Senin, 24 Oktober 2011

Kopdar yang lain

Kopdar lagi, hehehehe ... udah seminggu yang lalu sih, tepatnya tanggal  16 Oktober kemarin (Minggu).

Mama-nya Talitha, temen blogger juga, pertama kenal tahun 2007 kalo gak salah. Sempet sama-sama males nerusin nge-blog, sempet hiatus juga. Tapi kadang-kadang masih kontak lewat FB.

Ibu pertengahan taun ini mulai aktif nge-blog lagi, tapi Mama Talitha masih hiatus. Mudah2an postingan ini bisa membuat Mama Talitha mulai ngisi blognya. Terakhir posting, September 2009.

Meski sama-sama tinggal di Bandung, tapi belum pernah ketemuan. Sampai akhirnya tanggal 16 itu. Mama Talitha sms, sedang ada di Ciwalk, nganter Talitha yang mau ikut lomba model. Kebetulan ibu memang habis berkunjung dari Jatinangor, sekalian pulang, sekalian mampir ke Ciwalk.


Talitha emang cantik banget, kalem. Prestasi di bidang model udah banyak. Pialanya udah 25, wah .... Sering juara, padahal ngga ikut kursus model secara khusus. Emang udah bakatnya. Udah gitu, mamanya juga kreatif. Pakaian buat ikutan lomba, suka di desain + di jait khusus sama mamanya. Daur ulang pula. Kayak yang kemarin itu, bajunya di buat dari baju mamanya yang udah ngga di pake, trus rok-nya dari celana jeans salah satu sepupu Talitha. Wow ...

Bukan karena kenal, kalau ibu bilang, suka ama Talitha kalo jalan di panggung. Luwes, trus yang pasti, dandanannya ngga menor, sederhana, masih keliatan anak-anaknya. Soalnya liat beberapa peserta yang lain, hiks .. riasan wajahnya itu lho, duh..duh..duh ..

Talitha sama dengan Fauzan, masih kelas 1 SD. Lucunya, Fauzan malu-malu ketemu Talitha. Disuruh foto berdua ngga mau. Ge-er ya A .. padahal Talitha-nya mau lho disuruh foto berdua.

Nah, pas sampe rumah, Fauzan bilang, "Talitha cantik ya bu ..."
Emangnya kalo cantik kenapa A ? hehehe ... dasar bocah


37 komentar :

  1. seneng ya bun, sama kayak saya...satu daerah sama mama kinan dan baru minggu lalu bisa kopdar.

    BalasHapus
  2. wah, ibu dey kopdaran mulu.. bikin ngiri heheh

    BalasHapus
  3. Sigana mah ci Aa naksir Talitha Bu hihihihi

    BalasHapus
  4. Hehehehe....jadi malu!!! maaf ya kemarin jd gak ngobrol banyak...abis riweh Talitha mau show!!!

    Talitha kemarin gak dapet kayaknya bajunya gak sesuai tema "casual Mall" harusnya pake sepatu kets kayaknya dan pake kaos biasa aja...xixixi

    Kapan-2 kita ketemuan lg ya :)

    BalasHapus
  5. ehmmm ini kopdar sekalian pedekate ya hehehe.btw blogna udah gak update ya barusan aku mampir kesana

    BalasHapus
  6. Mas Fauzan udah bisa menilai nih hhh.
    Alhamdulillah jalinan silaturrahim makin bertambah

    BalasHapus
  7. jiahh,, awas mbak ntr anakny a kalo dh gede bisa jatuh cinta tuh dgn talitha,,

    BalasHapus
  8. Fauzan udah pinter menilai seseorang cantik atau tidak ya? hehehe...
    Senengnya yg abis kopdaran :)

    BalasHapus
  9. hihihii.... Fauzan udah ngerti cewek cantik rupanya
    hehehhee

    BalasHapus
  10. Dija juga pingin cantik kayak Kak Thalita...

    BalasHapus
  11. Hmm..ada cerita KOPDAR lagi disini,,ngomong² tentang Fauzan nih, Fauzan pasti naksir lihat si neng Talitha

    BalasHapus
  12. Ibuu.. eh eh kayak ketemu calon besan ;)

    aa Fauzan tau cantik?

    BalasHapus
  13. asssikkk.... kopdaran lagi bu.... indahnya silaturahim yaa

    BalasHapus
  14. hii...fauzan TP2 y...ama talitha...:)

    BalasHapus
  15. Beneran Cantik Bu...

    Senang ya bertemu kawan maya ;)

    Salam Kenal ;)

    BalasHapus
  16. wahhh asyiknya kopdar lagi...iya perasaan dulu aku sering berkunjung ke blognya.....trs talitha menang ngga pas lomba kemarin? senangnya punya anak yg berprestasi....

    BalasHapus
  17. foto yang cantik mana bu Dey? kan pengen liat juga, siapa tau komentar si abang di sini sama'an dengan aa fauzan hehehe gpp, klo bilang cantik berarti matanya masih sehat dan waras toh :D

    BalasHapus
  18. kecil kecil dah cakep ya
    gimana tar gedenya...

    BalasHapus
  19. Haha, fauzan tau aja kalo ada gadis kecil cantik

    BalasHapus
  20. iya, Talitha cantik ya... nah ya Fauzan kenapa tuh malu2? Hihihi...

    idenya mama Talitha juga kreatif banget... mendaur ulang baju... hebat nih.. perlu ditiru jg.. :-D

    BalasHapus
  21. wah enak ya bisa kopdar..:)
    udah tau tentang kopdar 1000 blogger di Sidoarjo?

    BalasHapus
  22. Lain kali ngajak'' ya,.
    heehhee

    BalasHapus
  23. Baca reportase kopdar selalu menarik dan bikin kepengen

    BalasHapus
  24. lho fauzan difoto kok gayanya beda sendiri. ngadepnya itu lho. hehehe

    BalasHapus
  25. hadeuh..Aa Fauzan Ge er gitu..
    suit..suit..

    BalasHapus
  26. hebat sekali prestasinya di bidang modeling.. di lanjut di lanjut!!!

    BalasHapus
  27. haduuh si ibu.. jadi rajin kopdar ya...*ikuuut*

    BalasHapus
  28. Dey, lucu ngebayangin Fauzan yang memuji Talitha begitu sampe di rumah...iya ya, memang kalo cantik kenapa, A?
    ;)

    Ssst, wajah Dey mirip lo dengan ibunya Talitha...

    BalasHapus
  29. mudah2an bu mama talitha terdorong ngeblog lagi

    BalasHapus
  30. ciee Fauzan dah bisa bedain cantik dan nggak nih yee.. hehehe

    seru yah kopdaran begituan?.. pengen eeuy, dah lama nggak kopdar sama blogger lain

    BalasHapus
  31. cieee.. fauzan udah tau yg cantik nih! hihihi :p

    BalasHapus
  32. hehhee...Aa fauzan gayanya..wah bikin saya ketawa nieh mbak.. talitha cantik banget gayanya boleh mbak..mantap memang.....:)

    BalasHapus
  33. jelaslah fauzan dah kenal ama cewek cantik, sebab kalo ganteng itu cowok ya A? hehehe

    BalasHapus
  34. Cieeee....Fauzan dah mulai naksir-naksiran nih yaaa...hahaha

    BalasHapus
  35. Ciwalk? Itu dekat tempat tinggal saya! :D

    BalasHapus