Rabu, 28 September 2011

Warna warni Lolipop

Kemarin Sabtu di acara Festival Braga, ngeliat yang jual permen lolipop, harganya Rp 3.000
Tertarik ?

21 komentar :

  1. hehe keren...
    tapi makanan warna warni gitu, kadang meragukan pewarna yang digunakannya..

    BalasHapus
  2. tidak bun :) untung anak2 gak pada minta lolipop ini sewaktu di lawang sewu juga banyak yang jual lolipop ini

    BalasHapus
  3. diambil di mana itu mbak picnya, keren ...

    BalasHapus
  4. uniikk yaa Mbak lolipopnya..

    BalasHapus
  5. dari kecil dilarang keras makan beginian bu, padahal ngecesss banget kepengen sangat...

    BalasHapus
  6. lah.. abis gitu nyeri huntu we..

    BalasHapus
  7. Cangkeul ah bu ngabisinnya hehehehe

    BalasHapus
  8. Anak-anak pasti SUKA, tapi pewarnanya bikin kita harus waspada ya Bu ;(

    BalasHapus
  9. Coba festival braganya di undur tgl 8 oktober, pasti seru saya bisa merasakan keramaiannya ya Mbak

    BalasHapus
  10. wah, aku pribadi ngurangin gula. Emang menggiurkan banget ya

    BalasHapus
  11. mau mau..tapi bikin batuk ga???

    BalasHapus
  12. ih cantik banget lolipopnya...pasti makannya tambah nikmat;) mupeng teteh;)

    BalasHapus
  13. Menarik sekali ya Loli Pop nya..
    Tapi aku ga pernah beli,nanti gigiku sakit..hehe..
    Dan Olive ga suka sama yang namanya permen..

    BalasHapus
  14. Lolipopnya cantik banget, tapi suka kuatir mbak sama zat pewarna yang dipake :D

    BalasHapus
  15. Ga suka permen tp suka liat nya. Penuh warna hehe

    BalasHapus
  16. wahh warnanya menarik sekali...tp anak2ku ngga terlalu suka lolipop...kalo ke pasar malam yang diburu adalah jagung

    BalasHapus
  17. lolipop gitu,... pasti bikin anak anak pada ngiler ya Mbak...

    BalasHapus
  18. Tertarik Dey, menggoda banget buat dicobain...sllluuurrrp...!

    BalasHapus
  19. Lolipop tuh cantik buat pajangan... soale aku nggak doyan makannya... hihihi...

    BalasHapus
  20. wah, aku pribadi ngurangin gula. Emang menggiurkan banget ya

    BalasHapus