Minggu, 10 Juli 2011

Poetry Hujan : Untukmu

Masih boleh kan mempunyai harap,
suatu hari nanti
bisa menikmati indahnya kabut
diantara suara rintik hujan dan jajaran pinus yang melambai
hanya berdua denganmu, 
ya hanya berdua

Karena,
hujan dan kabut
membuat aku hidup



Puisi ini diikutsertakan pada Kuis “Poetry Hujan” yang diselenggarakan oleh Bang Aswi dan Puteri Amirillis

21 komentar :

  1. berdua sama siapa nih,,hujan atau kabut hehehe

    Semoga deres Hujannya nih hehe

    BalasHapus
  2. Dalem Bu maknanya...moga sucses ya ;)

    BalasHapus
  3. hebay euy si ibu bikin puisinya. aku dikasih bocoran atuh supaya bisa ikutan hehehe

    BalasHapus
  4. akhirnya,..mbak dey dah ikutan menghujankan bumi blogging..
    selamat berkompetisi mbak,..semoga dilirik dewan juri..:)

    BalasHapus
  5. Simple, yet spectacular.... :)

    BalasHapus
  6. Perpaduan dua kata bermakna luas antara "hujan" dan "kabut" He....x9

    Sukses selalu dan semoga menang ya Mba !
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  7. terimakasih atas partisipasi sahabat dalam kuis Poetry Hujan..^^

    *berharap boleh tapi kenyataan lbh utama ya...

    BalasHapus
  8. Selamat pagi sahabat tercinta,
    Semoga anda selalu sehat dan bahagia.
    Saya sampaikan kabar gembira bahwa anda mendapat tali asih berupa sebuah buku
    karena artikel anda terpilih dalam ADUK di BlogCamp.
    Silahkan segera mengirimkan nama dan alamat lengkap untuk pengiriman tali asih tersebut
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  9. @Sofyan, berdua bersama hujan DAN kabut, heehe ..

    @Yunda, makasih mbak ..

    @Lidya, adanya bocoran soal ujian nih .. hehe

    @Kenia, asal jangan sampai kebanjiran aja mbak .. :D

    @Vitta, makasih ..makasih ..

    @R. Indra Kusuma Sejati, makna kata tergantung yang membacanya .. hehehe

    @Puteri, sama2..
    selalu berharap hal yang baik mbak ..

    @Pakdhe, Selamat pagi juga pakdhe.. wah .. makasih banget ...

    BalasHapus
  10. di bandung kan sering hujan dan berkabut tentunya? bulek sudah terbiasa hidup seperti itu kan? hheehe..

    BalasHapus
  11. masihlah .. truslah berharap, karena dengan harap qt jd lbih optimis ^^
    puisinya indah, dhe suka.. smangat yah mba!! smoga menang :D

    BalasHapus
  12. @Tunsa, sekarang dimana2 kayaknya sama ya, cuaca gak tentu ah ..

    @Dhe, makasih supportnya ..

    @Prasetyo, ok deh ..

    BalasHapus
  13. Semoga sukses dengan hujannya, mbak.
    Semoga aku bisa ikut.

    BalasHapus
  14. Basah kuyub aku bunda baca puisinya

    BalasHapus
  15. Makna hidup dalam hujan dan kabut...
    Weits mantap, singkat dan sarat makna...
    Semoga menang, Bu Dey... ^_^

    BalasHapus
  16. wahhh ternyata jago bikin puisi juga nechh...kalo aku mah ngga ada bakat hehehe.....

    BalasHapus
  17. @Susindra, ayo mbak, pasti bisa ..

    @Riez, bacanya sambil hujan2an ya .. hehe

    @Thia, makasih mbak .. puisi daur ulang

    @Nia, hehehe ... suka terlintas aja sih ..

    BalasHapus
  18. puisinya bagus mbak, sedikit tp bermakna banget. smoga menang :)

    BalasHapus
  19. @Nurlailazahra, makasih ...

    BalasHapus
  20. semoga berhasilll ^^
    salam kenal :D

    BalasHapus