Sabtu, 30 Juli 2011

Buku-buku buat ngabuburit

Baru di pajang sekarang nih, dua buah buku dari Pakdhe Cholik. Buku pertama, alpha wife-nya Ollie. Hadiah sebagai salah satu pemenang di acara ADUK yang temanya tentang wisata kuliner. Pertama kali ikutan kontes di acara Pakdhe, gak nyangka, Alhamdulillah bisa dapet buku, senangnya...



Ollie ini blogger juga, salah satu blog yang suka ibu intip sejak dia masih kuliah & lajang beberapa tahun kebelakang. Setelah itu ngga lagi, karena lupa nama blognya. Ternyata di buku ini dicantumin nama blognya.

Buku kedua, punyanya Indi, karena cinta itu sempurna. Ini sih bukan sebagai pemenang, tapi memang peserta kontes ADUK yang temanya tentang kado pernikahan itu, dapet hadiah semua. Duh, Pakdhe meni bageur ... hatur nuhun .. 

Siapa Indi, datengin aja blog-nya. Ibu yakin deh, udah banyak yang tau juga siapa Indi.

Dua buku itu udah selesai dibaca, ada mau pinjem ? :). Lumayan buat ngabuburit ntar puasa :D.

----------------------------------------------------------------------------------------------

Saat pasrah ada dalam jiwa, saat ikhlas memenuhi hati, 
saat itu pula pintu-Mu terbuka. 
Bismillah ... semoga Ramadhan kali ini bisa lebih membuka jiwa dan hati untuk selalu bersyukur.
Selamat menjalankan ibadah shaum untuk semua sahabat Muslim.
Mohon maaf untuk kata-kata yang tertulis.

25 komentar :

  1. moal pinjem ah.. mau dug kusek aja.. gempor euy

    BalasHapus
  2. pinjemin aku dooonk hehehehe ntar kalo main ke bdg lagi, langsung mampir tmpt mbk dey ah ..:)
    oia, maaf lahir btn ya mbk,.selamat berpuasa eosk lusa..:)

    BalasHapus
  3. Langsung acung jari buat ngantri pinjam

    BalasHapus
  4. kalo ke Bandung, tak pinjem yaaah

    BalasHapus
  5. selamat menjalankan ibadah puasa juga,buku-bukunya kelihatannya bagus..pengen baca

    BalasHapus
  6. hayu tuker2an buku bun yang udah selesai dibaca

    BalasHapus
  7. disewakan gak bukunya BU heheheh

    Mohon maaf lahir bathin ya Bu jika ada salah komentar disni

    BalasHapus
  8. Selamat atas buku2nya Bu Dey... tukeran buku yuk.. semoga ngabuburitnya semakin menyenangkan deh hihihi ^_^

    Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan utk Bu Dey dan keluarga... aku mohon maaf lahir dan batin :-)

    BalasHapus
  9. mau pinjem yang buku Indi itu dunk Mbak :D

    BalasHapus
  10. wah bener tuh...baca buku sambil ngabuburit... saoalnya banyak banget buku yg belum sempat ke baca....selamat berpuasa mbak..semoga ibadahnya lebih baik dari tahun lalu.

    BalasHapus
  11. Pasti udah banyak yang mau pinjem,,, Ya udah baca mushaf saja, mumpung Ramadhan teh... itung-itung ngejar RidhoNya....

    Selamat menjalankan ibadah SYaum...

    BalasHapus
  12. wow Ibu Dey bolak-balik menang kontes nih.. jadi ngiri dengan Ibu..

    BalasHapus
  13. buku yang pertama sama bunda, yang kedua yang beda,,,, ehehehhe

    BalasHapus
  14. saya juga ikutan acung jari mau pinjem hihi...

    BalasHapus
  15. klo mo minjem dapet nomor urut berapa yaks...

    BalasHapus
  16. asyiknya mengisi waktu menjelang berbuka dg membaca buku yg bermanfaat, maaf lahir bathin ya mbak

    BalasHapus
  17. aku pinjem karena cinta itu sempurna donk mbak.. :D
    kalo alpha wife aku udah punya.. :)

    BalasHapus
  18. selamat berpuasa Mba...
    selamat juga atas kemenangan kontesnya, hehe...
    oya, aku ijin link blognya ya mba...

    BalasHapus
  19. Yg alpha wife blm baca Teh, suk atuh alungkeun ka dieu he he...

    BalasHapus
  20. ngabuburitnya membaca...
    pasti dapet manfaat banyak ya Mbak
    dibanding jalan jalan ke mall
    hehehe

    BalasHapus
  21. assalamu'alaikum Mbak,
    wah dapat hadiah menarik nih, moga makin bersemangat dalam berkarya dan mendulang pahala di bulan suci

    BalasHapus