Selasa, 08 November 2011

I'll stand by you - The Pretenders

suka banget dengan lagu ini, apalagi suasana mendukung
hujan rintik-rintik, berkabut, hmm .....

39 komentar :

  1. Jadi pengen ikutan nyanyi nih mbak... tapi suaraku fals nih...

    BalasHapus
  2. Ikut dengerin saja ya Mba.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  3. saya juga suka lagi ini mbak..:)
    jaman saya kuliah dulu..waduh jadi pinging dengerin lagu ini lagi,sayang you tube di larang nieh dikantor..:)

    BalasHapus
  4. lagu yang benar2 enak ya dengan susana seperti ini..

    BalasHapus
  5. lagu ini emang SESUATU banget ya Mbak
    hehehheee

    BalasHapus
  6. Ibuuu...Orin jg sukkka lagu inih, eh..ini teh soundtracknya Dawson's creek bukan? *sieun salah deui wae* qiqiqiqiq

    BalasHapus
  7. Aku juga suka lagu ini... Bener kata Orin, ini kan soundtracknya Dawson's Creek kan?

    BalasHapus
  8. Yah.. gak bisa dengerin secara komputer kantor gak ada speakernya :P

    BalasHapus
  9. iya, haha ini soundtrack-nya Dawson's Creek ya? ah jadi inget masa ABG dulu deh kalo ngomongin soal serial TV yg satu ini.

    eh tp aku pernah beli kaset OST-nya Dawson's Creek yg pertama, satu album enak-enak semua!

    one of my fave: I Dont Want To Wait - Paula Cole .

    BalasHapus
  10. @catatan kecilku gak apa2 fals, pokoknya hati senang ..

    @Ejawantah's Blog ayo kita dengerin bareng2 ..

    @Mama kinan ntar di rumah aja Mbak ngedengerinnya ..

    @Lidya - Mama Pascal sama, ini lagu juga ada di hp-ku ..

    @budayangeblog ngepas suasananya ..

    BalasHapus
  11. @Elsa hehehe, iya .. Alhamdulillah ya ..

    @Orin, @DewiFatma benerrrrrrrr, dawson's creek ..

    @yuniari nukti yaaa ... cuma liat gambarnya aja dong ..

    @hellocoffeebreak saya juga punya kasetnya, semua emang enak lagu2nya ... buat saya sih, ini yg paling sy suka..

    BalasHapus
  12. Hmm... keknya pernah dengar lagu ini deh :)

    BalasHapus
  13. I'll stand by you.....

    Sukaaaaa....... sekali!!!

    BalasHapus
  14. Sama Bu ;)

    Sama suka dan di Palembang juga lagi mendung...

    BalasHapus
  15. @kakaakin OST film jaman dulu, mungkin pernah nonton

    @Susindra idem mbak .. enakeun ..

    @Yunda Hamasah nah, dengerin lagu ini mbak .. biar sama rasanya ..*halah, apa coba .. :D

    BalasHapus
  16. dulu kalau lihat vid clip ini lihat modelnya (cowo) inget almarhum mika :)

    BalasHapus
  17. baru dengar sekrang nih saya lagu ini Bu Dey.. maklum saya kan Rhomanisti nih.

    BalasHapus
  18. Kini hari-hari di Kuningan pun hampir selalu dihiasi dengan mendung.. Cocoooook dech..
    Pha kabar jeng?? Lama gak mampir..

    BalasHapus
  19. meski satu jamn tapi beda aliran ah bu...hihihi

    BalasHapus
  20. seneng ya kalau punya suara bagus , bisa ikut bersenandung

    saya mah dalam hati aja lah, tau diri ha..ha..

    BalasHapus
  21. aih, saya juga suka lagu ini.. hmmm... jadi ikutan bersenandung nih

    BalasHapus
  22. Baca ini jadi bikin aku ikut nyanyi2 juga mbak..hihihihi..

    Btw, pe-ernya udah ku kerjakan ya mbak ;)

    BalasHapus
  23. OST. Dawson's Creek ya

    lagu nya emang mantep :P

    BalasHapus
  24. suka banget lagunya teh..
    hmm..nyanyi ahh..

    BalasHapus
  25. wahhh lagu nya emang ngak ada matinya. udah jadul tapi masi asoy

    BalasHapus
  26. Wah memang lagu ini terdengar rilex ...
    tenang ...

    salam saya

    BalasHapus
  27. Lagu ini emang bagus teh Dey...aku juga sukaaaa banget, penguat hati, hehe

    BalasHapus
  28. sambil menulis komen sambil mendengarkan lagunya ... enak sih mbak, tapi kok jadi melo gini ... hiks!

    BalasHapus
  29. aku juga sukaa sama lagu ini mbak... agak melow tp menenangkan... ^_^

    BalasHapus
  30. pengen denger lagunya tapi ngga ada speakernya.......waktu pindahan speaker lupa ngga kebawa, jd bete nech di kantor ngga bisa denger musik...

    BalasHapus
  31. Hujan rintik-rintik di Parongpong, Dey?
    Indahnyaaaaa...

    BalasHapus