Selasa, 28 Februari 2012

Kayak orang tua

Satu hari, sehabis mandi, Fauzan ibu dandanin. Dia cuek aja karena matanya merhatiin acara di TV.
Setelah selesai, ibu bilang, "Udah cakep, gantian ibu yang mandi ya .."
" iya." Fauzan pun duduk manis dan matanya masih fokus dengan TV. Ibu-pun beranjak ke kamar mandi.

Baru aja menutup pintu kamar mandi, ibu mendengar teriakan Fauzan, "Ibuuuuuuuuuu, kok Aa kayak orang tua sih !"
"Emang kenapa ?" ibu balas teriak dari dalam kamar mandi.
"Iya, ini aa kayak orang tua", keukeuh sambil ngomel-ngomel ngga jelas.
"Ya udah, tunggu ibu selesai mandi."

Selesai mandi, ibu liat Fauzan sedang di halaman dan bercermin lewat kaca jendela.
"Kenapa A ?" tanya ibu
"Ini, kok Aa di pakein baju kayak gini sih, jadi kayak orang tua." protesnya
"Lho, Aa kan biasa pakai kemeja itu." 
"Iya, tapi gak dipakein yang ini." Fauzan menunjuk rompi hijaunya.

hihihi, ibu malah geli ... iya sih, biasanya dia pakai kemeja putih itu aja tanpa rompi. Trus pakai kemejanya pun dikeluarin. Hari itu ibu pengen dia keliatan lebih rapi aja, kemejanya dimasukin celana panjang, di tambah rompi hijau. Kata ibu sih cakep, lha kok Fauzan malah bilang kayak orang tua... :D

Masak sih kayak orang tua ..

Setelah dibujuk dan dibilangin sama orang serumah kalau dandan seperti itu makin cakep dan ngga kayak orang tua, baru deh dia diem ngga protes. Malah langsung ambil sepatu, pakai jam tangan, bergaya dan minta di potret. Tetep ya .. narsis .. :D

45 komentar :

  1. Hahahaha iya kayak orang tua :p
    Bajunya begitu :p
    Tapi ganteng kok Zan ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya tetep ganteng, ngga berubah jadi cantik :D

      Hapus
  2. hahaha si Aa ada-ada aja, makin kasep atuh pake itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau atuh, meni susah didandanin macem2 teh ..

      Hapus
  3. hihihi bukan kayak orang tua tp keliatan dewasa fauzannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kali ya, mungkin maksudnya itu ..

      Hapus
  4. Balasan
    1. kan habis di gosok juga Mi, biar makin kinclong,, hehe

      Hapus
  5. aa Fauzan ganteng bangeeeeeeettt :D
    nay mau dong jadi mantunya ibu...hihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasian Fauzannya atuh kalo Nay jadi mantu .. :))

      Hapus
  6. hihihi ...
    ada2 aja yah
    lain x ditanyain dulu atuh Bu maunya pake baju apa
    daripada diprotes xixixi ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih, dulu mah gak pernah protes dipakein apa aja .. Ibunya aja nih yg gak nyadar kalo anaknya udah makin gede ..:)

      Hapus
  7. hadohhh... maaf Bu Dey, napa juga ga teliti, itu login dimarih pake ID Suami :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi, gpp .. kan jadi tau suaminya yg mana ...

      Hapus
  8. iya bener...kayak presenter Metro TV tuch yang suka pake baju seperti itu hihihi...tapi tambah ganteng yach fauzan.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. o iya, inget .. yg acaranya tiap hari dari pagi sampe siang itu kan ...

      Hapus
  9. makin cakep kok. . . . coba ntu liat gayanya. . . cool abies.. . . .

    BalasHapus
  10. Oalah nak, ganteng gitu kok. Raja aja suka lho dipakein rompi, lebih keren!

    Fauzan memang ganteng banget ya teh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tau nih mbak, padahal waktu kecil gak pernah protes.
      Mungkin krn udah lama gak pake, jadi kagok lagi.
      Padahal ibunya suka ngeliat anaknya pake rompi rajut.

      Iya, dandanan Raja cakep bener ...

      Hapus
  11. Thanks for sharing. Its good to see fresh content always.

    BalasHapus
  12. eh, siapa bilang kayak orang tua....keren kok..si aa jadi makin ganteng....hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, dasar fauzan aja ini sih ..

      Hapus
  13. Wah wah... Sudah kecil sudah mengenal mode berpakaian yang gaul nih. Sudah bisa protes lagi kayak orang tua. Terpengaruh acara tv kali sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak saya malah gak suka berpakaian gaul, sukanya cuma pake kaos oblong + celana kaos gitu. Makanya protes di dandanin beda dari kebiasaannya.

      Hapus
  14. kaya waktu aku lagi kecil mbak #plaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya nih yg sama .. gantengnya ? pasti dong, kan sama2 laki-laki .. hehe

      Hapus
  15. Ih, Fauzan cakep banget lo, nggak kayak orang tua sama sekali...malah kayak pemuda keren yang suka ada di TV itu lo...hehe, Dey, ada-ada aja ya celetukan Fauzan, lucu, ngegemesin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi, ya gitu deh Mbak .. sering banget protes, tapi kadang malah bikin senyum.

      Hapus
  16. Ehm, ehm...punten ya baru berkunjung lagi, habis sakit Dey, daripada nanti ketagihan nge-blog lebih baik nggak pernah buka komputer aja sekalian. Jadi deh nggak pernah silaturahmi kesini...punten pisan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang udah sehat kan Mbak ? Yang penting kan itu, nge-blog mah di bawa asik aja ..

      Hapus
  17. si dek aa gayanya photonya kek model2.. handsome deh bun :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, gaya sendiri tuh, tanpa arahan :D

      Hapus
  18. tetep ganteng koq sayang, cakeeepp.
    tetepp yaa, narsiiiiss sejak dini, xixiix *toooss Fauzan* ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. narsisnya gak mau kalah sama tante diah .. hehe

      Hapus
  19. Iiih...si Aa meni kasep gitu pdhl...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasep atuh tante, da pameget .. hehe

      Hapus
  20. Saleum,
    Mantep deh gayanyamu Zan.... heheehe.
    Tetap imut kok.

    BalasHapus
  21. ah, si aa fauzan jadi ganteng gitu kok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak nyaman kali pake baju kayak gitu ..

      Hapus
  22. Iya sih, emang kaya udah gede, tapi belum tua kok.

    BalasHapus
  23. menurutku bukan kaya orang tua,tetapi dewasa banget,,,

    BalasHapus