Sabtu, 11 Februari 2012

Kemarin

Kenapa tanggal 10 February ? 

ya ..ya, karena tanggal itu ibu lahir dan kemarin umur ibu nambah satu. Alhamdulillah, bersyukur  karena masih diberi kesempatan memperbaiki diri, menikmati hidup dengan segala hiruk pikuknya. Yang pasti, ibu berharap, masih diberi kesempatan untuk menemani Fauzan sampai kelak dia dewasa dan mandiri. 
Pengen deh panjang umur seperti Mbah Kung-nya Fauzan. Sehat meski sudah uzur, belum pikun dan masih bisa ngegangguin cucu-cucunya sampai ngambek & nangis.... hehehe.

Makasih banget buat temen-temen Warung Blogger dan Kumpulan Emak-emak blogger, teman-temen di FB, untuk semua ucapan dan doanya.
Terharu, karena ibu juga mendapat sms dari sahabat-sahabat SMA, yang karena kesibukan masing-masing sudah jarang berkomunkasi, tapi ternyata mereka ingat kapan ibu bertambah umur.

Dapet kado gak dari bapak & Fauzan ? Dapet atuh. Surprise bukan karena kadonya, tapi selama kenal bapak, baru kali ini dikasih kado pas ulang tahun.. :D. Tapi sekalinya ngasih, duh .. barang yang memang selama ini ibu idam-idamkan, yang harganya buat kami termasuk lumayan. Yang penting mah, ngga motong uang bulanan kan pak ? hehehe ...

Pagi hari, saat dikasih kado, yang penasaran buka malah Fauzan. Waktu ibu tanya apa isinya, dia jawab, "ngga tau !" Gimana sih .. kan Aa termasuk pemberi kado... :P

Makasih ya, 2 lelaki ibu yang menggenapi kebahagiaan ini. Apapun hadiahnya, yang penting kalian berdua tetap ada disamping ibu selamanya ya .. Amin.

Pizza buat kami adalah spesial, karena jarangggggggg banget makan ini. Jadi, sore harinya ibu minta di beliin ini aja. Beli yang ukuran medium (6 potong). Dimakan ber-empat. Dan terbukti karena lidah ndeso, kok malah pada mblenger (mblenger itu bahasa indonesianya apa ya ...).

Jadi, yang mau ngajakin kopdar .. plisss, cari tempat makan yang ada menu makanan tradisional aja ya ... hehehehe.

40 komentar :

  1. mblenger itu eneg kekenyangan.. hihihhi. wah kalo pizza mah ukuran 6 potong juga kurang.. minimal seloyang 8 potong #halah

    happy bday yaaa bunda fauzan. moga panjang umur dan sehat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah iya, eneg .. hihihi
      haduh, 8 potong ? kayaknya kalo kesini, suguhin pizza aja ya ..

      Amin, makasih doanya ya ..

      Hapus
  2. wkwkwkwkw.... aku jadi penasaran sama yang namanya pizza.. haduh dasar wong ndeso, takut sama harganya tuh...

    selamat ya bu semoga semakin baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya bener, saya juga takut ama harganya kok ..

      amin, makasih ya ..

      Hapus
  3. alhamdulillah ya bu, diberi kberkahan hingga sampai sekarang, bahagia bersama keluarga & sahabat.

    slamat milad buat ibu, semoga Allah slalu mmberkahi. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin ..amin, makasih ya Mas ..

      Hapus
  4. met milad ya ibu Dey, sing berkah di yuswa nu ayeuna :)

    BalasHapus
  5. selamat ulang tahun ya bu...semoga selalu di beri kesehatan dan kebaikan oleh Nya.

    duh jadi laper nih liat gambar pizza...hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, makasih ya ...

      mau pizza-nya ? ambil aja gambarnya .. hehe

      Hapus
  6. 1. SELAMAT ULANG TAHUN ya Bu Dey, semoga sehat selalu, dan panjang usia seperti mbah Kungnya Aa Fauzan

    2. lain x klo mo makan pizza ajak adek Egi aja, pasti dihabiskan, karena penggemar pizza dia hehehe

    3. kadonya mana? kok ga dipajang? Kan pengen liat hihihi *kepo*

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. amin, makasih ..
      2. jangan2 bi uda-nya nih yg ngabisi di belakang, Egi cuma ngumpulin doang .. hehe
      3. hehehe, kalo kopdar kayaknya bisa ketahuan tuh kadonya apa.

