Kamis, 01 Desember 2011

Bertambah satu nikmat

Tujuh tahun yang lalu, tepat tanggal 1 Desember, ibu masuk Rumah Sakit Al Islam Bandung karena tensi tinggi dan bayi yang ada di dalam kandungan harus segera dikeluarkan melalui operasi.  Antara senang dan khawatir saat itu, Alhamdulillah pukul 23.23 wib bayi itu dilahirkan selamat. Meski dengan berat hanya 1825 gram dan harus masuk inkubator.


Dan hari ini, ibu ada di rumah sakit yang sama. Menemani bayi yang sekarang telah berumur 7 tahun, untuk menjalani rawat inap karena trombosit & leukositnya turun.

Hari bertambahnya umur Aa Ujan yang harus dilewati di Rumah Sakit.Ngga apa-apa ya A Ujan, tetap harus bersyukur dengan semua ini.
Selamat bertambah umur ya Nak, Ibu & Bapak bangga sama Aa.
Cepat sehat, kue ultah & kado sudah menunggu di rumah. Nanti kita tiup lilin ya. ....


30 komentar :

  1. AA, cepat sehat ya ananda sayang
    selamat ulang tahun, semoga makin cerdas dan sholeh ya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Buat Aa' Uzan, selamat hari alhir, semoga berkah Allah selalu menyertai, terkabul semua do'a dan makin sholeh yaa...


    Dan semoga lekas sehat juga yaaa, sehat yang tidak ada sakit lagi setelah ya...

    BalasHapus
  4. capat sembuh ya Ujan sayang.. waaa kok berkristal-kristal mata saya ya

    BalasHapus
  5. oh ya met ultah juga buat si jagoan kecil.. semoga kelak bisa jadi blogger hebat.

    BalasHapus
  6. Aa sakit ya ? tapi tetap senyum ya A, syafakalloh buat Aa Ujan

    BalasHapus
  7. aduh, terharu... selamat ulang tahun ya Aa Fauzan.. semoga Allah mengkaruniakan kesehatan buat Aa sekeluarga selalu... dan tentu saja semoga tambah pintar dan sukses di sekolah ya A!

    BalasHapus
  8. banyak yang berulangtahun ya..
    Ibu salah satu sahabat blogger juga ada,
    Semoga umurnya barokah..
    Amiin..

    BalasHapus
  9. Syafakalloh ya Nak, dan semua diberikan kesabaran yang tersabar

    BalasHapus
  10. tapi lihat senyumnya semangat gitu
    aku yakin semangat hidupnya besar sekali
    dan itu modal utama yang lebih kuat daripada sekedar obat-obatan
    cepat sembuh ya teman kecil...

    BalasHapus
  11. Hmmm,,cepat sembuh dik Ujan dan selamat ulang tahun,,

    BalasHapus
  12. lihat senyumnya Aa Ujan, rasanya kok damaaaiii sekali ya
    gak kayak lagi sakit tuh, cuma gara gara senyumnya itu
    emang Aa Ujan fotogenic ya

    selamat Hari Lahir Aa Ujan
    cepat sembuh yaaaa

    BalasHapus
  13. selamat ulang tahun Aa,, semoga Allah selalu memberkahi,,

    lekas sembuh ya Aa, & sehat selalu nantinya... aamiin

    BalasHapus
  14. met ultah ya a'
    dan ibu Dey..yg sabar ya..sakit apa sebenarnya mbak?? koq bisa opname dan trombosit plus leukositnya turun??

    BalasHapus
  15. aa ujan... yg sabar ya nak... alhamdulillah masih bisa tersenyum , semua mendoakan semoga aa ujan cepet sembuh ... met ultah sayang... semakin cerdas yaa...

    BalasHapus
  16. huwaa...telat.
    Happy milad Aa, sing enggal damang yaa...

    BalasHapus
  17. Cepet sembuh A'a,,
    Hepi Milad, semoga A'a tambah pinter, ganteng n jadi anak sholeh..

    sayang sama ibu bapak ya...
    ..salam sayang dari dede Osar.. :)

    BalasHapus
  18. Senyum Aa Ujan manis bgt. Kayaknya kalo minum teh ga usah pake gula, liat Aa Ujan ajah udah terasa manis tehnya :D

    Selamat ya atas bertambahnya usia, semoga Allah beri yg terbaik dan kesembuhan buat Aa :)

    BalasHapus
  19. Aa Fauzan selamet Ultah..
    Duh lagi sakit aja,masih tersenyum manis.
    Meni cakep..

    Teh..di Rs Al Islam..

    BalasHapus
  20. Get well soon ya A Ujan, :)
    sing berkah umurnya, lancar rezekinya..
    Aamiin :D

    BalasHapus
  21. Si Aa algi sakit juga masih aja keliatan ganteng.selamat ulang tahun ya semoga cepet pulang dari rumah sakit.sehat terus

    BalasHapus
  22. Fauzan Ganteng, cepet sembuh yah Sayang. Met milad yang ke-7. Gpp meski harus diperingati di RS. Insya Allah sehat2 terus, makin pinter, jadi anak sholeh. Amien

    BalasHapus
  23. biar kata lagi sakit tetep aja ganteng...

    cepet sembuh ya A..

    BalasHapus
  24. Ternyata Fauzan sakit ya mbak.. Semoga sekarang sudah baikan dan kembali berkumpul bersama ortu di rumah.
    Oya, selamat ultah ya buat Fauzan (meski telat).. semoga jadi anak yg cerdas dan sholeh. Amin...

    Maaf mbak, baru mampir lagi setelah absen ngeblog 2 minggu.

    BalasHapus
  25. Selamat ulang tahun ke-7 ya Fauzan, Tuhan memberkati Fauzan senantiasa yaa...

    Walo sedang sakit, tapi senyumnya tetep ganteng, hehe

    BalasHapus
  26. Selamat ulang tahun aa......alhamdulilah yach sekarang udah 7 tahun...udah semakin besar...smoga kelak menjadi anak kebanggaan ayah ibu.....

    BalasHapus
  27. Fauzan...sekarang pasti udah di rumah ya?
    Mudah-mudahan UAs-nya bisa dikerjain dengan baik, dan mudah-mudahan sakit itu nggak datang-datang lagi...

    Jadi inget Risa, Dey...tiga tahun yang lalu, pas ulang tahun ke 17 dia juga diopname di Borromeus...

    BalasHapus
  28. Fauzan, segera sembuh ya. Selamat ulang tahun :)

    BalasHapus