Selasa, 21 Juni 2011

Yang ikut "Angka 100"

UPDATE tanggal 21 Juni 2011, semua ada 49 tulisan.

1. Mas Ari
2. Mbak Nining
3. Mas Sabjan Badio
4. Mbak Puteri
5. Mbak Siska Yuniati
6. Mbak Fitria
7. Mbak Dian
8. Mbak Melly
9. Mbak Anggorowati 
10. Mas Sucitro
11. Mbak Nadia

    16 komentar :

    1. Wah, ikutan gak, ya?. Meluncur ke tkp dulu, ah..

      BalasHapus
    2. masih cari inspirasi,yang kemarin melayang hehehe

      BalasHapus
    3. ikut 2 diblog yang ini boleh ga? :) gaya bener ya aku satu aja belum

      BalasHapus
    4. semoga saya bisa masuk daftar
      he..he...

      BalasHapus
    5. waduh.. si ibu, pan masih lama bu :)

      BalasHapus
    6. @Alamendah, ikutan .. ngga .. ikutan ! hehe

      @Mama Calvin, Lidya, boleh kok satu nama asal blog-nya beda ...

      @Citromduro, pasti masuklah ...

      @Hilsya, karena masih lama, jadi diingetin lagi ... biar gak kebablasan .. hhehe

      BalasHapus
    7. Hmm...masih sampe tanggal 20 kan mbak? Semoga saya bisa ikutan, hehehe...

      BalasHapus
    8. Bagaimana cara nya bisa ikut

      BalasHapus
    9. @Allisa, iya mbak, masih semingguan lagi kok ..

      @Bunga, klik link yang aku kasih, nanti ada caranya.

      BalasHapus
    10. aku daftar\
      aku daftaaaaar

      hehe tapi bellom posting

      BalasHapus
    11. saya sudah terdaftar pada nomor 10
      sukses dan terus berkarya sampai posting ke 100 ribu nanti

      BalasHapus
    12. namaku terdaftar.... hahahha

      BalasHapus
    13. hehehhehe...... kt bnyk kesamaan mbk...... termasuk yg gak modis gitu.... xixixii.... tp lg berusaha :D

      BalasHapus
    14. wah ... banyak juga yg ikut sertanya yach.
      kira - kira sapa yach pemenangnya

      BalasHapus
    15. waaaah Tante Elsa di urutan paling buncit!!!

      BalasHapus