      Hapus
  7. selamat milad ya Mbak (ucap lagi disini biar afdol, hehehh)
    semoga umurnya berkah slalu, Amin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh, makasih .. 3 kali ngucapin lho ..

      Hapus
  8. slmt ulang tahun mbak.. Semoga berkah ya :)

    Mblenger itu = klenyengan ya.. (hahah.. bahasa apa lagi tuuuuhhh..)

    Btw, kadionya apa nih???? *penasaran.com :)*

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, makasih ya ..
      kleyengan bukannya pusing muter2 ? hihih ..

      kadonya ? pokoknya berguna kalo kopdar deh .. :D

      Hapus
  9. Selamat ulang tahun Ibu...
    Selain Egi, ada lagi yg suka pizza Bu, Tt namanya :P
    Tapi ngalah sama Egi aja deh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah saya udah lama ga makan pizza.... :D

      Hapus
    2. makasih mbak Titi. Yang muda harus makan lebih banyak kan mbak ? hehe ..

      Hapus
    3. @1mmanuel, yaaa.. telat, coba kemarin kesini.

      Hapus
  10. ya udah pizzanya buat alvin aja bun :) kalau aku keabdung sediain cilokaja gak usah susah2 cari pizza ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, lebih gampang nyari cilok daripada pizza disini mah .. :D

      Hapus
  11. Selamat ulang tahun ya mbak... semoga senantiasa berlimpah berkah, rahmad, nikmat sehat, anak dan suami juga senantiasa sehat, bahagia selalu bersama keluarga. Amin...

    Kapan kopdar denganku mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, makasih banyak ya mbak Reni..

      Hapus
  12. selamat ultah bu. semoga selalu berbahagia dengan keluarga. dan diberi kesehatan. pizza nya asik juga tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, makasih ya ..
      Lho, masih suka pizza, kirain udah bosen .. hehe

      Hapus
  13. jadi merasa bersalah neh..
    kalo ibue ulang taun ga pernah kasih apa apa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. masak sih, bukannya pernah posting hadiah ultah buat ibu'e citra ? Itu, si roda 4 .. :)

      Hapus
  14. hehehe.. bisa dibilang saya baru kemarin Bu Dey tahu rasanya Pizza.. seperti sampean bilang, saya juga mblenger hehe

    met Ultah ya bu Dey... sejahtera selalu bersama keluarga tercinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi, lidah kita sama ya .. :D

      makasih ucapannnya ya ...

      Hapus
  15. Teh Dey....happy Milad ya, barokalloh, semoga selalu sehat, makin bahagia dan selalu dilindungi oleh Allah Swt. Amin.
    Btw yang keberapa teh? hehehe...

    Hmmm, pizza-nya buatku aja teh, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nuhun geulis .. amin doanya.

      Masih mudah kok, masih 17 ... qeqeq

      Hapus
  16. Betul2 jangan ke tempat luar lah...saya terus terang ngak biasa heee...mau ke Jember pesan yang tradisionil aja dech

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, tradisional is the best ya ..

      Hapus
  17. so romantis deh si bapak, ngiriiiiii huhuhuhu
    pizza ?? mimi jg ga doyan bu, ga doyan sedikit apalagi cuma 6 potong,hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, jauhhhhh dari romantis. Kan udah ditulis, sejak kenal sampe sekarang, baru kali ini inget & ngasih hadiah. Biasanya mah .. lewat .. hehehe

      Hapus
  18. Wah, baru ultah toh? Met ulang tahun ya teh Dey, kiranya Tuhan senantiasa memberkati teh Dey sekeluarga :)

    Asiikkk yang dapat kado. Penasaran nih isinya apa? Jam tangan bukan? hihihihi..sok tau :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ...
      Bukan mbak, saya gak suka pakai perhiasan termasuk jam tangan. Pokoknya, hadiahnya berguna untuk nge-blog atau kopdar .. :D

      Hapus
  19. aaah aku ketinggalaaaan... maaaapppp hueheueuh...

    happy belated birthday Bu Dey... semoga tambah berkah ya... amin...

    ohya, pizza jg jd menu andalan klo ada yg ultah di keluarga kami.. hehehe... special krn jarang jg... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ...
      berarti kue ultahnya jadi pizza ultah ya .. :D

      Hapus