Senin, 13 Juni 2011

PLN atau Pak El En ?

Siang hari, tiba-tiba aliran listrik padam. Fauzan protes karena sedang asik nonton TV.

Ibu : A, kalo listrik mati, bilangnya ke PLN ..

Aa : emangnya rumah Pak eL eN ada dimana bu ?

Ibu : Pe eL eN .. bukan Pak eL eN

Aa : iya, rumahnya Pak eL eN dimana .. (dengan wajah lebih serius)

Hihhihihi ... meni keukeuh nyak ..


Ps : Maaf ya buat teman-teman, ibu belum sempat meninggalkan jejak di tempat kalian. Buat teman-teman baru, salam kenal juga. Link kalian belum bisa ibu masukin ke blogroll. Akses internet yang putus nyambung bikin senewen duluan. 
Yang ikut acara ibu, nama-namanya bisa di lihat di postingan yang ini. Kalau ada yang belum terdaftar, tolong bilang ya. Masih lama kok ditutupnya.

30 komentar :

  1. euleuh si Aa meni lucu nya?

    asiik..masih lama, jd masih bisa semedi dulu

    BalasHapus
  2. euleuh si Aa meni lucu nya?

    asiik..masih lama, jd masih bisa semedi dulu

    BalasHapus
  3. ih..kenapa double gitu?
    ama ini jd 3 deh.. biasa suka dapet mangkok cantik da :)

    BalasHapus
  4. Hadoooh... pak el en kemana, ya? Kok jalan-jalan.

    Kita punya masalah sama, mbak. makin dipaksa ninggalin komentar makin senewen karena koneksinya putus sambung gini.

    BalasHapus
  5. A, kalau Pak El En nya ga ada dirumah bilang aja sama Bu El En :)

    BalasHapus
  6. pake sapidi bukan? kok kayanya banyak yang ngeluh putus sambung ya

    BalasHapus
  7. mari kita sama-sama mengeluhkan putus nyambungnya koneksi internet :( hiks hiks hiks

    BalasHapus
  8. problematika yang sering kali di hadapi para blogger seperti saya ternyata banyak juga yah yg mengalaminya :(

    BalasHapus
  9. hahahaha...pak el en itu di denpasar fauzan... :D

    BalasHapus
  10. hahahahaha lucccuuuuunya si Fauzan, trus dijawabnya apa mba?

    BalasHapus
  11. hihihihi lucu tah si aa, saking kesel kali itu nya

    BalasHapus
  12. Pak El dan En di situ dekat tower

    BalasHapus
  13. Udah bingung mikirin listrik yang mati terus masih ditambah bingung gimana cara menjelaskan letak rumahnya Pak El En sama si kecil.
    hehehehe

    BalasHapus
  14. ya ampun fauzan... gemesin banget siiiihhhh >.<

    BalasHapus
  15. Hehehe.. Ini mah Ibunya gak jd marah2 sama PLN deh.. Abis Fauzannya lucu.. Hihihi...
    Ohya Bu Dey, aku udah posting, url nya udah aku taro ditempatnya :-)

    BalasHapus
  16. Hehehehe.... lucu ya si Aa...

    BalasHapus
  17. Aa... Pak El En ada di sini nih...di Palembang, yuk, maen ke sini :D

    Fauzan lucu banget siiihhh... :D

    BalasHapus
  18. Pak el eN yang istrinya Bu el En itu loh A

    BalasHapus
  19. @Hilsya, mangkok cantik plus isinya buah strawberry segar .. pasti mau da .. hehe

    @Susindra, Pak El En-nya belum ketemu nih .. hehehe
    Iya ya mbak, koneksi internetnya juga sedang jalan2 kayaknya .. :D

    @Mama Calvin, Bu El En gak ada, sama anak El En aja ya .. hehe
    Iya, pake sapidi ..

    @Merliza, duh.. yang hiks banyak juga ternyata ..

    @Majalah Masjid Kita, tenang .. tenang, kita tidak sendiri .. :)

    @Tunsa, kejauhan ah kalo ke sana, kecuali diongkosin .. hehe

    @Nadia, bingung gak bisa jawab, emaknya cuma senyum aja .. hihi

    @Ria, hehehe, anak2 mah adaaa aja pemikirannya ...

    @Citro, udah di cari ke deket tower, adanya cuma rumput .. :))

    @Alamendah, heheheh .. ya gitulah pak, anak2 selalu polos dengan pertanyaannya, tapi jawabnya gak bisa polos ... :)

    @Pungky, hihihi ... gemesin kalo lagi begini.

    @Thia, boro2 pengen marah bu, yang ada malah ketawa aja ..

    @Elsa, biasalah .. dunia anak2 ..

    @Allisa, di sana malah sekalian ada anaknya Pak El En juga ya .. :D

    @riez, hihihi ...

    BalasHapus
  20. Hehehehe, Fauzan bisa aja, Dey...
    *sambil ngebayangin wajah seriusnya yang pasti lucu*
    :D

    BalasHapus
  21. hihihi...bodor pisan ci Aa nya ^^

    BalasHapus
  22. emang pa el en itu neyeblin deh bu klo lagi mati listrik
    pernah ditempatku seharian gak nyala2. keseeel deh

    *ikut2 si aa protes..hehe

    BalasHapus
  23. haha..
    ayo dek datangi rumah Pak eL eN marahin aja, bilang klo mau matiin lampu bilang-bilang dulu dong.. haha...

    BalasHapus
  24. ehehehe ... fauzan nyeletuknya bisa aja.
    Pak el en nya baru abis kesetrum sayang..jadinya ga bisa dateng :P

    BalasHapus
  25. wuahaha.. lucunya.. masa ya PLN dipikir Pak El En..

    kalo internet lemot emang jadi musuh semua blogger kayaknya

    gak papa gak BW, toh udah banyak yang mampir ini kaan.. hehehe

    BalasHapus
  26. @Bintang, pikiran anak kecil ya mbak .. suka gak kita sangka .. :D

    @Orin, sigana boga bakat jadi pelawak nyak ..hehe

    @Melly, ayo tante, sama2 kita ke rumah Pak El En .. ;-)

    @Yuni, iya .. biar gak sibuk cari2 rumahnya ..

    @Aubergine, aduh ,, kok bisa lampu padam tapi kesetrum ? :D

    @Gaphe, anak2 emang gitu, kita ngomong apa, disambung kemana.
    Nah, karena banyak yg mampir itu, kan jadi gak enak kalo gak mampir balik .. :D

    BalasHapus
  27. Hihi.. Lucu fauzan
    kalo ikhsan, pas listrik mati pasti langsung nyalain lampu cadangan walaupun di siang bolong :-)

    BalasHapus
  28. anak kecil mah polos pisan,...:)

    BalasHapus
  29. harusnya dikasih tau bu kalo PLN itu perusahaan negara.. :D

    BalasHapus
  30. hahaa.. dari judulnya aja udah lucu.
    ayo maju terus blogger indonesia.
    virtuarchive.web.id

    BalasHapus