. ibunya bikin kontes, ehhhh .. ikutan bikin kuis.
Barusan tuh sama ibu disuruh posting di blog dia. Ngga taunya dia menyalin soal-soal latihan dari sekolah. Mau bikin pertanyaan buat temen-temen Aa, gitu katanya. Nanti yang menang mau dikasih novel anak-anak. Terus yang jadi jurinya Aa juga.
Hehehe .. ibu dukung deh .. sekali-kali ada kuis buat anak-anaknya ya ...

Yuk yang anak-anaknya punya blog, ikutan jawab pertanyaan Fauzan.
Soal-soalnya bisa lihat di sini.
Waktunya cuma seminggu aja.

34 komentar :

  1. Hihihi yahh gak bisa ikutan dong xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja sih, kalo tante Una masih TK atau SD .. :D

      Hapus
    2. Fauzan...kalo umur 17 bulan boleh ikutan ga???

      Hapus
  2. Aa ganteng deh :) emaknya pascal lagu ngerayu biar dimenangin :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fauzan emang ganteng kok, kan laki2 .. *rayuan tidak mempan .. hehe

      Hapus
  3. Aa keeereeenn,
    kk diah boleh ikutan gak yaa? #ditimpuk pake es krim :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emangnya kk diah masih SD ya ? :D

      Hapus
  4. kalau menang hadiahnya tukar secangkir kopi boleh nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. secangkir bajigur aja ya Uncle .. :D

      Hapus
  5. bagus tuh kalo dari awal sudah mulai mau ngisi blognya
    nanamin kebiasaan nulis ke orang tua saja susah
    salut dah kalo sejak dini dah mau nulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga agak susah kok, kalo depan komputer maunya maen game. Makanya dialihkan supaya nulis di blog, meski dengan banyak bujuk rayu ..

      Hapus
  6. Hehe...Fauzan pinterrrr!! Pengen coba nyuruh Raja ikut aaahhh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, cobain aja Raja suruh jawab, pasti bisa kayaknya sih ..

      Hapus
  7. aku gak bisa ikut donk.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh aja sih Om, asal Om masih SD atau TK .. :P

      Hapus
  8. wah, Aa fauzan kreatif banget yah....tante boleh ikutan nggak nih...hehe...

    BalasHapus
  9. Wuehehehe, Aa Fauzan kreatip ya Bu... ikut2an bikin kuis pula. Moga sukses :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, karena suka di ceritain, kalo di blog itu suka ada kuis atau kontes .. jadi aja ikut2an ..

      Hapus
  10. Balasan
    1. aduh, maaf ya kk Aizyah, SMP gak boleh ..

      Hapus
  11. Ibu Fauzan... Affan mau ikutan nih... tunggu dibacain dulu pertanyaan hehe..sampe kpn nih boleh jawabnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampe hari Minggu, nanti Senin di umumin.
      Yang bikin aturannya juga fauzan nih .. hehe

      Hapus
  12. Heee saya senang kunjungan ke sana...udah ikutan agasnya heeee

    BalasHapus
  13. hebat euy Aa Ujan dah bikin kuiss.. :-D
    klo jawabannya diwakilkan bundanya boleh nggak? hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti fauzan bikin kontes lagi deh yg Vania bisa ikutan jawab ..:)

      Hapus
  14. hihih,,, hebattttttttt.. :)
    tapi, OSar gak bisa ikutan dong A'a Ujan,, hihih..
    *emaknya yang banci kontes, protes.. :) *

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti ya tante, fauzan bikin lagi, supaya dd Osar bisa ikutan ..

      Hapus
  15. Bunda, Nadya udah ikutan ya, moga menang, hehehe..
    Yang jawab Nadya kok, yang ngetikin emaknya :D

    BalasHapus